Menantikan Paket Smartfren True Unlimited Dibuka Kembali ! Ini Dia Bocorannya !

0
1595
Menantikan Paket Smartfren True Unlimited Dibuka Kembali ! Ini Dia Bocorannya !

Smartfren Rencanakan Paket Smartfren True Unlimited Dibuka Kembali !

Smeaker.comPT Smartfren Telecom Tbk, masih belum menutup kemungkinan untuk menghadirkan kembali Paket Smartfren True Unlimited seperti yang beberapa waktu lalu mereka suguhkan. Paket tersebut tentu saja akan sangat berbeda dengan paket yang diberlakukan Smartfren sekarang, sebab sama seperti sebelumnya Paket Smartfren True Unlimited memang dihadirkan tanpa batasan fair usage policy (FUP).

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Munir Syahda Probowo selaku Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren. Dalam penuturannya ia mengatakan jika jika, pihak smartfren belum menutup kemungkinan akan hadirnya layanan Paket Smartfren True Unlimited serupa, hanya saja hal itu hanya sebagai ajang promo. Ia juga menambahkan jika Paket Smartfren True Unlimited tentunya memang tak bisa dilakukan secara terus menerus, namun tetap harus ada perhitungan yang dilakukan Smartfren.

Paket Smartfren True Unlimited yang disuguhkan Smartfren tersebut sama halnya dengan menggratiskan layanan. Operator mana pun di dunia pastinya tidak akan sanggup memberikan layanan semacam itu secara terus menerus. Pasalnya, mereka juga membutuhkan pemasukan untuk terus mempertahankan bisnis yang mereka jalankan. Menurut Munir, ia yakin jika ada pesaing yang menghadirkan Paket Smartfren True Unlimited serupa pastinya juga akan mempunyai batas toleransi.

Menantikan Paket Smartfren True Unlimited Dibuka Kembali ! Ini Dia Bocorannya !

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Smartfren memang sempat meluncurkan layanan 4G Paket Smartfren True Unlimited. Paket yang diberikan Smartfren tersebut benar-benar tanpa batasan kuota ataupun kecepatan dengan banderol harga yang murah, yakni hanya sebesar 75.000 saja untuk pengguna bundling perangkat Andromax.

Sayangnya, masa berlaku Paket Smartfren True Unlimited tersebut kini tekah habis. Sebagai gantinya, anak usaha dari Sinar Mas itu akhirnya memutuskan untuk menggantinay dengan paket lainnya yang menggunakan batasan FUP. Paket terbaru Smartfren itu dibanderol dengan harga mulai 60 ribuan per bulan untuk penggunanya dapat menikmati kuota internet dengan batasan FUP hingga 1,5 GB. Sebagai opsi pilihan, Smartfren juga menyediakan paket kuota super besar hingga kuota maksimal 30 GB yang dipatok dengan harga jual 300.000 rupiah per bulannya.

Baca Juga : Paket True Unlimeted Smartfren Akan Berhenti, Ini Dia Penggantinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here