Belum Secara Resmi Dirilis, Oneplus 3 Sudah Dapat Dibeli ?

0
748
Belum Secara Resmi Dirilis, Oneplus 3 Sudah Dapat Dibeli ?

Meskipun Belum Secara Resmi Dirilis, Kabarnya Oneplus 3 Telah Siap Dipasarkan !

Smeaker.comkabar mengejutkan datang dari salah satu vendor smartphone asal China, Oneplus. Meskipun belum secara resmi dirilis dan diperkenalkan ke public, kabarnya perangkat terbaru mereka yang bertajuk Oneplus 3 telah mulai dipasarkan. Terlebih, bahkan bentuk dan spesifikasi Oneplus 3 yang belum jelas tersebut akhirnya menimbulkan sejumlah pertanyaan untuk para pecinta smartphone, khususnya di China.

Dalam situs resminya, Oneplus bahkan hanya memapangkan foto Oneplus 3 dengan berupa foto dus ponsel tersebut saja. Menariknya, pihak Oneplus sama sekali tak memberikan keterangan apapun mengenai perangkat smartphone terbaru tersebut. Dengan gaya penjualan yang dilakukan pada perangkat Oneplus 3 tersebut, pengguna yang ingin membelinya bahkan harus menyiapkan rasa percaya yang tinggi kepada Oneplus. Penggunanya hanya bisa percaya, berharap, untuk kemudian memutuskan mengambilnya tanpa mengetahui apapun tentang Oneplus 3.

Sementara itu menurut kabar yang beredar, untuk kali ini Oneplus 3 hanya akan tersedia dengan jumlah terbatas yakni 1.000 unit saja. Dalam foto dus Oneplus 3 tersebut juga terdapat angka yang menerangkan jika Oneplus 3 siap dilepas dengan nilai 2,999 Yuan atau setara dengan sekitar Rp 6,1 Juta rupiah. Menariknya lagi, ternyata harga Oneplus 3 yang ditawarkan tersebut belum final. Dengan kata lain, pembeli yang sudah memesannya akan mendapatkan uang kembalian jika nantinya Harga Oneplus 3 kala secara resmi diluncurkan kurang dari jumlah tersebut.

Belum Secara Resmi Dirilis, Oneplus 3 Sudah Dapat Dibeli ?

Walaupun Oneplus 3 sendiri belum secara resmi diperkenalkan, bocoran tentang spesifikasi Oneplus 3 dari pihak lain pun tampak muncul untuk sedikit memberi gambaran tentang Oneplus 3. Banyak yang memprediksi Oneplus 3 bakal datang dengan dua warna, yakni hitam dan abu-abu. Untuk tampilan fisik, sekilas akan hampir sama dengan HTC M9 yang sebelumnya memang telah meluncur kepasaran.

Sedangkan untuk spesifikasi Oneplus 3, smartphone yang satu ini dirumorkan bakal menyandang bentang layar seluas 5.5 Inci beresolusi Full HD dengan sepasang kamera berkekuatan 16 MP pada bagian punggungnya, serta 8 MP pada bagian depannya. Sementara sektor dapur pacu, Oneplus 3 disinyalir akan menghadirkan chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau bahkan lebih, dengan memori internal mencapai luas 128 GB.

Baca Juga : OnePlus X Hadir Di Indonesia Hanya Dengan mengandalkan Jaringan 3G, Laku ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY