Harga ZTE Blade A2 dan Spesifikasi, Ponsel Bertenaga Octa-core Kamera 13 MP Harga Murmer

0
2334
Harga ZTE Blade A2 dan Spesifikasi, Ponsel Bertenaga Octa-core Kamera 13 MP Harga Murmer

Harga ZTE Blade A2

Harga ZTE Blade A2 TerbaruKian kemari pasaran smartphone semakin penuh sesak dengan sejumlah perangkat ponsel mempuni terbaru yang hadir dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Tak terkecuali perangkat tersebut datang dari vendor asal China, ZTE. Belakangan, ZTE memang terkenal kerap menyuguhkan smartphone dengan spesifikasi mempuni yang dipasarkan dengan nilai jual yang terjangkau untuk menyasak kalangan menegah kebawah. Yang terbaru, bahkan ZTE secara resmi meluncurkan perangkatnya yang bertajuk ZTE Blade A2.

Hadir mengusung misi untuk menyasak kalangan entry level dengan Harga ZTE Blade A2 yang dibanderol cukup terjangkau, ZTE tak ingin mengecewakan para konsumennya dengan spesifikasi yang asal-asalan. Terbukti, dengan Harga ZTE Blade A2 yang kabarnya hanya dilepas dengan nilai tak sampai 1,5 Juta. Smartphone yang satu ini telah hadir dengan spesifikasi yang terbilang gahar dan menjadi salah satu kompetitor yang layak diwaspadai. Bagaimana tidak, dengan Harga ZTE Blade A2 yang dibanderol cukup murah tersebut bahkan ZTE Blade A2 telah menyematkan fitur premium fingerpint pada bagian punggungnya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A2

ZTE Blade A2 hadir dengan menawarkan desain rangka luar yang terbilang cukup elegan dengan ukuran 143.8 x 70.2 x 7.9 mm serta bobot hanya seberat 135 gram. Sehingga, tak hanya akan menampilkan desain yang elegan, dengan ukuran yang tak terlalu besar ZTE Blade A2 juga terbukti nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Selain itu, untuk sektor koneksi internet bahkan ZTE Blade A2 akan menawarkan teknologi jaringan sekelas 4G LTE Cat6 yang dikatakan akan dapat menghadirkan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai 300 Mbps. Sebuah teknologi yang tentunya terbilang istimewa untuk Harga ZTE Blade A2 yang dibanderol dengan nilai yang terjangkau.

Beralih pada bagian antarmukanya, ZTE Blade A2 hadir dengan menyuguhkan bentang layar 5.0 Inci dengan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman layar hingga mencapai 16 juta warna. Yang akan membuatnya kian tampil mempesona ialah, panel yang dipasangkan menggunakan teknik 2.5D Curved Glass yang tampak indah dilihat dari berbagai sudut pandang. Guna menjamin kejernihannya, layar ZTE Blade A2 juga akan dibekali kemampuan untuk menghadirkan resolusi HD 720 x1280 pixels.

Ditambah lagi, dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 294 yang dihasilkannya, tentu akan memastikan tampilan gambar lebih cemerlang.  Bahkan layar ZTE Blade A2 akan semakin lengkap dengan terbalutnya lapisan pelindung layar Scratch Resistant glass yang akan melindungi setiap inci layar ZTE Blade A2 dari goresan benda tajam. Dengan begitu anda tak perlu lagi terlalu khawatir dengan keamanan layar mewah ZTE Blade A2.

Harga ZTE Blade A2 dan Spesifikasi, Ponsel Bertenaga Octa-core Kamera 13 MP Harga Murmer

Pada bagian dapur pacu ZTE Blade A2, tertanam chipset buatan MediaTek MT6750 yang akan dipadukan dengan otak prosesor berbasis Octa-core dengan kecepatan pengolahan data hingga 1.5 GHz. Sedangkan yang akan menjadi sistem operasi yang menjadi dasar berjalannya seluruh aktivitas ZTE Blade A2, tersemat sistem operasi v5.1 Lollipop yang akan menampilkan aktivitas pengolahan program yang nyaman digunakan dan lebih futuristik dengan berbagai fitur baru yang dimilikinya.

