Harga Hisense Pureshot Plus 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Kekuatan RAM 3GB

0
4292
Harga Hisense Pureshot Plus 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Kekuatan RAM 3GB

Harga Hisense Pureshot Plus 2

Harga Hisense Pureshot Plus 2 Terbaru – Hisense Pureshot Plus 2, merupakan perangkat smartphone terbaru yang sukses diluncurkan vendor asal China, Hisense pada awal bulan Juni 2016 ini. Tak sendirian, sebenarnya kemunculan Hisense Pureshot Plus 2 juga dibarengi dengan perangkat unggulan lainnya yang juga diperkenalkan Hisense dalam waktu yang bersamaan, yakni Hisense KingKong 2 yang mempunyai keistimewaan dibagian ketangguhan bodi. Lantas bagaimana dengan Hisense Pureshot Plus 2 ? Keistimewaan apa saja yang mungkin akan disuguhkan Hisense Pureshot Plus 2 ?

Seperti nama yang disandangnya, Hisense Pureshot Plus 2 memiliki kelebihan pada bagian kamera yang akan memanjakan para penggunanya pada sektor fotografi. Dengan menyematkan lensa kamera berkekuatan 16 MP pada bagian punggungnya, bukan tidak mungkin Hisense Pureshot Plus 2 akan muncul sebagai pesaing yang akan banyak diburu para penggmar dunia fotografi. Tak hanya itu, ketangguhan jeroan Hisense Pureshot Plus 2 juga telah teruji dengan tertanamnya RAM 3GB yang menjadi kekuatan utama Hisense Pureshot Plus 2 pada bagian dalamnya. Mengulas lebih jauh tentang spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2, berikut review selengkapnya.

Review spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot Plus 2

Untuk tampil handal ditengah para kompetitornya dijajaran smartphone modern, Hisense Pureshot Plus 2 hadir dengan menawarkan teknologi jaringan sekelas 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang tak perlu diragukan. Tak tanggung-tanggung, bahkan untuk mewujudkan proses transfer data yang cepat tersebut, Hisense Pureshot Plus 2 bahkan telah dilengkapi dengan teknologi LTE Cat6 yang diklaim akan sanggup menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan hingga maksimal mencapai 300 Mbps. Sehingga, tampaknya sektor jaringan tak akan lagi menjadi penghambat untuk Hisense Pureshot Plus 2 tampil lebih gahar dari para pesaingnya.

Pada bagian muka, Hisense Pureshot Plus 2 hadir dengan menawarkan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terpampang seluas 5.5 inci pada bagian depannya. Sementara untuk tingkat kecemerlangan layar, Hisense Pureshot Plus 2 menyematkan kemampuan menghadirkan gambar berkelas dengan resolusi Full HD. Dengan begitu, Hisense Pureshot Plus 2 bakal mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar yang super jernih pada bagian layarnya.

Tak hanya akan menampilkan gambar yang super jernih, bentang layar yang disuguhkan Hisense Pureshot Plus 2 tersebut juga kian tampil elegan dengan bentuk lengkung 2.5D yang bakal membuat layar Hisense Pureshot Plus 2 kian indah dilihat dari berbagai sudut pandang. Kemudian untuk urusan keamanan layarnya, Hisense Pureshot Plus 2 juga dibekali dengan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass yang akan menjadi andalan Hisense Pureshot Plus 2 untuk melindungi setiap inci layarnya dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukainya. Dengan begitu, sempurna sudah layar mewah yang disuguhkan Hisense Pureshot Plus 2.

Harga Hisense Pureshot Plus 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Kekuatan RAM 3GB

Masuk lebih dalam untuk membahas bagian dapur pacu yang akan menjalankan setiap perintah yang diterimanya. Hisense Pureshot Plus 2 digawangi oleh chipset Snapdragon 617 besutan Qualcomm yang akan dipadukan dengan otak prosesor berbasis Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga mencapai clock speed 1.5 GHz. Kedua komponen tangguh tersebut bakal siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 atau yang lebih dikenal dengan nama android Lollipop. Dengan begitu tak hanya akan menghadirkan performa tangguh, namun Hisense Pureshot Plus 2 juga menampilkan berbagai fitur baru yang menarik untuk digunakan.

