Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi, Layar 5.7 Inci Super AMOLED Dengan RAM 4 GB

0
4222
Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi, Layar 5.7 Inci Super AMOLED Dengan RAM 4 GB

Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 TerbaruSetelah terbilang sukses hingga merajai dunia smartphone berbasis android dengan sederetan seri yang diluncurkannya. Kali ini Samsung kembali melebarkan bentang sayapnya untuk mulai menggarap seri baru, yakni Samsung Galaxy C-Series. Demi menyaingi berbagai perangkat smartphone modern yang menyuguhkan spesifikasi kelas atas dengan berbagai komponen tangguhnya, Samsung Galaxy C-Series kabarya kali ini juga bakal siap bertempur dengan segudang teknologi mempuni. Bertajuk Samsung Galaxy C7, bahkan Samsung telah menyematkan RAM sebesar 4 GB yang akan membuat Samsung Galaxy C7 kian tangguh.

Selain itu, tak meninggalkan ciri khasnya yang selalu menyuguhkan perangkat ponsel pinter dengan desain yang elegan. Samsung Galaxy C7 juga bakal diciptakan dengan desain rangka luar yang akan memanjakan pandangan mata para penggunanya. Tercipta dengan dimensi rangka berukuran 156.6 x 77.2 mm, Samsung Galaxy C7 hanya mempunyai ketebalan sekitar 6.7 mm yang membuatnya tampil kian stylish. Dengan semua komponen tangguh yang dibawanya, bobot Samsung Galaxy C7 seberat 165 gram tampaknya terbilang cukup ideal dan nyaman untuk dioperasikan.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7

Pada sektor jaringan, Samsung Galaxy C7 menawarkan koneksi internet handal dengan menyematkan teknologi jaringan berbasis 4G LTE. Dengan ketangguhan LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Samsung Galaxy C7 disebut-sebut akan siap memanjakan para penggunanya dengan kecepatan transfer data maksimal mencapai angka 150 Mbps. Serta untuk membantu para penggunanya yang sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G dan 3G, Samsung Galaxy C7 juga bakal dibekali dengan jaringan EDGE dan GPRS yang juga dapat diandalkan.

Sedangkan untuk teknologi layar utama yang akan menampilkan setiap aktivitas yang dijalankannya. Samsung Galaxy C7 dibekali dengan layar berkelas Super AMOLED capasitive touchscreen yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Samsung Galaxy C7 bakal membentangkannya cukup luas hingga ukuran 5.7 inci dari sudut ke sudutnya. Dengan bentang layar seluas itu, Samsung berharap akan dapat memuaskan para penggemar smartphone modern yang memang banyak didominasi dengan perangkat berlayar luas.

Tak hanya bentang yang luas, layar Samsung Galaxy C7 juga bakal dibekali dengan kemampuan untuk menyuguhkan gambar jernih berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels. Bahkan setiap inci layar Samsung Galaxy C7 juga akan menampilkan kejernihan layar yang lebih dalam dengan tingkat keratapan layar hingga 386 ppi. Namun, sayangya layar Samsung Galaxy C7 belum bakal dilindungi dengan lapisan pelindung layar yang menjamin keamanannya. Sehingga, anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal untuk layar mewah Samsung Galaxy C7.

Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi, Layar 5.7 Inci Super AMOLED Dengan RAM 4 GB

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, Samsung Galaxy C7 siap dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0.1 Marshmallow yang siap menyuguhkan tampilan pengolahan program yang kian tampil futuristik. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur baru yang dibawa Samsung Galaxy C7 dengan OS terbarunya, tentu akan menjadi kemudahan tersendiri untuk dioperasikan para penggunanya. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan gaming, Samsung Galaxy C7 bakal dibekali dengan GPU Adreno 506 yang tertanam pada sektor pengolahan grafiknya. Tak hanya menampilkan grafik berkualitas, bahkan kegiatan gaming dipastikan kian lancar dengan RAM 4GB yang dapat menampung lebih banyak data dari aplikasi yang sedang aktif dijalankan Samsung Galaxy C7.

