Harga Hisense KingKong 2 dan Spesifikasi, Ponsel Tangguh Corning Gorilla Glass 4 Bertenaga Octa-core

0
2101
Harga Hisense KingKong 2 dan Spesifikasi, Ponsel Tangguh Corning Gorilla Glass 4 Bertenaga Octa-core

Harga Hisense KingKong 2

Harga Hisense KingKong 2 TerbaruSatu lagi vendor smartphone asal China yang sukses meluncurkan perangkat terbarunya tahun ini. Bertajuk Hisense KingKong 2, kali ini produsen smartphone asal China tersebut ingin menyuguhkan perangkat ponsel pintar yang tangguh. Sepadan dengan nama yang disandangnya, Hisense KingKong 2 hadir dengan bekal lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang terpasang rapi pada bagian terluar layarnya. Dengan kata lain, Hisense KingKong 2 bakal menjadi smatphone yang tangguh untuk menahan setiap goresan benda tajam yang mungkin dapat melukai layar utamanya.

Tak hanya menawarkan desain elegan dengan perlindungan terjamin pada bagian terluarnya, Hisense KingKong 2 juga tak ingin ketinggalan untuk menyuguhkan komponen bertenaga yang mengisi bagian dalamnya. Berbekal prosesor Octa-core yang akan menjadi otak program yang menjalankan setiap aktivitasnya, pastinya performa Hisense KingKong 2 akan lebih terasa bertenaga dan siap diandalkan. Selain itu, maih banyak lagi keistimewaan yang akan ditawarkan Hisense KingKong 2 untuk menyuguhkan teknologi yang handal untuk para penggunnya. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Hisense KingKong 2

Memulai bahasan kita dari bagian terluarnya, Hisense KingKong 2 bakal menyuguhkan sesuatu yang istimewa untuk anda pengguna smatphone yang mempunyai segudang kegiatan yang aktif. Yups, dengan bodi berukuran 145 x 71.1 x 8.6 mm serta dengan bobot ideal seberat 152 gram, Hisense KingKong 2 tampil dengan menyuguhkan rangka yang kokoh untuk melindungi segudang komponen tangguh yang tersemat pada bagian dalamnya. Menariknya tak hanya untuk melindunginya dari benturan, bodi Hisense KingKong 2 juga dibekali dengan sertifikat IP67 yang menyatakan jika Hisense KingKong 2 juga anti debu dan anti air. Jadi, pantas saja jika smartphone yang satu ini hadir dengan menyematkan nama KingKong.

Masuk kebagian sektor pengolahan jaringan, Hisense KingKong 2 juga telah dibekali dengan teknologi jaringan berbasis 4G LTE yang akan menyuguhkan koneksi internet yang kuat dan handal. Ditambah lagi, Hisense KingKong 2 juga masih akan menyempurnakannya dengan teknologi jaringan EDGE dan GPRS. Dimana akan menjadi andalan untuk membantu para penggunanya terkoneksi dengan internet, kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangka jaringan 4G dan 3G.

Hisense KingKong 2 hadir dengan panel layar berbahan IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inci diatas permukaannya. Yang lebih menariknya lagi, bentang layar ltersebut juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menyuguhkan gambar berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Tak hanya itu, keapatan layar yang mencapai hingga sekitar 294 ppi pixels density, juga dipastikan bakal menjadikan layar Hisense KingKong 2 kian cemelang untuk menyuguhkan setiap aktivitas yang dijalankannya. Sedangkan untuk sektor antarmuka, Hisense KingKong 2 bakal menampilkan pengolahan layar yang nyaman untuk dioperasikan dengan modal Hisense Vision UI 3.0 yang dijalankannya.

Harga Hisense KingKong 2 dan Spesifikasi, Ponsel Tangguh Corning Gorilla Glass 4 Bertenaga Octa-core

Layar Hisense KingKong 2 akan semakin sempurna dengan balutan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 4 yang tersemat rapi pada bagian  terlua layarnya. Sehingga, sekali lagi Hisense KingKong 2 membuktikan ketangguhan fisiknya dalam menerima setiap goresan benda tajam yang mungkin saja dapat melukai layar mewahnya. Sementara dengan tersematnya teknologi multitouch, diharapkan akan membuat layar Hisense KingKong 2 kian responsive dan nyaman untuk dijalankan.

Tak ingin hanya mengandalkan bagian luarnya saja, Hisense KingKong 2 juga bakal menyuguhkan performa tangguh dengan berbagai komponen yang tertanam pada bagian dapur pacunya. Sebagai sistem operasi dasar yang menjalankan setiap aktivitasnya, Hisense KingKong 2 menyematkan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan hadir dengan sejumlah fitur serta tampilan baru yang lebih fresh. Dengan begitu, pengoperasian setiap program yang disuguhka Hisense KingKong 2 tentunya akan kian nyaman untuk dioperasikan.

