Hore!! BBM Windows Phone Akan Hadir pada 14 Juli 2014

23
12956
Hore!! BBM Windows Phone Akan Hadir pada 14 Juli 2014

Info Gadget Terbaru – Sepertinya kabar segar kini akan hadir menyapa para pengguna Windows Phone yang sudah sejak lama belum bisa menikmati yang namanya BlackBerry Messanger atau yang lebih akrabnya kita panggil dengan BBM. Karena dikabarkan BBM for Windows Phone akan segera dapat diakses pada 14 Juli 2014 mendatang, benarkah kabar berita tersebut? Ataukah hanya sebatas rumor belaka? Lanjutkan untuk membaca :).

Hore!! BBM Windows Phone Akan Hadir pada 14 Juli 2014

Meski sudah banyak rumor yang bertebaran dalam dunia maya mengenai kehadiran BBM for Windows Phone ini, namun sayangnya hingga sejauh ini belum ada kepastian secara resmi dari pihak Microsoft tentang kehadiran aplikasi BBM tersebut pada OS besutannya. Begitupun juga petinggi Nokia di Jakarta, Anvid Erdian yang juga selaku Product Manager Microsoft Device Lumia, yang saat dikonfirmasi masih enggan berkomentar tentang akan munculnya BBM pada perangkat Nokia Lumia.

Namun meskipun demikian, baik pihak Microsoft maupun saah satu petinggi Nokia Lumia belum memberikan kepastian secara resemi tentang hadirnya BBM for Windows Phone, akan tetapi jauh-jauh hari sebelumnya sudah ada salah satu petinggi Nokia di Jakarta yang lainnya yang membocorkan tentang BM for Windows Phone akan segera hadir pada 14 Juli 2014.

Benar atau tidaknya kabar berita mengenai kehadiran BBM for Windows Phone tersebut, kita tunggu saja hingga 14 Juli mendatang. Bila memang benar tentang rumor tersebut, maka bisa di katakan bahwa para pengguna smartphone dengan OS Windows Phone tidak lagi dianak tirikan, karena kebanyakan smartphone dengan OS lain sudah bisa menggunakan BBM, sedangkan Windows Phone sendiri belum bisa. Jadi sabar dulu ya sobat :).

23 COMMENTS

  1. pembohong….. ga bakalan ada tu yang namanya bbm di windphone…. daru februari ditunggu cuman umbar kepalsuan…

  2. Semoga benar.. Saya sdh hampir kehilangan harapan, soalya banyak cewe yg minta pin BB, saya kasih plat nomor kendaraan.

  3. padahal kalo emang bener rilis nokia bakalan booming lagi seperti masa2 jayanya dulu. Android ama ios mah lewat…

  4. Argh kecewa berat di bohongin terus tiap bulan katanya bbm akan hadir di tunggu tungu mengecewakn sia sia nunggu .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here