Game Android Tahu Bulat dan Warung Chain: Go Food Express Sukses Bayangi COC Di Papan Score Google Play Store !

0
3057
Game Android Tahu Bulat dan Warung Chain: Go Food Express Sukses Bayangi COC Di Papan Score Google Play Store !

Game Buatan Indonesia Bayangi COC di Puncak Klasemen Game Paling Favorit di Google Play Store !

Smeaker.comKamu penggemar game pada platform android? Yups jika memang benar, kamu boleh berbangga hati saat ini. Bagaimana tidak, dua game buatan anak Negeri bertajuk Tahu Bulat dan Warung Chain kini tengah berhasil menyaingi popularitas yang didapatkan game besutan Supercell yang dikenal dengan nama Clash of Clans.

Seperti yang diketahui, sebelumnya game Clash of Clans memang menjadi raja yang selalu menduduki peringkat pertama di Google Play Store. Namun, semua berubah kala Tahu Bulat mendadak menjadi game primadona yang unduhannya terus mengalami kenaikan yang signifikan. Dengan itu, bahkan Tahu Bulat kini telah menggeser Clash of Clans dipuncak klasemen.

Tak berhenti sampai disitu, tak hanya mengirimkan Tahu Bulat buatan Own Game asal Bandung. Yang menduduki peringkat ketiga serta menjadi ancaman untuk dominasi Clash of Clans juga tersemat nama game Warung Chain : Go Food Express yang juga merupakan game buatan studio lokal bernama Touchten.

Game Android Tahu Bulat dan Warung Chain: Go Food Express Sukses Bayangi COC Di Papan Score Google Play Store !

Serupa dengan game Tahu Bulat yang diambil cerita dari pedagang jajaban Tahu Bulat pada kehidupan sehari-hari. Game buatan studio yang dibesut oleh Anton Soeharyo tersebut juga mengambil ide cerita dari sebuah warung nasi atau yang kerap dikenal dengan warteg. Cara mainnya pun terbilang cukup mudah, dalam game Warung Chain : Go Food Express tersebut pemainnya dituntut untuk menyajikan makanan dengan berbagai menu warteg dengan durasi waktu yang telah ditentukan.

Untuk kamu yang memang hobi bermain game, secara sekilas kamu pastinya ingat dengan permainan Diner Dash yang dibesut studio Gamelab. Hanya saja yang membedakan ialah kali ini Warung Chain akan hadir dengan latar belakang yang seutuhnya dibuat dengan nuansa Indonesia yang kental.

Sementara itu, posisi serta prestasi yang ditunjukkan Tahu Bulat dan Warung Chain tersebut, tampaknya juga akan menjadi motivasi tersendiri untuk para pengembang game dalam negeri untuk terus mengembangkan game buatannya.

Baca Juga : Jadi Trending Topik, Kini Game “Tahu Bulat” Tempel Tipis “Clash of Clans” di Google Play Store !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here