Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Harga Murmer

0
19580
Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Harga Murmer

Harga Smartfren Andromax A

Harga Smartfren Andromax A TerbaruPerusahaan telekomunikasi ternama yang mempunyai markas besar di tanah air, Smartfren kembali sukses meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk Smartfren Andromax A. Mengusung misi untuk menyasak kalangan entry-level, Smartfren Andromax A bakal dibekali dengan sejumlah komponen teknologi canggih yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satunya, ialah teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE guna membuat kegiatan berselancar di dunia maya kian nyaman.

Seperti yang kita tahu, Smartfren belakangan memang tengah gencar menyempurnakan teknologi 4G LTE besutanya untuk menyuguhkan internet cepat untuk para penggunanya di Indonesia. Dengan hadirnya Smartfren Andromax A yang dibanderol dengan nilai yang masih dibawah kisaran satu jutaan tersebut, tentunya bakal menjadi senjata baru yang dapat diandalkan Smartfren Andromax A. Lantas apa sajakah yang telah disiapkan Smartfren Andromax A selain teknologi jaringan tangguh 4G LTE yang menjadi senjata utamanya? Berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A.

Review Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A

Pada bagian depan, Smartfren Andromax A akan hadir dengan berbekalkan bentang layar utama dengan panel TFT capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.5 inci diatas permukaannya. Ukuran layar yang terbilang tak terlalu luas untuk menyuguhkan smartphone tangguh bagi mereka yang memang tidak terlalu menyukai ponsel pintar dengan bentang layar yang terlalu lebar. Menariknya, layar Smartfren Andromax A tersebut juga bakal dibekali dengan kemampuan multitouch yang dapat membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Sehingga, pengoperasian layar Smartfren Andromax A pun akan terasa kian responsif dan nyaman digunakan.

Sedangkan untuk kejernihan gambar yang ditampilkannya, layar Smartfren Andromax A dibekali dengan kemampuan untuk menampilkan gambar jernih dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels dengan kerapatan mencapai sekitar 294 ppi pixels density. Meskipun belum sejernih HD, namun layar Smartfren Andromax A tak kalah menariknya untuk menampilkan gambar yang jelas dan cemerlang. Terlebih, kabarnya layar Smartfren Andromax A juga akan dilengkapi dengan Sunlight Visibility Improvement yang memungkinkan layar Smartfren Andromax A akan tetap terlihat jelas meski berada dibawah sinar matahari sekalipun.

Pada sektor jaringannya, Smartfren Andromax A bakal hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan menawarkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Tak hanya itu, Smartfren Andromax A juga masih akan menyediakan teknologi jaringan 3G dan 2G yang dapat digunakan kala penggunanya mungkin sedang pada area yang belum dapat menjangkau jaringan 4G LTE.

Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Harga Murmer

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu yang akan menjalankan setiap aktivitasnya, Smartfren Andromax A siap dijalankan siatas sistem operasi android v5.0 Lollipop yang akan menyuguhkan tampilan pengolahan program yang lebih futuristik. Ditambah lagi dengan dukungan sejumlah fitur baru yang diusungnya, bukan tidak mungkin Smartfren Andromax A akan kian mudah untuk dioperasikan.

Sedangkan yang akan berperan sebagai prosesor yang akan memproses setiap data dan perintah yang diterima Smartfren Andromax A. Tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang terbukti cukup tangguh untuk menghadirkan performa handal. Tak akan bekerja sendirian, Smartfren Andromax A juga masih akan dilengkapi dengan otak prosesor berbasis Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan hingga 1.1 GHz. Sehingga, tak hanya akan menawarkan pengolahan pengolahan program yang akurat, namun juga cepat.

Masuk kebagian yang akan menunjang kegiatan gaming yang dijalankan para penggunanya. Smartfren Andromax A menanamkan komponen GPU Adreno 304 yang dikenal cukup piawai untuk menyuguhkan tampilan grafik yang handal pada bagian antarmukannya. Ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 1 GB yang diusungnya, tentu kegiatan gaming yang dimainkan Smartfren Andromax A akan kian menghadirkan permainan yang berkualitas. Selain itu, proses multitasking yang dijalankan Smartfren Andromax A tentunya juga akan kian lancar dalam menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan.

Sebagai bagasi penyimpanan yang akan membantu mengamankan setiap file penting yang anda punya, Smartfren Andromax A menawarkan memori internal dengan kapasitas maksimal 8GB. Smartfren Andromax A juga bakal tambah diperkuat dengan memori eksternal microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32GB. Sehingga, bukan lagi menjadi alasan untuk Smartfren Andromax A kekurangan ruang penyimpanan.

Bagian yang menarik dari Smartfren Andromax A dengan harganya yang dibanderol cukup murah, ialah terletak pada fitur sepasang kamera yang ditanamkannya pada kedua sisinya. Pada bagian punggung, Smartfren Andromax A menanamkan lensa kamera 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang akan turut mambantu menghadirkan foto cemerlang yang tampak lebih hidup.

Sedangkan yang tak kalah menariknya, ialah bagian depan yang juga ajan dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 5 MP untuk memanjakan para penggunanya para penggemar foto selfie. Terlebih, disana juga akan tertanam LED flash yang memungkinkan untuk para penggunanya mengambil foto pada area yang mempunyai intensitas cahaya rendah sekalipun. Namun, sayangnya Smartfren Andromax A hadir dengan bekal baterai dengan kapasitas yang masih cukup kecil. Pada bagian punggungnya, Smartfren Andromax A hanya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1.950 mAh.

Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Harga Murmer

Daftar Lengkap Spesifikasi Smartfren Andromax A

Network 2G GSM 900/1800/1900
3G WCDMA 2100
4G LTE TDD B40 FDD B5/B26
Speed LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual Sim (CDMA-GSM)
Display Type TFT capacitive touchscreen
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Smart Screen Features
Platform OS Android Lollipop 5.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memory Card Slot microSD, up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN WiFi 802.11 /B/G/N
Bluetooth 4.0 with A2DP support
GPS A-GPS
Radio
USB Micro-USB port Interface
Camera Primary 5MP, Autofocus, LED Flash
Features BSI Sensor
Video Yes
Secondary 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
Features Sensors Accelerometer, Proximity,
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Battery 1.950 mAh
Colors Black, White, Gold

Harga Smartfren Andromax A

Berbicara tentang Harga Smartfren Andromax A, smartphone yang diluncurkan dengan opsi pilihan warna hitam, putih, dan emas yang membalut rapi bagian terluar layarnya tersebut kabarnnya siap dilepas dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mendapatkan satu unit Smartfren Andromax A lengkap dengan semua kelebihan yang disuguhkannya. Harga Smartfren Andromax A yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 649.000 rupiah.

Harga Smartfren Andromax A Baru : Rp 649.000,-

Harga Smartfren Andromax A Bekas     : –

Untuk anda yang berminat memboyong Smartfren Andromax A, pihak Smartfren pun telah secara resmi mengumumkan pemasaranna beberapa waktu lalu. Jadi, anda mungkin sekarang sudah dapat menemuinya di gerai atau toko resmi yang bekerjasama dengan Smartfren. Sekian review yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menjadi tambahan refernsi untuk anda yang mungkin memang sedang mencari informasi tentang spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A.

Baca Juga : Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here