Harga LG X Power dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan RAM 2 GB

0
3009
Harga LG X Power dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan RAM 2 GB

Harga LG X Power

Harga LG X Power TerbaruLG X Power merupakan salah satu varian yang diciptakan LG guna mengisi seri terbaru perangkat besutannya yang tahun ini diluncurkan dengan label X series. Hadir sebagai salah satu perangkat yang mengisi deretan smartphone tangguh di lini tengah, LG X Power hadir dengan mengandalkan spesifikasi mempuni yang akan dibalut rapi dengan desain rangka luar yang elegan. Ditambah lagi dengan banderol Harga LG X Power yang dipasarkan dengan nilai berkisaran 2 jutaan, rasanya LG X Power akan kian tampil tangguh dan menarik menjadi pilihan.

Salah satu teknologi yang akan menjadi andalan LG X Power, tak lain ialah fitur sepasang kamera yang akan memanjakan para penggemar dunia fotografi dengan kualitas foto yang menawan. Tak hanya itu, ukuran baterai berkapasitas monster juga bakal menjadikan LG X Power tahan lebih lama dalam mengoperasikan setiap kegiatannya. Lantas bagaimana tentang kekuatan dapur pacu yang akan mengelolah setiap perintah yang di terima LG X Power? Menjawab rasa penasaran anda, berikut kami suguhkan review lengkap spesifikasi dan Harga LG X Power.

Review Spesifikasi dan Harga LG X Power

Untuk mengisi sektor jaringan yang akan membantu para penggunanya terkoneksi dengan jaringan internet. Hadir dengan berbekal teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan proses transfer data yang sangat dapat diandalkan. Bahkan dengan LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, kecepatan LG X Power diklaim akan mampu hadir dengan kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps. Tak ketinggalan, LG X Power juga bakal menyematkan teknologi jaringan EDGE dan GPRS yang masih dapat diandalkan untuk membantu LG X Power terkoneksi dengan internet.

Sedangan pada bagian mukanya, LG X Power menyematkan teknologi canggih dengan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan seluas 5.3 inci diatas permukaannya. Untuk masalah kejernihan, LG X Power tampaknya tak perlu untuk diragukan lagi. Pasalnya, LG X Power bakal dibekali dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 277 ppi pixels density. Dengan kata lain, LG X Power akan sanggup memanjakan para penggunanya dengan tampilan layar jernih berkualitas HD yang dapat diandalkan.

Namun, sayangnya dengan Harga LG X Power yang dibanderol dengan nilai berkisar pada angka 2 jutaan, LG X Power belum hadir dengan dilengkapi lapisan pelindung layar. Sehingga, layar utama LG X Power akan masih sangat rawan jika anda tak membalutnya dengan lapisan pelindung layar secara manual. Namun jika berbicara tentang responsibilitas, layar LG X Power pastinya akan menyuguhkan layar yang kian terasa responsive dengan tersematnya kemampuan multitouch yang dapat membaca hingga lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Harga LG X Power dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan RAM 2 GB

Untuk sistem operasi dasar yang menjadi dasar untuk LG X Power menjalankan setiap aktivitasnya. Smartphone yang satu ini akan siap dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow, yang akan menjanjikan tampilan pengolahan program yang terlihat kian futuristik. Sedangkan pada bagian prosesor LG X Power menyematkan chipset MediaTek MT6735 yang akan dipadukan dengan otak berbasis Quad-core 1.14 GHz Cortex-A53 yang terbukti cukup tangguh. Dengan begitu, LG X Power akan sanggup menyuguhkan performa maksimal yang hadir lebih cepat dan akurat.

Yang tak kalah menariknya, LG X Power juga bakal menyuguhkan fitur gaming yang handal dengan menyematkan teknologi GPU Mali-T720 yang tertanam pada bagian pengolahan grafiknya. Tak hanya akan menampilkan grafik yang berkualitas semata, LG X Power juga bakal menawarkan RAM 2GB yang akan berperan sebagai memori utama yang menampung data dari program yang sedang dijalankan LG X Power. Dengan ruang RAM yang terbilang cukup luas tersebut, tentunya juga akan berpengaruh paad LG X Power yang akan mampu mengoperasikan sejumlah program secara bersamaan dengan lancar.

Berailh pada bagasi penyimpanan yang akan menampung setiap file penting yang anda miliki. LG X Power menawarkan memori internal dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 16 GB. Namun meskipun ukuran tersebut sudah terbilang cukup besar, LG X Power juga masih akan memperkuatnya dengan menyediakan slot memori eksternal yang dapat menampung memori microSd dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Dengan begitu, tak aka nada lagi alasan untuk LG X Power kekurangan daya ruang untuk penyimpanan.

Menengok fitur kamera guna memenuhi kebutuhan fotografinya, LG X Power hadir dengan dibekali lensa kamera berkekuatan 13 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash yang diusungnya, membuat kamera belakang LG X Power tak hanya akan mampu menampilkan gambar jernih. LG X Power juga bakal dibekali dengan kemampuan untuk menangkap rekaman video jernih berkualitas full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Sementara yang tak kalah menariknya, LG X Power juga akan menanamkan lensa kamera 8 MP sebagai senjata andalannya untuk memanjakan para penggemar foto selfie dengan hasil yang cukup jernih.

Tak hanya akan dihuni oleh lensa kamera tangguh, tampaknya punggung LG X Power juga masih akan cukup luas untuk dibekali dengan baterai dengan kapasitas jumbo. Kali ini, LG X Power menanamkan baterai bertipe Li-Ion yang dapat menampung daya hingga maksimal mencapai 4100 mAh. Ukuran yang terbilang sangat besar dan mantap untuk membuat pengoperasian LG X Power bertahan lebih lama.

Harga LG X Power dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan RAM 2 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga LG X Power

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Micro-SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.3 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.14 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
MISC Colors Black, White

Harga LG X Power

Harga LG X Power Baru : Rp 2.700.000,-

Harga LG X Power Bekas :

LG X Power merupakan sebuah perangkat smartphone yang memang diciptakan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya juga terbilang tangguh, Harga LG X Power kabarnya siap menyasak pasaran dengan banderol 180 Euro atau setara dengan sekitar Rp 2,7 Juta jika dinominalkan dalam mata uang rupiah. LG X Power hadir dengan menawarkan dua pilihan warna elegan yang terbalut rapi guna membuatnya semakin menarik, yakni hitam dan putih.

Baca JUga : Harga LG X Screen dan Spesifikasi, Smartphone Dua Layar Terbaru Kamera Selfie 8 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here