Inilah Sosok Huawei GR3 Yang Resmi Mendarat Di Pasaran Indonesia !

0
2357
Inilah Sosok Huawei GR3 Yang Resmi Mendarat Di Pasaran Indonesia !

Huawei GR3 Resmi Masuk Pasaran Indonesia, Berapa Banderol Harganya ?

Smeaker.comIndonesia kembali kedatangan smartphone tangguh besutan vendor ternama asal China, Huawei. Bahkan dalam peluncurannya yang dilakuan belum lama ini di Indonesia tak hanya satu perangkat, bahkan Huawei GR3 menawarkan dua perangkat smartphone tangguh sekaligus yakni Huawei GR3 dan Huawei GR5.

Huawei GR3 sendiri merupakan perangkat yang diciptakan Huawei GR3 untuk menyasak kalangan menengah dari pasaran smartphone, tak terkecuali di Indonesia. Namun, untuk soal spesifikasi Huawei GR3 terbilang cukup tangguh untuk bersaing dengan sejumlah kompetiror asal China lainnnya seperti Oppo, Lenovo, serta Xiaomi yang memang tengah banyak diburu para penggemar smartphone di tanah air.

Nah berbicara tentang harga Huawei GR3, kabarnya smartphone tangguh yang satu ini sudah bisa dipesan dari pertengahan bulan Mei 2016 di beberapa toko online yang bekerja sama dengan Huawei GR3. Di Indonesia, kabarnya harga yang dipatok untuk penjualan Huawei GR3 ialah senilai sekitar Rp 2.699.000 rupiah.

Inilah Sosok Huawei GR3 Yang Resmi Mendarat Di Pasaran Indonesia !

Menariknya, kabar lain juga menyebutkan jika Huawei GR3 kali ini bahkan memasarkan Huawei GR3 ke Negara yang tak biasa menjadi target pasar Huawei, yakni Nigeria. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut bahkan menargetkan penjualan Huawei GR3 untuk para eksekutif muda yang berada di Negiria. Dengan menyuguhkan spesifikasi mempuni, hal tesebut tentu saja akan dapat teralisasi dan menjadi smartphone pilihan kalangan menengah keatas.

Lantas apa yang membuat Huawei GR3 menarik? Yups, tak hanya akan menawarkan desain yang elegan pada bagian luarnya. Bahkan Huawei GR3 juga akan menyuguhkan performa handal dengan prosesor berbasis Octa-core yang bakal dipadukannya dengan chipset Mediatek yang tangguh. Sebagai sistem operasi dasar yang menjalankannya, Huawei GR3 dibekali dengan android v5.1 Lollipop dengan RAM berukuran 2 GB.

Pada bagian muka, diatas bentang layar 5.0 inci dengan tampilan jernih berkualitas HD yang disuguhkannya. Huawei GR3 juga menawarkan kamera selfie dengan lensa berkekuatan hingga 5 MP. Sedangkan pada bagian belakang, Huawei GR3 tak tanggung-tanggung dalam menyuguhkan fitur kamera jernih dengan bekal lensa kamera hingga berkekuatan 13 MP.

Baca Juga : Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Huawei GR3 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here