Tawarkan Barang Mulai Dari Rp 99 Ribu, JD.ID Coba Tambah Pengguna Sebanyak Banyaknya !

0
1466
Tawarkan Barang Mulai Dari Rp 99 Ribu, JD.ID Coba Tambah Pengguna Sebanyak Banyaknya !

Pasarkan Barang Premium Dengan Harga Mulai Rp 99 Ribu, JD.ID Fokus Untuk Kian Tambah Pengguna

Smeaker.comSalah satu situs belanja online yang dikenal dengan nama JD.ID yang berperan sebagai e-commerce yang cukup ternama di Indonesia, saat ini kabarnya tengah dalam usahanya untuk terus meningkatkan jumlah pengguna.

Caranya, ialah dengan menggelar kampanye JD 99 yang belakangan meramaikan jagad dunia maya. Kampanye JD 99 yang dilakukan JD.ID tersebut diluncurkannya setelah sebelumnya sukses menggelar Crazy Sale dengan menjual 100 unit perangkat smartphone premium sekelas iPhone SE hanya dengan harga Rp 99.000 saja.

Teddy Arifianto, selaku Head of Comporate Communications dan Public Affairs JD.ID dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan. Kampanye JD 99 yang dilakukan JD.ID tersebut kini menjadi sangat penting untuk menjadi pembeda identitas JD.ID dengan para pesaingnya yang lain. Tak tanggung-tanggung, produk yang dijual JD.ID tersebut juga dikurasi sebagai barang yang premium dan banyak dicari para penggunanya di Indonesia.

Tawarkan Barang Mulai Dari Rp 99 Ribu, JD.ID Coba Tambah Pengguna Sebanyak Banyaknya !

Namun, JD.ID mengharuskan para penggunanya yang menginginkan penawaran tersebut untuk mendaftarkan alamat e-mail serta membuat akun JD.ID. Nah, dari situlah akhirnya JD.ID berusaha untuk menambahkan jumlah pengguna dengan sebanyak-banyaknya.

Tak hanya perangkar gadget mewah sekelas iPhone SE dan iPad Pro yang sukses ditawarkan hanya dengan harga Rp 99.000 rupiah, bahkan yang terakhir JD.ID juga menawarkan 100 unit TV Samsung Curve 40 Inci Ultra HD yang dilepas dengan harga yang sama, yakni Rp 99.000 rupiah. JD99 untuk TV Samsung Curve 40 inci tersebut sendiri telah diselenggarakan pada hari Senin tanggal 6 Juni 2016, atau bertepatan hari ini.

Sedangkan untuk membagi penjualan tersebut, JD.ID membaginya dengan menggunakan dua putaran yakni pada pukul 10.00 WIB sebanyak 50 unit dan sisanya pukul 15.00 WIB yang juga menawarkan 50 unit TV Samsung Curve 40 inci Ultra HD. Selain itu, penggunanya juga bakal diberikan kebebasan untuk sesi pembayaran. Mulai dari bayar ditempat, transfer antar bank, hingga dengan menggunakan kartu kredit.

Baca Juga : Kepingin Beli TV Samsung Seharga Rp 99.000, Langsung Kunjungi JD.ID Ya, Ada Promo Menarik Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here