Sedangkan yang akan menjadi kekuatan Hisense Pureshot Plus 2 untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, tertanam GPU Adreno 405 yang menghuni bagian pengolahan grafiknya. Hal tesrebut tentunya akan menjadi modal yang besar untuk Hisense Pureshot Plus 2 dapat hadir dengan menyuguhkan tampilan grafik game yang dapat diandalkan. Tak hanya itu, Hisense Pureshot Plus 2 juga masih akan diperkuat dengan adanya RAM 3GB yang akan menjadi memori utama yang akan menampung setiap aktivitas program yang dijalankan Hisense Pureshot Plus 2. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, tentunya bukan hal yang sulit untuk Hisense Pureshot Plus 2 menghadirkan proses multitasking yang lancar.

Beralih pada bagian ruang penyimpanan yang akan membantu mengamankan setiap file penting yang anda miliki. Hisense Pureshot Plus 2 menyediakan memori internal dengan kapasitas mencapai hingga 32GB. Tak cukup sampai di situ, ukuran tersebut bahkan masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal yang diklaim akan dapat menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB. Dengan ukuran yang terbilang cukup besar tersebut, tentunya Hisense Pureshot Plus 2 akan kian tangguh untuk membantu mengamankan setiap file yang anda miliki.

Menengok bagian kamera yang menjadi letak salah satu keistimewaan Hisense Pureshot Plus 2. Smartphone yang satu ini siap hadir dengan menanamkan lensa kamera berkekuatan 16 MP pada bagian punggungnya. Lengkap pula dengan teknologi autofocus serta LED flash yang dibawanya, bukan tidak mungkin hasil potret Hisense Pureshot Plus 2 akan kian berkelas dengan gambar yang kian jernih.

Sedangkan untuk bagian mukanya, Hisense Pureshot Plus 2 tak ingin ketinggalan menyematkan lensa kmaera 8 MP yang akan menjadi senjata utamanya guna memanjakan para penggunanya dengan hasil foto selfie yang istimewa. Terlebih kamera depan Hisense Pureshot Plus 2 tersebut juga bakal dilengkapi dengan LED flash yang mampu membantu Hisense Pureshot Plus 2 menangkap foto selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun. Dengan begitu, Hisense Pureshot Plus 2 tampaknya akan menjadi opsi pilihan yang tepat untuk para penggemar foto selfie.

Membahas tentang sumber tenaga yang akan menyuplai energi untuk menjalankan setiap aktivitas Hisense Pureshot Plus 2. Bagian punggung Hisense Pureshot Plus 2 ditanami baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung energi hingga mencapai 3000 mAh. Dengan kapasitas yang terbilang cukup besar tersebut, bukan tidak mungkin waktu pengoperasian Hisense Pureshot Plus 2 akan dapat bertahan lebih lama.

Harga Hisense Pureshot Plus 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 16 MP Berpadu Kekuatan RAM 3GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2

Network 2G GSM 900/1800 SIM 1 & SIM 2
CDMA850 SIM 1 & SIM 2
3G WCDMA 900/2100
4G LTE FDD B2,B3,B5,B26,B8 TDD B40
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 Inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Teknologi 2.5D
Hisense Vision UI 3.0
Protection Corning Gorialla Glass
Memory Card Slot microSD, up to 128GB
Internal 32GB, 3GB RAM
Platform OS Android Lollipop 5.1
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Octa Core 1.5 GHz Coretx A53
GPU Adreno 405
Camera Primary 16MP, autofocus, LED Flash
Features PDAF rear Sony camera with double color flash f/2.0
Video Yes
Secondary 8 MP, FF & LED Flash
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS A-GPS
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS, MMS, Email, dan Push Email
Browser HTML5
Java No
Baterai Non Removable Li-Ion 3000mAh
Colors Black, White

Harga Hisense Pureshot Plus 2

Harga Hisense Pureshot Plus 2 Baru : Rp 4.200.000,-

Harga Hisense Pureshot Plus 2 Bekas      : –

Berbicara tentang Harga Hisense Pureshot Plus 2, tentunya bukan nominal yang murah jika kita mengingat sejumlah komponen tangguh yang disematkan Hisense Pureshot Plus 2 pada bagian dalamnya. Dengan ketangguhan lensa kamera 16 MP, RAM 3GB, hingga layar dengan kemampuan menghadirkan gambar jernih Full HD, Harga Hisense Pureshot Plus 2 kabarnya akan dilepas kepasaran dengan nilai sekitar Rp 4,2 Jutaan rupiah. Dengan banderol Harga Hisense Pureshot Plus 2 sedemikian rupa, tampaknya Hisense Pureshot Plus 2 siap menjadi ancaman untuk para kompetitornya dikelas yang sama.

Baca Juga : Harga Hisense KingKong 2 dan Spesifikasi, Ponsel Tangguh Corning Gorilla Glass 4 Bertenaga Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here