Asus Zenfone 3, Smartphone Terbaru Asus Suguhkan 3 Varian Dengan 3 Kekuatan Berbeda !

0
2947
Asus Zenfone 3, Smartphone Terbaru Asus Suguhkan 3 Varian Dengan 3 Kekuatan Berbeda !

Hadir Secara Bersamaan, Asus Zenfone 3 Diciptakan Dengan 3 Jenis Prosesor Snapdragon Berbeda !

Smeaker.comSeperti yang diketahui, di penghujung bulan Mei 2016 Asus kembali secara resmi meluncurkan perangkat smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi. Tak hanya satu, bahkan Asus Zenfone 3 meluncurkan tiga varian berbeda yang akhirnya dikenal dengan nama Asus Zenfone 3, Asus Zenfone 3 Deluxe, serta Asus Zenfone 3 Ultra.

Untuk versi yang pertama, Asus Zenfone 3 diciptakan dengan bekal layar yang terbentang seluas 5.5 inci dengan panel Super IPS+ yang dilengkapi kemampuan untuk menyuguhkan resolusi jernih berkualitas Full HD. Pada bagian dalamnya, Asus Zenfone 3 bakal tampil tangguh dengan menyematkan prosesor Snpadragon 625 besutan Qualcomm yang akan dipadukan dengan CPU Octa-core dengan clock speed mencapai 2.0 GHz.

Tak hanya itu, bahkan Asus Zenfone 3 juga bakal menawarkan memori internal berkapasitas 32 GB yang disukung dengan RAM seluas 3 GB. Untuk versi regularnya tersebut, kabarnya Asus siap mematok harga Asus Zenfone 3 senilai 249 USD atau setara dengan sekitar 3,3 Juta rupiah.

Sedangkan untuk valerian kedua yang bertajuk Asus Zenfone 3 Deluxe, kabarnya siap mengudara dengan berbekalkan layar tangguh Super AMOLED yang dibentangkan dengan ukuran 5.7 inci. Untuk dapur pacu, Asus Zenfone 3 Deluxe masih akan sama menggunakan chipset buatan Qualcomm namun versi yang berbeda. Snapdragon 820 yang tertanam pada Asus Zenfone 3 Deluxe bakal didukung dengan sepasang CPU Dual-core Kryo dengan masing-masing membawa kecepatan hingga mencapai 2.15 GHz dan 1.6 GHz.

Asus Zenfone 3, Smartphone Terbaru Asus Suguhkan 3 Varian Dengan 3 Kekuatan Berbeda !

Menariknya, Asus Zenfone 3Deluxe masih akan menanamkan RAM 6 GB yang menjadi daya tarik paling kuat dari smartphone yang satu ini. Sehingga, tak heran jika Asus melepas Asus Zenfone 3 Deluxe dengan banderol harga hingga mencapai 499 USD atau setara dengan sekitar Rp 6,8 Juta rupiah.

Sementara yang terakhir, ada Asus Zenfone 3 Ultra yang akan hadir dengan menyuguhkan bentang layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang paling luas diantara Asus Zenfone 3 lainnya, hingga 6.8 inci. Pada sektor dapur pacu, Asus Zenfone 3 Ultra bakal dihuni oleh Snapdragon 652 yang digabungkan dengan dua CPU Quad-core dengan kecepatan mencapai 1.8 GHz dan 1.4 GHz sebagai kekuatan utamanya.

Diperkuat dengan RAM berukuran 4 GB yang mantap, Asus Zenfone 3 Ultra kabarnya siap diluncurkan untuk menyasak lini menengah keatas dengan banderol yang bahkan sedikit dibawah Asus Zenfone 3 Deluxe dengan nilai sekitar 479 USD atau setara dengan Rp 6,5 Juta rupiah. Ketiganya secara resmi telah diperkenalkan pada acara Zenvolution yang pada hari Senin (30/5) kemarin digelar di Taipe.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone 3 Deluxe dan Spesifikasi, Kamera 23 MP Dengan Daya Pacu RAM 6 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY