Meluncur Di Indonesia, Lazada Dan Erafone Gelar Pre Order Untuk Xiaomi Redmi Note 3 !

0
5821
Meluncur Di Indonesia, Lazada Dan Erafone Gelar Pre Order Untuk Xiaomi Redmi Note 3 !

Xiaomi Redmi Note 3 Mengudara Di Indonesia, Lazada dan Erafone Gelar Pre Order !

Smeaker.comXiaomi, akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya ke pasaran ponsel pintar tanah air. Vendor smartphone ternama asal China tersebut secara akhirnya membuka sesi pre order dengan menggandeng dua situs jual beli online ternama di tanah air, yakni Lazada dan Erafone. Lantas, berapa harga yang akan dibanderolkan untuk melepas Xiaomi Redmi Note 3 kepasaran Indonesia?

Dari informasi yang didapatkan dari kedua situs jual beli tersebut, kabarnya Xiaomi Redmi Note 3 siap menyasak kalangan menengah pengguna smartphone di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 2,6 juta rupiah. Namun, sayangnya hal yang telah menjadi perkiraan sebagian kalangan tentang penjualan Xiaomi Redmi Note 3 di Indonesia terbukti benar. Versi Xiaomi Redmi Note 3 yang dilepas kepasaran Indonesia merupakan perangkat yang menggunakan teknologi jaringan 3G.

Xiaomi memilih menonaktifkan fungsi jaringan 4G dalam Xiaomi Redmi Note 3 guna mematuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang diterapkan pemerintah Indonesia. Dalam aturan tersebut menyatakan jika ponsel 4G yang dijual di Indonesia harus mempunyai kandungan lokal sebesar 30 persen

Meluncur Di Indonesia, Lazada Dan Erafone Gelar Pre Order Untuk Xiaomi Redmi Note 3 !

Xiaomi Redmi Note 3 sendiri akan hadir di Indonesia dengan dibekali chipset Snapdragon 650 yang akan dipadukan dengan RAM 2GB yang menjadi memori utamanya. Sedangkan untuk bagasi penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 3 menawarkan memori internal 16 GB dengan dukungan kartu microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Yang tak kalah menariknya, ialah kombinasi kamera 16 Megapiksel dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanam pada bagian punggungnya.

Sementara itu, sebenarnya dipasaran global sendiri Xiaomi Redmi Note 3 akan menyuguhkan RAM 3GB yang akan dibekali dengan memori internal seluas 32 GB. Namun, melalui forum resminya pihak Xiaomi kabarnya juga menyatakan jika mereka juga akan membawa versi tersebut sebagai opsi pilihan yang lebih tangguh untuk para penggemarnya di tanah air.

Baca Juga : Xiaomi Siap Tawarkan Produk Gratis Saat Peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 Pro Di Indonesia, Kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here