Kepingin Beli TV Samsung Seharga Rp 99.000, Langsung Kunjungi JD.ID Ya, Ada Promo Menarik Lho !

0
2868
Kepingin Beli TV Samsung Seharga Rp 99.000, Langsung Kunjungi JD.ID Ya, Ada Promo Menarik Lho !

JD.ID Siap Bagikan 100 UHD TV Samsung Dengan Harga Rp 99.000 Rupiah !

Smeaker.comSetelah sukses menggelar program Crazy Deal Apple iPhone SE 64 GB Gold dengan banderol harga hanya Rp 99.000 pada bulan Mei 2016 lalu, e-Commerce asal Tiongkok JD.ID kembali meluncurkan program yang serupa yang bertajuk JD 99.

Program tersebut akan diadakan selama setiap dua minggu sekali, dimana pengguna dan pembeli akan mendapatkan kesempatan untuk harga Rp 99.000 untuk barang-barang yang kurasi tim JD.ID. Menariknya, tim JD.ID akan menyuguhkan sebanyak 100 unit barang untuk dijual dengan harga Rp 99.000 setiap kesempatannya.

Untuk kesempatan perdananya, JD.ID siap melepas 100 unit Ultra HD TV Samsung Curved dengan bentang layar 40 Inci yang akan dijual dengan harga Rp 99.000 pada Senin 6 Juni 2016 mendatang. Head of Corporate Communications dan Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto mengatakan. Program JD 99 tersebut menjadi sangat penting karena hal tersebut akan menjadi identitas pembeda JD dengan para pesaingnya.

Kepingin Beli TV Samsung Seharga Rp 99.000, Langsung Kunjungi JD.ID Ya, Ada Promo Menarik Lho !

Terutama pada aspek kurasi barang yang bermerek dan premium, serta barang hot item yang memang banyak dicari para pelanmggan dan konsumennya. Teddy juga menambahkan, pembelelian secara end-to-end juga bakal kian lengkap dan berkesan dengan tambahan layanan pengantaran dan purna jual yang mempuni.

Guna mengikuti program ini, JD.ID mengharuskan penggunanya untuk mendaftarkan alamat email dan mempunyai akun JD.ID. Sedangkan untuk sesi penjualan UHD TV Samsung sendiri pun akan dilakukan pada dua putaran, yakni pukul 10.00 WIB sebanyak 50 unit, serta pada pukul 15.00 WIB sebanyak 50 unit.

Nah, sedangkan untuk sesi pembayaran bahkan JD.ID memberikan keleluasaan untuk penggunanya memilih metode pembayaran yang dikehendakinya. Sesi pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash on Delivery (COD), transfer antar bank, ataupun dengan menggunakan kartu kredit. Hal itu tentunya akan kian memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran.

Baca Juga : Gunakan Indihome, Streaming YouTube Jadi Bebas FUP Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here