Harga LG G Pad X 8.0 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh 8.0 Inci Dengan Dapur Pacu Gahar Mempuni

0
944
Harga LG G Pad X 8.0 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh 8.0 Inci Dengan Dapur Pacu Gahar Mempuni

Harga LG G Pad X 8.0

Harga LG G Pad X 8.0 TerbaruTak puas hanya mendapatkan kesuksesan dipasaran smartphone, LG kembali mengembangkan sayapnya untuk menyasak ponsel yang lebih besar. Tak bisa disebut Tablet murni karena telah menggunakan teknologi kartu SIM, namun juga tak dapat dikatakan sebuah smartphone dengan ukuran layarnya yang besar. Kali ini, LG secara resmi mengumumkan perangkat Phablet terbarunya yang bertajuk LG G Pad X 8.0. Phablet yang diperkenalkan LG untuk membuka bulan Juni 2016 ini pun terbilang istimewa dengan berbagai keunggulan teknologi yang disuguhkannya.

Salah satunya, ialah bentang layar seluas 8.0 inci yang bakal menjanjikan tampilan yang jernih serta memanjakan pandangan mata. Tak hanya itu, LG G Pad X 8.0 juga dibalut dengan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE guna menghadirkan koneksi internet yang tangguh dan dapat diandalkan. Mengingat hal itulah, tak salah jika Harga LG G Pad X 8.0 memang dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup tinggi. Nah, untuk anda yang mungkin berminat untuk memboyong LG G Pad X 8.0. Sebelum berbicara lebih banyak tentang Harga LG G Pad X 8.0, berikut review lengkap spesifikasi LG G Pad X 8.0 yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda.

Review Spesiikasi dan Harga LG G Pad X 8.0

LG G Pad X 8.0 hadir dengan menyuguhkan ukuran dimensi dengan bentang 210.8 x 121.9 x 7.9 mm yang memang seukuran dengan perangkat tablet pada umumnya. Dibekali dengan berbagai komponen tangguh yang akan menjalankan setiap aktivitasnya, membuat bobot LG G Pad X 8.0 juga akan kian bongsor hingga seberat 309 gram. Meskipun begitu, tampilan rangka luar LG G Pad X 8.0 masih akan terbilang cukup stylish untuk membuat para penggunanya tak mudah bosan dengan tampilan luarnya. Selain itu, LG G Pad X 8.0 juga masih akan terbilang nyaman untuk dioperasikan.

Pada bagian antarmuka, LG G Pad X 8.0 menawarkan bentang layar luas dengan ukuran hingga 8.0 inci dari sudut kesudut.  Sebagai panel utamanya, bahkan LG G Pad X 8.0 juga telah megusung teknologi layar IPS LCD capasitive touchscreen yang memang telah sangat banyak menjadi andalan smartphone modern. Yang lebih istimewanya lagi, dengan bentang layar seluas itu LG G Pad X 8.0 bakal menghadirkan kejernihan layar berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran hingga 1200 x 1920 pixels. Dengan begitu, LG G Pad X 8.0 sanggup menawarkan layar cemerlang dengan kerapatan hingga mencapai 283 ppi pixels density.

Yang tak kalah istimewanya dari bentang layar besar nan mewah tersebut, tentu saja sektor jaringan yang akan dihadirkannya. Kali ini, phablet LG G Pad X 8.0 membawa teknologi jaringan terbaru yang dikenal dengan nama 4G LTE. Dengan begitu, LG G Pad X 8.0 tak perlu lagi hanya mengandalkan teknologi jaringan dengan bantuan Wi-Fi. Pasalnya LG G Pad X 8.0 telah dibekali dengan kartu SIM yang bahkan mampu menghadirkan kecepatan transfer data yang lebih baik.

Harga LG G Pad X 8.0 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh 8.0 Inci Dengan Dapur Pacu Gahar Mempuni

Masuk lebih dalam kebagian yang akan mengelolah semua aktivitas LG G Pad X 8.0. Phablet modern yang satui ini siap beroperasi diatas sistem operasi android terbaru v6.0.1 Marshmallow yang hingga kini masih menjadi OS terbaru yang dikembangkan android. Dengan demikian, LG G Pad X 8.0 dipastikan bakal menyuguhkan tampilan pengolahan program yang lebih futuristik serta mudah dioperasikan. Ditambah lagi dengan dukungan berbagai fitur baru yang dibawanya, tentu bakal kian membuat LG G Pad X 8.0 tampil lebih tangguh dan siap memanjakan para penggunanya.

