Smartfren Luncurkan Ponsel 4G Murah, Hanya 649 !

0
1533
Smartfren Luncurkan Ponsel 4G Murah, Hanya 649 !

Luncurkan Smartphone 4G Terbaru, Smartfren Hanya Banderol 649 Ribu !

Smeaker.comPT Smartfren Telecom kembali membuat gebrakan di dunia smartphone dengan meluncurkan perangkat 4G terbarunya dengan harga yang murah. Dua smartphone 4G yang dimaksud tak lain ialah Andromax E2+ yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 1,1 Jutaan, serta Andromax A yang dilepas kepasaran dengan harga senilai 649 ribu.

Sukaca Purwokardjono selaku Division Head Smartphone Business Smartfren mengatakan. Kehadiran kedua smartphone terbaru Smartfren tersebut sebagai salah satu cara menunjukkan bahwa, untuk menggunakan teknologi jaingan 4G LTE tak perlu menggelontorkan dana dengan jumlah yang terlampau besar.

Andromax E2+ sendiri hadir untuk menyasak kalangan para gamers dan para pengguna Smartfren yang aktif di media sosial. Hadir dengan RAM 2GB, memori internal 16 GB, bentang layar 4,5 Inci yang terbilang cukup tangguh, Smartfren Andromax E2+ juga bakal dibekali dengan prosesor Quad-core  1.3 GHz Snapdragon 212 dengan GPU 304. Selain itu, smartphone yang telah mendukung Voice over LTE (VoLTE) iut juga bakal dilengkapi dengan fitur Quick Charger yang dapat mempersingkat waktu pengisian daya baterai hingga 30 persen.

Smartfren Luncurkan Ponsel 4G Murah, Hanya 649 !

Sedangkan untuk Smartfren Andromax A bakal dibekali dengan RAM 1GB, memori internal 8GB, layar 4,5 Inci serta diperkuat dengan fitur kamera belakang dengan lensa berkekuatan 5 MP. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Smartfren juga bakal dibekali dengan kamera depan 5 MP yang bakal menjadi senjata utama Smartfren guna memanjakan para penggemar foto selfie.

Pada bagian pengolahan programnya, Smartfren digawangi prosesor Quad-core 1.1 GHz Snapdragon 210 dengan dukungan GPU Adreno 304 yang tertanam pada sektor pengolahan grafiknya. Dengan Harga Smartfren Andromax A yang terbilang sangat terjangkau tersebut, smartphone yang satu ini juga akan menyuguhkan dua slot kartu SIM, VoLTE dan Sunlight Visibility Improvement yang memungkinkan layar Smartfren Andromax A akan tetap terlihat jelas meskipun dibawah sinar matahari.

Peluncuran kedua perangkat terbarunya tersebut tampaknya memang juga telah disiapkan Smartfren guna merayakan datangnya bulan Ramadhan paa tahun 2016 ini. Smartfren menganggap, menjelang Ramadhan dan Hari Raya Lebaran tentunya kebutuhan silaturahmi jarak jauh akan meningkat dan membutuhkan teknologi jaringan handal sekelas G LTE.

Baca Juga : Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here