Sst , ,Begini Lho Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat Dari Biasanya !

0
4250
Sst , ,Begini Lho Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat Dari Biasanya !

Tips Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat, Begini Caranya !

Smeaker.comMengisi baterai iPhone memang terkadang butuh sedikit lebih banyak waktu untuk mencapai kapasitas hingga 100 persen. Namun, jika kamu tipe pengguna iPhone yang tak suka menunggu lama untuk mengisi daya baterai hingga penuh, ada nih Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat. Memang belum ada teknologi terbaru yang dapat menyuplai baterai iPhone dalam waktu singkat, namun setidaknya cara berikut dalam kamu praktekkan secara manual untuk membantu mempercepat proses pengisian baterai iPhone.

Pertama, dengan cara mengaktifkan Airplane Mode kala iPhone di Charge. Dengan mematikan fungsi telepon seperti mematikan jaringan internet, bluetooth, serta mencegah panggilan dan SMS masuk merupakan cara yang tepat untuk mempercepat pengisian daya baterai pada iPhone. Sehingga, kinerja iPhone akan lebih ringan tanpa mengkonsumsi baterai dengan jumlah yang banyak .

Kedua, Charge iPhone di Tempat Sejuk. Poin yang kedua untuk Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat kali ini juga cukup berpengaruh. Tujuannya, tentu saja untuk mengurangi panas yang dihasilkan baterai. Sekedar informasi, iPhone, iPad, serta iPod mampu menerima panas hingga 35 derajat celcius. Adapun area yang disarankan Apple berkisar dari angka 16 hingga 22 derajat celcius.

Sst , ,Begini Lho Cara Mengisi Baterai iPhone Dua Kali Lebih Cepat Dari Biasanya !

Ketiga, Gunakan Charger iPad. Menggunakan charger iPad untuk mengisi baterai iPhone rupanya bisa membantu proses pengisian menjadi lebih cepat. Seperti yang diketahui, USB computer atau laptop mempunyai arus sebesar 0.5 Ampere, charger iPhone 1 Ampere, sedangkan charger iPad mempunyai kekuatan yang lebih tinggi dengan hingga mencapai 2.1 Ampere.

Berdasarkan catatan dari percobaan yang dilakukan, charger iPad nyaris dua kali lebih cepat jika dibandingkan dengan iPhone. Jika melakukan pengisisan baterai menggunakan charger iPhone dari 0 hingga 100 persen biasanya memakan waktu hingga 211 menit, menggunakan charger iPad hanya akan memerlukan waktu selama 127 menit.

Baca Juga : Tips Membeli Smartphone Bekas Agar Tidak Tertipu Dengan Barang Rusak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here