Sementara yang akan berperan sebagai otak yang mengelolah setiap perintah dan data yang diinputkan pada LG G Pad X 8.0. Tertanam Chipset tangguh Snapdragon 615 besutan Qualcomm yang terkenal cukup gahar untuk menjalankan setiap program yang diusung LG G Pad X 8.0. Tak hanya itu, phablet LG G Pad X 8.0 juga masih akan mendapatkan dukungan lebih dari sepasang CPU Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan pengolahan data hingga emncapai masing-masing 1.5 GHz dan 1.0 GHz. Dengan kata lain, tak hanya akurat LG G Pad X 8.0 juga bakal menyuguhkan pengolahan program yang cepat dan dapat diandalkan.

LG G Pad X 8.0 tak ketinggalan juga menawarkan memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB sebagai ruang utama penyimpanan berbagai file penting yang anda miliki. Namun, jika ukuran yang terbvilang sudah cukup besar tersebut belum cukup untuk menampung segudang file anda. LG G Pad X 8.0 masih akan menyediakan slot memori eksternal guna menambahkan kapasitas tambahan dengan memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB.

Memenuhi ekspektasi para penggunanya yang mempunyai kegemaran bermain game pada platform android. Tak hanya menyuguhkan bentang layar yang memuaskan untuk dieksplor, LG G Pad X 8.0 bakal menyematkan GPU tangguh Adreno 405 pada bagian pengolahan grafiknya. Sehingga, grafik gaming yang dimunculkan pada layar utamanya akan kian mantap. Tak hanya itu, LG G Pad X 8.0 juga masih memperkuatnya dengan RAM 2GB yang akan menjadi memori utama untuk menyimpan berbagai data dari aplikasi yang sedang dijalankan LG G Pad X 8.0. Sehingga, proses multitasking yang dijalankan LG G Pad X 8.0 tentunya juga akan semakin lancar tanpa lag yang mengganggu.

Menegok bagian fitur kamera, LG G Pad X 8.0 menanamkan sepasang kamera dengan kekuatan yang sama besar pada kedua sisinya. Pada bagian punggung, LG G Pad X 8.0 menyematkan lensa kamera 5MP yang telah mengadopsi fitur autofocus. Tak cukup hanya menyuguhkan gambar yang jernih, LG G Pad X 8.0 juga menjanjikan rekaman video dengan resolusi Full HD [email protected] yang cemerlang dan dapat diandalkan. Kemudian pada bagian muka, LG G Pad X 8.0 tak ingin kalah dengan para pesaing mudanya dengan menanamkan lensa kamera 5 MP sebagai senjata utama guna memanjakan para penggemar foto selfie.

Harga LG G Pad X 8.0 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh 8.0 Inci Dengan Dapur Pacu Gahar Mempuni

Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga LG G Pad X 8.0

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 7(2600), 12(700)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 210.8 x 121.9 x 7.9 mm
Weight 309 g
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches
Resolution 1200 x 1920 pixels (~283 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, autofocus
Features Geo-tagging, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – XviD/MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion battery
MISC Colors White/Gold

Harga LG G Pad X 8.0

Harga LG G Pad X 8.0 Baru      : Rp 3.200.000,-

Harga LG G Pad X 8.0 Bekas        : –

Sedikit membahas tentang Harga LG G Pad X 8.0, untuk anda yang mungkin tertarik untuk memboyong phablet tangguh yang satu ini kabarnya harus menyiapkan budget dengan nilai sekitar 240 USD atau setara dengan sekitar Rp 3,2 Jutaan. Harga LG G Pad X 8.0 tersebut memang terbilang masih cukup tinggi untuk sebuah tablet, namun jika mengingat LG G Pad X 8.0 bukanlah tablet murni dan bahkan telah menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE. Harga LG G Pad X 8.0 tersebut pun dapat dibilang cukup bersaing dengan para kompetitornya.

Baca Juga : Harga LG G Pad ll 8.3 LTE dan Spesifikasi, Tablet 4G LTE Terbaru OS Android Lollipop Dengan Stylus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here