Harga Yu Yunicorn, Hadirkan Spesifikasi Premium Tenaga Power Full Dengan Harga Mid-Range

0
1242
Harga Yu Yunicorn, Hadirkan Spesifikasi Premium Tenaga Power Full Dengan Harga Mid-Range

Harga Yu Yunicorn

Harga Yu Yunicorn TerbaruPada penghujung bulan Mei 2016, tak sedikit vendor yang memilih untuk meluncurkan perangkat terbarunya guna meramaikan pasaran smartphone dengan sistem operasi android. Tak hanya nama-nama besar seperti halnya Samsung yang mulai meluncurkan C series terbarunya, atau LG dengan perangkat X Series andalannya. Salah satu anak perusahaan Micromax asal India yang dikenal dengan nama Yu Televentures, juga semakin tangguh dengan meluncurkan perangkat smartphone premium terbarunya yang bertajuk Yu Yunicorn.

Dengan Harga Yu Yunicorn yang dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau, Yu Yunicorn akan siap bersaing dengan perangkat sekelas Redmi 3 besutan Xiaomi, bahkan mungkin akan lebih baik. Yu Yunicorn hadir dengan menyuguhkan tampilan bodi stylish dengan ukuran 153.3 x 75.4 x 8.5 mm dengan beratp badan mencapai 172 gram. Dengan ukuran tersebut, Yu Yunicorn terbilang cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Terlebih, Yu Yunicorn juga menghadirkan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan untuk memudahkan penggunaan dual-SIM.

Review Spesifikasi dan Harga Yu Yunicorn

Berbicara bagian layar, Yu Yunicorn bakal hadir dengan menyuguhkan bentang layar luas dengan panel utama berbahan IPS LCD capasitive touchscreen yang memang cukup banyak digunakan smartphone sekelasnya. Menariknya, panel tersebut bakal dibentangkan cukup luas hingga ukuran 5.5 inci guna menyuguhkan tampilan yang lebih lega untuk para penggunanya. Sedangkan untuk sektor user interface, Yu Yunicorn bakal dibekali dengan Around YU 2.0 yang akan hadir menyuguhkan tampilan pengolahan program yang lebih nyaman untuk dipandang dan dioperasikan.

Sementara untuk kejernihan layar, tampaknya Yu Yunicorn memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, layar Yu Yunicorn bakal hadir dengan dibekali kemampuan untuk menampilkan layar berkualitas Full D dengan resolusi dengan ukuran hingga mencapai 1080 x 1920 pixels. Dengan demikian, Yu Yunicorn akan siap memanjakan para penggunanya dengan layar jernih yang mempunyai kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density. Namun, yang disayangkan ialah belum adanya lapisan pelindung layar tangguh pada bagian terluarnya tentu akan membuat layar Yu Yunicorn masih cukup rawan dari goresan.

Yang lebih menariknya, Yu Yunicorn bakal menanamkan chipset tangguh yang sekelas Helio P10 besutan MediaTek yang akan menyuguhkan performa maksimal dalam menjalankan setiap program yang dijalankannya. Tak hanya itu, bahkan Yu Yunicorn masih akan diperkuat dengan sepasang otak prosesor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed mencapai masing-masing 1.8 GHz dan 1.0 GHz. Dengan begitu, dapat dipastikan kinerja Yu Yunicorn akan berjalan dengan lebih cepat dan akurat. Kombinasi keduanya bakal siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1.1 Lollipop yang akan menampilkan sistem pengolahan program yang akan terlihat lebih futuristik.

Harga Yu Yunicorn, Hadirkan Spesifikasi Premium Tenaga Power Full Dengan Harga Mid-Range

Sedangkan pada sektor yang akan memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, Yu Yunicorn hadir dengan menanamkan komponen GPU Mali-T860MP2 pada bagian pengolahan grafiknya. Sedangkan yang akan berperan sebagai memori utama yang akan menampung setiap data dari aplikasi yang sedang dijalankan Yu Yunicorn. Yu Yunicorn dibekali dengan ukuran RAM yang istimewa, yakni hingga mencapai 4GB. Dengan ukuran RAM sebesar itu, tentunya bukan lagi menjadi masalah besar untuk Yu Yunicorn sanggup menjalankan proses multitasking yang lancar.