Untuk anda yang mempunyai hobi bermain video game pada perangkat android, ZTE Blade A2 juga akan siap memanjakan anda dengan GPU Mali-T860 yang tertanam pada bagian sektor pengolahan grafiknya. Didukung pula dengan RAM 2GB yang akan menjadi memori utama yang menampung setiap data dari aplikasi yang dijalankannya. Dengan kombinasi keduanya, tentu ZTE Blade A2 siap memanjakan para penggemar gaming dengan grafik yang handal dan permainan yang lancar. Terlebih, anda tetap akan dapat menjalankan game berat sekalipun tanpa harus menutup sejumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Sebagai bagasi penyimpanan, ZTE Blade A2 menawarkan memori internal dengan kapasitas hingga mencapai 16 GB. Tak cukup sampai disitu, bahkan ZTE Blade A2 masih bakal menawarkan kekuatan tambahan berupa slot memori eksternal yang tergabung pada slot SIM 2. Dengan slot tersebut, ZTE Blade A2 diklaim akan mampu menampung memori microSD dengan kapasitas hingga maksimal mencapai 128 GB. Sehingga, seharusnya bagian ruang penyimpanan ZTE Blade A2 tak akan lagi menjadi masalah untuk mengamankan segudang file penting yang anda miliki.

Menengok bagian fitur kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografi, ZTE Blade A2 bakal dibekali dengan lensa kamera utama 13 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Berbagai fitur menariknya seperti autofocus dan LED flash juga akan turut membuat ZTE Blade A2 dapat menghadirkan rekaman video jernih berkualitas Full HD [email protected] Sedangkan pada bagian muka, ZTE Blade A2 siap menjadi smartphone selfie yang dapat diandalkan untuk pengambilan gambar yang jernih berkualitas. Bahkan, lensa kamera 5 MP yang tertanam pada bagian muka ZTE Blade A2 juga bakal dibekali dengan fitur LED flash yang dapat diandalkan untuk mengabadikan momen selfie di tempat dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Bukan hanya akan dibekali dengan lensa kamera tangguh, punggung ZTE Blade A2 juga masih akan dihuni baterai Li-Ion dengan kapasitas penam[ung daya hingga mencapai 2500 mAh. Dengan baterai etrsebut, ZTE Blade A2 diklaim akan mampu bertahan hingga lebih dari 357 jam waktu standby. Menariknya, baterai tersebut juga dipasangkan secara Removable yang dengan kata lain akan mudah untuk dilepas dan diganti jika mungkin terjadi kerusakan.

Harga ZTE Blade A2 dan Spesifikasi, Ponsel Bertenaga Octa-core Kamera 13 MP Harga Murmer

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Blade A2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 143.8 x 70.2 x 7.9 mm
Weight 135 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(2.5D Curved Glass)
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-MiFavor UI 3.2
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration; MP3 WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2)
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6750 (64-Bit)
CPU Octa-core 1.5 GHz
GPU Mali-T860
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot,
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0 with OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio Yes
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorma, Touch focus, Self timer, face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Flash
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Compass, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Social Networking Services & Apps
– Voice Search
– HD Voice
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 357 h
Talk time Up to 18 h
Music play Up to 7 h

Harga ZTE Blade A2

  • Harga ZTE Blade A2 Baru               : Rp 1.200.000,-
  • Harga ZTE Blade A2 Bekas                 : –

Seperti yang sudah sedikit kita bahas di awal, Harga ZTE Blade A2 kabarnya hanya akan dilepas untuk menyasak kalangan entry level dengan nilai yang terjangkau. Untuk mendapatkan satu uni ZTE Blade A2 lengkap dengan berbagai kemewahan teknologi yang disuguhkannya, smartphone yang satu ini kabarnya siap dilepas kepasaran dengan nominal hanya berkisar Rp 1,2 Jutaan. Dengan demikian, jika ZTE Blade A2 berhasil menembus pasaran Indonesia, bukan tidak mungkin akan menjadi primadona baru dilkalangan menengah kebawah menggeser para kompetitornya dengan sejumlah perangkatnya dikelas yang sama.

Baca Juga : Harga ZTE Nubia Z11 Max dan Spesifikasi, Phablet Mewah 6.0 Inci Spesifikasi Powerfull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here