Gunakan Indihome, Streaming YouTube Jadi Bebas FUP Lho !

0
6170
Gunakan Indihome, Streaming YouTube Jadi Bebas FUP Lho !

Indihome Luncurkan Layanan Baru, Straeming YouTube Bebas FUP !

Smeaker.comKian hari, pertumbuhan yang ditunjukkan video yang ditayangkan secara online kian mengalami peningkatan pesat. Bahkan, Robert Kyncil selaku Chief Business Officer dari Youtube berani mengklaim prediksinya bahwa pada tahun 2020 yang akan datang, sebanyak 90 persen dari trafik internet akan dipenuhi dengan video.

Pertumbuhan yang kian pesat terjadi tersebut juga akan didorong dengan semakin banyaknya penggunaan ponsel pintar yang menjamur dengan cepat. Tak hanya ponsel, bahkan adanya tablet PC hingga SmartTV juga menjadi faktor pendorong yang turut membuat perkembangan video online kian meningkat dari masa ke masa.

YouTube, adalah merupakan platform yang berperan sebagai media penyedia konten video yang terus mengalami pertumbuhan. Pada pertengahan tahun 2015 lalu, menurut CEO YouTube bahkan setiap menit YouTube menerima unggahan video dengan durasi lebih dari 400 jam. Jika kita mencermati lebih dalam, pada YouTube memang banyak Video edukatif yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk pendidikan atau sebatas sebagai tambahan pengetahuan tentang tips dan panduan.

Gunakan Indihome, Streaming YouTube Jadi Bebas FUP Lho !

Bahkan tercatat, pada tahun 2015 lalu jumlah waktu yang orang Indonesia habiskan untuk menonton YouTube mengalami peningkatan hingga mencapai angka 250 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Angka tersebut diketahui sebagai angka pertumbuhan tertinggi yang terjadi di Asia Pasifik untuk waktu menonton YouTube. Selain itu, bahkan jumlah kanal-kanal YouTube dari Indonesia juga tak ketinggalan mengalami kemajuan yang pesat.

Sementara itu, selain kebituhan streaming video kebutuhan pelanggan di Indonesia akan layanan OTT TV yang menyajikan layanan Video On Demon juga terus mengalami peningkatan. Seperti halnya YouTube, layanan OTT TV tersebut juga tidak akan diperhitungkan FUP oleh layanan yang disediakan Indihome. Oleh sebab itu, guna merealisasikan layanan tersebut Telkom pun menjalin kerjasama dengan beberapa penyedia layanan VOD seperti halnya Inflix, VIU, HOOQ serta Catchplay. Dengan adanya keejasama untuk penyedia layanan VOD ini, pilihan pelanggan IndiHome dalam menonon film, serial dan program televise tentunya juga akan semakin beragam.

Baca Juga : Hindari Konten ‘Tak Pantas’, Pencarian Di YouTube Akan Lebih Dibatasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here