Menengok bagian penyimpanan yang akan membantu mengamankan setiap file penting yang anda miliki. Yu Yunicorn menawarkan memori internal dengan kapasitas penyimpanan hingga maksimal mencapai 32GB. Jika ukuran tersebut masih belum cukup besar untuk menampung berbagai file yang anda miliki, Yu Yunicorn masih dapat menampung memori eksternal dengan microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128 GB. Dengan begitu, bukan lagi menjadi alasan untuk Yu Yunicorn kekurangan ruang penyimpanan.

lantas bagaimana dengan fitur yang akan memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya? Yups tak perlu khawatir, pasalnya Yu Yunicorn akan hadir dengan dibekali lensa kamera 13 MP yang ditanamkannya pada bagian punggung. Lengkap dengan aperture f/2.2, phase detection, hingga keberadaan Dual-LED flash tentunya juga akan turut memaksimalkan setiap gambar yang diabadikan dengan menggunakan kamera utama Yu Yunicorn.

Tak hanya gambar, Yu Yunicorn juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap rekaman video berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Sementara tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang telah mampu memanjakan para pecinta foto selfie, Yu Yunicorn menawarkan menawarkan lensa kamera depan 5 MP. Lengkap dengan aperture berukuran f/2.0, tentunya juga akan berperan membuat hasil potretnya kian terfokus pada obyek yang sedang menjadi target kamera selfie Yu Yunicorn.

Banyaknya smartphone modern yang hadir dengan kekuatan baterai berkapasitas besar, tampaknya juga membuat Yu untuk berinovasi menghadirkan perangkat tangguh dengan baterai berkapasitas besar. Dalam hal ini, Yu Yunicorn hadir berbakalkan baterai Li-Po dengan kapasitas daya tampung energi hingga mencapai 4000 mAh. Dengan baterai berkapasitas monster tersebut, Yu Yunicorn disebut akan sanggup bertahan hingga lebih dari 500 jam pada mode standby. Sedangkan untuk waktu bicara aktif, Yu Yunicornsanggup bertahan hingga lebih dari 20 jam, setara dengan waktu pemutar musik hingga lebih dari 100 jam.

Harga Yu Yunicorn, Hadirkan Spesifikasi Premium Tenaga Power Full Dengan Harga Mid-Range

Daftar Lengkap Spesifikasi Yu Yunicorn

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.3 x 75.4 x 8.5 mm
Weight 172 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
  – Around YU 2.0
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.0
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – DTS audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 500 h (3G)
Talk time Up to 20 h (3G)
Music play Up to 100 h
MISC Colors Silver, graphite, gold

Harga Yu Yunicorn

Harga Yu Yunicorn Baru  : Rp 2.740.000,-

Harga Yu Yunicorn Bekas     : –

Berbicara tentang Harga Yu Yunicorn, kabarnya smartphone yang satu ini akan secara resmi mulai dipasarkan pada tanggal 7 Juni 2016. Harga Yu Yunicorn pun siap dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah. Untuk mendapatkan smartphone mewah yang satu ini, Harga Yu Yunicorn yang harus anda bayarkan adalah sekitar 13,499 Rupee atau setara dengan sekitar Rp 2,7 juta rupiah.

Menariknya, sebagai ajang promo smartphone terbarunya tersebut, kabarnya YU siap melego Harga Yu Yunicorn dengan nilai hanya 12,999 Rupee atau setara dengan sekitar 2,6 jutaan. Namun, Harga v tersebut hanya akan berlaku untuk bulan pertama pembelian setelah Yu Yunicorn resmi diluncurkan dipasaran saja. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Yu Yunicorn tentang kapan atau apakah Yu Yunicorn akan diluncurkan pula di Indonesia.

Baca Juga : Harga Yu Yureka Plus dan Spesifikasi, Pesona Kamera 13 MP Berbalut Layar Full HD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here