Advan Gandeng Pakar Demi Temukan Ramuan Terbaik Ciptakan Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia !

0
1484
Advan Gandeng Pakar Demi Temukan Ramuan Terbaik Ciptakan Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia !

Guna Realisasikan Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia, Advan Siap Gandeng Pakar Telekomunikasi

Smeaker.comAdvan tampaknya tengah dalam upaya serius untuk menghadirkan Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia dalam perkembangan jaman yang kian meningkat pesat ini. Dalam upaya mewujudkannya, Advan bahkan menggandeng Pakar Telekomunikasi Hasnul Suhaimi dan Mars Research Spesialist guna melakukan penelitian lebih mendalam.

Target survey pun ditetapkan Advan dengan komposisi responden penelitian adalah 50 persen pria serta 50 persen wanita. Jumlah yang ditentukan Advan untuk melakukan survey tersebut kabarnya hingga mencapai sekitar 500 orang dengan rentan usia 18 hingga 35 tahun. Target Advan tak lain ialah kelompok socioeconomic status (SES) A dan B yang banyak tersebar di wilayah Jabodetabek.

Metodologi yang digunakan ialah deskriptif yang dilakukan dengan quisioner terstruktur serta melakukan wawancara serara bertatap muka dengan para respondennya. Riset yang dijalankan dari pertengahan bulan Mei 2016 tersebut diharapkan akan dapat selesai pada awal Juni 2016 ini. sedangkan yang akan menjadi obyek riset tersebut, Advan mencanangkan tentang Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia saat ini untuk menunjang segala aktivitasnya.

Advan Gandeng Pakar Demi Temukan Ramuan Terbaik Ciptakan Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia !

Sementara untuk materi pertanyaan pendukung lainnya ialah mengenai harga, spesifikasi ukuran layar, konektivitas hingga menggali informasi terkait dengan jangka panjang penggunaan perangkat serta ketertarikan pengguna smartphone dengan produk lokal.

Sedangkan apresiasi datang dari Hasnul Suhaimi yang juga terlibat dalam pelaksanaan obyek penelitian yang dilakukan Advan tersebut. Hasnul juga menyampaikan pendapatnya tentang Advan yang benar-benar ingin memahami lebih banyak tentang kriteria Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia. Ia menambahkan, dengan cara itu Advan akan dapat tumbuh lebih besar dari brand nasional lainnya yang mampu merealisasikan keinginan para konsumennya.

Hasnul juga menyebutkan karena hal tersebut secara tidak langsung Advan juga telah mengajak para konsumennya untuk ikut merealisasikan perangkat Smartphone Yang Diinginkan Masyarakat Indonesia. Dengan begitu, Advan juga bakal menerima dukungan yang lebih banyak dari para kalangan pengguna smartphone di tanah air.

Baca Juga : Wow, , Xiaomi  Beli 1.500 Hak Paten Dari Microsoft !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here