Browsing Tanpa Menggunakan Koneksi Internet ? Bisa Lho, Begini Caranya !

1
2933
Browsing Tanpa Menggunakan Koneksi Internet ? Bisa Lho, Begini Caranya !

Untuk Kamu Yang Belum Tahu, Begini Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet !

Smeaker.comDi jaman yang kian maju ini, banyak orang yang kian rajin menjelajahi dunia maya untuk mencari berbagai macam informasi penting dengan cepat dan akurat. Dikarenakan berselancar di dunia maya membutuhkan koneksi internet, maka tak heran banyak orang yang menganggap harga paket internet menjadi momok. Sehingga, tak sedikit orang berusaha mencari cara bagaimana untuk Browsing Tanpa Koneksi Internet. Nah, lalu apa yang terjadi kala koneksi internet kamu mendadak sulit diakses? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang tips bagaimana caranya Browsing Tanpa Koneksi Internet.

Browsing Tanpa Menggunakan Koneksi Internet ? Bisa Lho, Begini Caranya !

Browsing Tanpa Koneksi Internet Menggunakan HTTrack

Mendownload situs apapun akan terasa sangat mudah dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Penggunaannya yang juga terbilang mudah untuk digunakan, menjadikan tipa yang satu ini layak dicoba untuk kamu yang ingin Browsing Tanpa Koneksi Internet.

Langkah pertama, tentu saja kamu harus mengunduh HTTrack pada perangkat komputer kamu. Setelah membukanya, kamu akan diminta untuk membuat folder dan menamainya agar bisa digunakan untuk mendownload situs yang kamu kehendaki. Kemudian, masukkan rincian dan klik ‘Next’ dilanjutkan dengan mengisikan URL situs Web dan klik berikutnya. Setelah itu, kamu akan masuk fase download yang akan mengunduh situs yang kamu inginkan tadi. Kemudian, jika proses download telah selesai kamu hanya perlu membuka folder yang kamu buat tadi.

Browsing Tanpa Menggunakan Koneksi Internet ? Bisa Lho, Begini Caranya !

Browsing Tanpa Koneksi Internet Menggunakan GetLeft

GetLeft sendiri merupakan software yang cukup terkenal dan mudah untuk digunakan. Caranya, download dan install Getleft di perangkat komputer kamu, lalu buka dan tekan CTRL + U guna memasukkan URL serta Directory. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memilih file yang telah kamu unduh tadi. Kemudian kamu akan masuk ke fase download dimana kamu harus menunggu beberapa saat.

Nah, itulah sedikit tips tentang cara Browsing Tanpa Koneksi Internet menggunakan aplikasi. Dengan mendownload situs yang kamu tuju, kamu akan dapat berselancar kembali tanpa menggunakan koneksi internet.

Baca Juga : Begini Cara Hemat Paket Data Internet Di Android Yang Ampuh, Praktekin Ya !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY