Usai Bikin Akun Instagram Resmi, Kini Presiden Jokowi Mulai Membuka Channel Youtube !

0
2883
Usai Bikin Akun Instagram Resmi, Kini Presiden Jokowi Mulai Membuka Channel Youtube !

Presiden Jokowi Resmi Buka Channel Youtube ? Kunjungi Channelnya Yuk !

Smeaker.comPerkembagan teknologi yang kian maju menjadikan banyak orang kini beralih pada konten digital yang akan menyajikan beragam informasi menarik, dengan lebih cepat serta cara menarik yang beragam. Penggunaannya pun dapat dengan mudah dipakai oleh semua orang, tak terkecuali seorang Kepala Negara layaknya Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi).

Usai belakangan diketahui telah membuat akun Instagram resminya, kini kabarnya Jokowi juga baru saja meresmikan Channel Youtube officialnya. Peluncurakn akun Jokowi yang akan digunakannya untuk berbagi video dengan para rakyatnya tersebut sendiri resmi diperkenalkan di Istana Bogor pada hari Sabtu 28 Mei 2016, pagi tadi.

Kedepannya, video yang diunggah ke akun resmi Jokowi tersebut akan diproduksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers. Tak hanya itu, Media dan Informasi Sekertariat Presiden kabarnya juga akan turut berkontribusi pada Channel Official resmi Jokowi.

Menurut Jokowi, pembuatan akun media sosial semacam itu akan menjadi sangat penting untuk pihak pemerintahan berkomunikasi secara langsung dengan para masyarakat yang terlibat. Selain itu, channel resmi Jokowi di Youtube itu juga akan digunakan untuk menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan akurat untuk seluruh rakyat yang mengikuti Channel Youtube Official Jokowi.

Usai Bikin Akun Instagram Resmi, Kini Presiden Jokowi Mulai Membuka Channel Youtube !

Lebih itu, media sosial juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyebarkan seruan perdamaian. Hal tersebut juga sebada dengan yang pernah disampaikan Jokowi sendiri kala ia berkunjung ke Negara Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari 2016 lalu. Hal tersebut tentunya akan menjadi penggunaan yang sangat bijak, mengingat kejahatan sekarang memang tak hanya banyak di dunia nyata namun juga di dunia maya seperti halnya media sosial.

Sebagai informasi, sebelum secara resmi meluncurkan Channel Youtube itu, Jokowi juga telah merilis berbagai akun media sosial lainnya seperti akun Twitter @jokowi, Facebook Presiden Jokowi, serta yang terbaru sebelum ini ialah akun Instagram dengan nama akun @jokowi.

Baca Juga : Tak Cukup Berkomentar, YouTube Siapkan Ruang Obrolan 2 Arah Yang Pastinya Bisa langsung Tatap Muka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here