Sementara yang menyuguhkan performa maksimal dalam menjalankan setiap perintah yang diterimanya, Samsung Galaxy C7 bakal dibekali dengan kekuatan prosesor Snapdragon 625 yang terbukti cukup tangguh. Tak hanya bekerja sendirian, Samsung Galaxy C7 juga bakal dibekali dengan otak CPU berbasis Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga mencapai 2.0 GHz. Dengan demikian, dapat dipastikan kinerja Samsung Galaxy C7 akan kian mempuni untuk menghadirkan kinerja yang cepat serta akurat dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

Sebagai bagasi penyimpanan yang akan membantu anda mengamankan setiap file penting yang anda miliki, Samsung Galaxy C7 siap dipasarkan dengan dua versi yang dapat menjadi pilihan para penggunanya. Guna memenuhi kebutuhan para penggunanya yang berbeda, Samsung Galaxy C7 siap hadir dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan juga 64 GB. Keduanya juga masih akan diperkuat dengan daya tampung memori eksternal dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB yang dapat dipasangkan pada slot SIM 2.

Menengok bagian fitur kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, Samsung Galaxy C7 dilengkapi fitur kamera utama yang terpasang dibagian punggungnya dengan lensa berkekuatan 16 MP. Datang lengkap dengan kekuatan aperture f/1.9, autofocus, hingga dual-LED flash yang akan turut membantu memaksimalkan hasil tangkapan kamera utama Samsung Galaxy C7. tak ketinggalan, Samsung Galaxy C7 juga masih akan menawarkan lensa kamera dengan kekuatan 8 MP yang terpasang pada bagian mukanya. Dengan aperture f/1.9 tentunya akan ikut membuat foto selfie penggunanya kian terfokus dengan baik.

Tak hanya akan dihuni lensa kamera tangguh, punggung Samsung Galaxy C7 juga bakal dilengkapi dengan baterai Li-Ion dengan daya tampung hingga mencapai 3300 mAh. Baterai tersebut dipasangkan secara Non-Removable yang artinya tak akan dapat dilepas dengan mudah layaknya pada ponsel lainnya. Menariknya, Samsung Galaxy C7 juga bakal dilengkapi dengan fitur Quick Charger 3.0 yang disebut-sebut akan dapat membuat pengisian baterai Samsung Galaxy C7 lebih cepat hingga 83 persen hanya dalam kurun waktu 30 menit saja.

Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi, Layar 5.7 Inci Super AMOLED Dengan RAM 4 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy C7

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 156.6 x 77.2 x 6.7 mm
Weight 165 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, f/1.9
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– ANT+ support
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3300 mAh battery
MISC Colors Silver, Gray, Gold, Rose Gold

Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 32GB Internal : Rp 5.360.000,-

Harga Samsung Galaxy C7 64GB Internal : Rp 5.769.000,-

Kehadiran Samsung Galaxy C7 kabarnya akan siap meramaikan pasaran smartphone kalangan menengah keatas yang memang banyak dihuni sejumlah perangkat flagship terbaru. Dengan segudang teknologi tangguh yang diusungnya tersebut, Harga Samsung Galaxy C7 akan dipasarkan menjadi dua pilihan menurut memori internal yang diusungnya. Harga Samsung Galaxy C7 dengan bekal memori internal 32 GB akan dipasarkan dengan nilai 395 USD atau setara dengan sekitar 5,3 juta rupiah. Sedangkan Samsung Galaxy C7 yang hadir dengan memori internal 64 GB kabarnya siap menyasak dunia smartphone dengan banderol senilai 425 USD atau setara dengan sekitar 5,7 juta.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi, Layar Super AMOLED Dengan RAM Istimewa 4 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY