Video Youtube Gedung Bintaro Roboh  Ini Bikin ‘Ngeri’ !

0
3322
Video Youtube Gedung Bintaro Roboh  Ini Bikin 'Ngeri' !

Viral Di Youtube, Video Gedung Bintaro Roboh Bikin Heboh Kalangan Netizen !

Smeaker.comKemarin Siang, tepatnya pada hari Kamis 2 Juni 2016. Sebuah gedung tua yang bertempat di Bintaro Tanggerang selatan roboh. Gedung yang sebelumnya diketahui milik Panin Bank tersebut runtuh pada siang hari waktu sekitar. Tak hanya disekitar lokasi kejadian Gedung Bintaro Roboh tersebut, bahkan video yang memperlihatkan suasana paska Gedung Bintaro Roboh itu pun banyak diketahui orang setelah seseorang mengunggahnya ke Youtube.

Hanya dalam waktu yang singkat, video Gedung Bintaro Roboh di Youtube itu menarik banyak netizen yang penasaran dengan kejadian ‘ngeri’ tersebut. Video itupun sempat menjadi sangat viral dan banyak dibicarakan sebagai buah bibir dikalangan netizen yang menyaksikannya. Dalam video di Youtube tersebut, tampak asap debu mengepul tinggi kala puing-puing Gedung Bintaro Roboh menerpa tanah.

Kejadian robohnya gedung tua tersebut sebenarnya memang berawal ketika sedang dilakukannya perobohan oleh para pekerja. Namun, puncaknya justru kala pekerja tengah beristirahat dan tidak ada aktivitas pekerja yang terlihat melakukan perobohan. Peristiwa terjadi kala karyawan sedang rehat siang, terdengarlah sebuah suara keras yang akhirnya diikuti reruntuhan yang mulai turun dari gedung tua tersebut. Kengerian bertambah kala asap dari debu yang ditimbulkan reruntuhan tersebut mulai membumbung tinggi disekitar gedung.

Video Youtube Gedung Bintaro Roboh  Ini Bikin 'Ngeri' !

Reruntuhan yang jatuh ketanah tersebut akhirnya menimbulkan suara dentuman yang keras dan menimbulkan  asap debu yang menyebar hingga sampai ke jalan raya disekitar lokasi kejadian. Dalam video tersebut, juga terdengar suara teriakan sejumlah karyawan yang menyaksikan secara langsung peristiwa Gedung Bintaro Roboh. Tak hanya menyita banyak orang yang berada dilokasi, insiden tersebut pun langsung menjadi trending topic dikalangan para pengguna Youtube khususnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dari peristiwa mengerikan yang terjadi tersebut. Namun yang pasti, kejadian Gedung Bintaro Roboh itu akan meninggalkan kekawatiran untuk sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga : Inilah Deretan Iklan Paling ngeHits Di YouTube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here