Lakukan 4 Hal Ini, Dijamin Google Chrome Kamu Bisa Berlari Kencang Saat Surfing Internet !

0
2072
Lakukan 4 Hal Ini, Dijamin Google Chrome Kamu Bisa Berlari Kencang Saat Surfing Internet !

Tips, 4 Cara Ampuh Buat Google Chrome Ngebut !

Smeaker.comSiapa yang tak kenal dengan nama Google Chrome? Yups, Google Chrome merupakan salah satu browser yang memang paling banyak digunakan. Selain terkenal dengan kecepatan browsing dan downloadnya yang cepat, Google Chrome juga dikenal mempunyai sektor antarmuka yang ramah bagi para penggunanya.Tak heran jika akhirnya Google Chrome menjadi salah satu peramban favorit para pengguna internet.

Namun, ternyata semua kelebihan yang ditawarkan Google Chrome tersebut masih dapat ditingkatkan dengan sejumlah trik loh. Nah, berikut ini adalah 4 trick yang dapat kamu lakukan untuk membuat Google Chrome kian ngebut untuk berselancar di dunia maya.

Lakukan Pembaharuan

Seperti hampir semua aplikasi lainnya, Google Chrome juga menyuguhkan versi yang terus ditingkatkan untuk membawa berbagai fitur baru serta pengalaman yang lebih baik dari segi performa, keamanan, user interface, dan masih banyak lagi. Dengan memperbaharui versi Google Chrome, tentunya juga bakal meningkatkan kualitas browsing kamu di dunia maya.

Mematikan Pengaya Yang Tidak Dibutuhkan

Meski Google Chrome menyuguhkan banyak pengaya yang dapat memberikan kemudahan untuk kamu, namun jika sejumlah pengaya itu dipasangkan pada Google Chrome tentu juga akan berpengaruh pada kecepatan selancar Google Chrome itu sendiri. Makanya tak perlu memasang terlalu banyak pengaya, usahakan maksimal kamu hanya memasang lima pengaya yang paling penting.

Lakukan 4 Hal Ini, Dijamin Google Chrome Kamu Bisa Berlari Kencang Saat Surfing Internet !

Hapus History Secara Teratur

Cache, informasi akun, form, dan riwayat tampaknya juga akan menimbulkan dampak negatif pada kecepatan selancar dan unduhan jika disimpan dalam jumlah banyak pada Google Chrome. Oleh sebab itu, perlu untuk dibersihkan secara teratur untuk tetap menjaga kecepatan Google Chrome dalam keadaan yang prima.

Mengaktifkan Layanan Prediksi

Opsi yang satu ini akan membuat performa Google Chrome kala memuat halaman menjadi lebih cepat, begitu pula dengan proses pengunduhan. Pada basarnya, opsi ini akan mulai memuat halaman sebelum anda benar-benar memutuskan untuk membuka halaman tersebut dengan mengkliknya. So, proses membuka halaman pun akan menjadi lebih cepat.

Baca Juga : Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Mau Mendownload !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here