Hisense KingKong 2 hadir dengan berbekalkan chipset Snapdragon 415 besutan Qualcomm yang terbukti cukup tangguh menjalankan setiap aktivitasnya. Tak hanya itu, Hisense KingKong 2 juga akan mendukungnya dengan otak prosesor berbasis Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga mencapai sekitar 1.4 GHz. Keduanya akan saling bekerjasama dan menjadi modal besar untuk Hisense KingKong 2 menyuguhkan performa yang handal.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan gaming, Hisense KingKong 2 menanamkan GPU Adreno 405 yang menghuni bagian pengolahan grafiknya. Dengan begitu, Hisense KingKong 2 akan siap memanjakan para penggunanya dengan grafik yang berkelas pada bagian layar utamanya. Tak hanya itu, Hisense KingKong 2 juga bakal dibekali dengan RAM 2GB yang akan berperan penting menampung data sementara dari program yang sedang dijalankannya. Dengan begitu, penggunanya akan dapat menjalankan sejumlah aktivitas secara bersamaan dengan lebih lancar serta tanpa lag yang mengganggu.

Kemudian untuk bagasi penyimpanan, Hisense KingKong 2 menyediakan ruang penyimpanan internal dengan kapasitas mencapai hingga 16GB. Meskipun ukuran tersebut terbilang sudah cukup besar, namun tampaknya Hisense KingKong 2 masih akan memperkuatnya dengan slot guna menampung memori eksternal dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan slot tersebut, kabarnya Hisense KingKong 2 sanggup menampung memori microSD dengan kapasitas maksimum hingga 128GB. Dengan begitu, penggunanya tak perlu lagi kekurangan ruang penyimpanan.

Beralih kebagian kamera, Hisense KingKong 2 menyiapkan lensa kamera dengan kekuatan 13 MP yang mengisi bagian punggungnya. Lengkap dengan sejumlah fitur menarik seperti halnya autofocus dan LED falsh, tentunya juga bakal turut memaksimalkan hasil potret kamera belakang Hisense KingKong 2. Bahkan,tak ketinggalan kamera utama Hisense KingKong 2 tersebut juga dibekali dengan kemampuan untuk menangkap rekaman video berkualitas Full HD dengan resolusi [email protected] Sedangkan pada bagian depannya, Hisense KingKong 2 bakal menawarkan lensa kamera 5 MP yang akan menjadi senjata utamanya guna memanjakan para pengguna foto selfie dengan hasil yang cemerlang.

Sementara guna mendukung setiap aktivitasnya, Hisense KingKong 2 menyematkan baterai Li-Ion dengan kapasitas hingga mencapai 3100 mAh. Ukuran baterai yang terbilang cukup besar tersebut dipasangkat secara Non-Removable pada bagian punggung Hisense KingKong 2. Sehingga, dengan kata lain baterai Hisense KingKong 2 tak akan mudah dilepas layaknya pada ponsel android kebanyakan.

Harga Hisense KingKong 2 dan Spesifikasi, Ponsel Tangguh Corning Gorilla Glass 4 Bertenaga Octa-core

Daftar Lengkap Spesifikasi Hisense KingKong 2

Network 2G bands CDMA EVDO:Bc0 850
GSM 900 / 1800
3G bands WCDMA 2100 / 850 / 900
4G bands LTE-FDD: B3 B1
LTE-TDD: B40
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145 x 71.1 x 8.6 mm
Weight 152 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-Hisense Vision UI 3.0
Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 415
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-FI 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wi-Fi Direct
Bluetooth V4.0, A2DP, LE (Low Energy)
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– VoLTE
– IP67 anti-drop, anti-dust, water-proof
– viD/DivX/MP4/H.264/ H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Non Removable Li-Ion 3100 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Hisense KingKong 2

Harga Hisense KingKong 2 Baru : Rp 2.699.000,-

Harga Hisense KingKong 2 Bekas     : –

Jika kita berbicara tentang spesifikasi, tentunya ketangguhan Hisense KingKong 2 tak perlu diragukan lagi. Baik pada bagian luar ataupun dalamnya, Hisense KingKong 2 terbukti tangguh untuk menyuguhkan performa yang dapat diandalkan para penggunanya. Lantas, bagaimana jika berbicara tentag Harga Hisense KingKong 2 ? Yups, dengan segudang kemewahan yang diusungnya tersebut kabarnya Hisense KingKong 2 akan dilepas dengan banderol sekitar Rp 2,7 Jutan rupiah. Dan untuk anda yang berminat untuk memboyongnya, Harga Hisense KingKong 2 tersebut kabarnya akan segera tersedia di Indonesia tertanggal mulai 7 Juni 2016.

Baca Juga : Harga Hisense Sero 8 dan Spesifikasi, Tablet 8 Inch Terbaru Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here