Harga LG Stylus 2 Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow Andalkan Kamera Utama 16 MP

0
2222
Harga LG Stylus 2 Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow Andalkan Kamera Utama 16 MP

Harga LG Stylus 2 Plus

Harga LG Stylus 2 Plus TerbaruTak hanya Samsung seorang yang menjadi vendor andalan asal Korea Selatan yang menjadi raksasa di dunia smartphone. Pesaing tangguh mereka LG, tampaknya juga belum ingin berhenti untuk terus berinovasi dengan perangkat besutannya. Yang terbaru, bahkan LG secara resmi memperkenalkan perangkat generasi terbaru dari LG Stylus 2 yang sebelumnya memang telah diluncurkan. Dengan label nama bertajuk LG Stylus 2 Plus, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan sejumlah komponen yang kian ditingkatkan untuk memanjakan para penggunanya.

Salah satu yang menjadi keistimewaan LG Stylus 2 Plus, ialah bentang layar 5.7 inci pada bagian mukanya yang siap menyuguhkan tampilan layar cemerlang dengan resolusi full HD yang mantap. Lebih dari itu, LG Stylus 2 Plus juga bakal dibekali dengan sektor dapur pacu yang dipenuhi komponen tangguh yang siap menyuguhkan performa handal. LG Stylus 2 Plus juga pastinya akan tampil kian sempurna dengan suguhan fitur sepasang kamera handal yang tertanam pada kedua sisinya. Nah, untuk anda yang mungkin sudah tak sabar mengetahui lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus

Hadir sebagai pesaing sederetan smartphone generasi terbaru, pastinya LG Stylus 2 Plus tak ingin tertinggal dengan para kompetitornya untuk menyuguhkan teknologi terbaru. Untuk mengisi sektor jaringan, LG Stylus 2 Plus bakal diperkuat dengan adanya teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan menyuguhkan koneksi internet yang kuat. Dengan teknologi LTE Cat4 yang tertanam pada bagian dalamnya tersebut, LG Stylus 2 Plus diklaim akan sanggup menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan transfer data hingga mencapai sekitar 150 Mbps. Tak hanya itu, LG Stylus 2 Plus juga masih akan dilengkapi dengan fitur jaringan EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan penggunanya yang mungkin sedang berada pada area yang kurang memungkinkan utnuk menjangkau jaringan 3G dan 4G.

Sementara pada bagian muka, LG Stylus 2 Plus mempercayakan panel IPS LCD capasitive touchscreen untuk mengisi sektor muka LG Stylus 2 Plus dengan tampilan gambar yang jernih dan berkualitas. Dengan layar yang terbentang seluas 5.7 inci tersebut, LG Stylus 2 Plus akan siap memanjakan para penggunanya dengan kepuasan yang lebih dalam menatap dan mengoperasikan layar. Bahkan tak hanya akan menawarkan ukuran yang luas, layar utama LG Stylus 2 Plus tersebut juga dibekali dengan kemampuan untuk menghadirkan gambar jernih beresolusi full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixels. Ditambah lagi dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 386 ppi pixels density, dapat dipastikan LG Stylus 2 Plus akan menampilkan gambar yang kian detail dan mantap.

Tak cukup sampai di situ, LG Stylus 2 Plus juga akan kian menyempurnakan layarnya dengan menyematkan lapisan pelindung sekelas Corning Gorilla Glass 3. Lapisan tersebut terbukti tangguh untuk menjaga setiap inci layar LG Stylus 2 Plus dari goresan benda tajam yang mungkin saja dapat melukainya. Selain itu, layar LG Stylus 2 Plus juga siap dilengkapi dengan fitur multitouch yang memungkinkan untuk membaca lebih dari satui sentuhan layar dalam waktu yang bersamaan. Dengan begitu, dipastikan layar LG Stylus 2 Plus akan terasa kian responsif dan efisien untuk dioperasikan.

Harga LG Stylus 2 Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow Andalkan Kamera Utama 16 MP

Masuk lebih dalam untuk membongkar tentang rahasia yang menjalankan setiap aktivitas yang dijalankan LG Stylus 2 Plus. Phablet yang satu ini akan siap dijalankan diatas sistem opearsi android terbaru v6.0 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Dengan begitu, LG Stylus 2 Plus akan menampilkan pengolahan program yang kian terlihat fres dan lebih futuristik. Ditambah dengan sejumlah fitur terbaru yang dibekalkan pada sistem operasi terbaru tersebut, pengolahan program LG Stylus 2 Plus tentunya juga akan kian memudahkan penggunanya.

Sementara yang akan menjadi komponen prosesor untuk mengelolah berbagai perintah yang diberikan padanya. LG Stylus 2 Plus mempercayakannya pada chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang akan menawarkan pengolahan program yang akurat. Tak hanya itu, LG Stylus 2 Plus juga masih akan dibekali dengan otak prosesor berbasis Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Sehingga, pengoperasian program yang berjalan pada LG Stylus 2 Plus akan kian cepat dan dapat diandalkan.

Sedangkan yang akan memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, LG Stylus 2 Plus menanamkan GPU Adreno 505 yang akan bekerja maksimal untuk menghadirkan garfik pada bagian layar utamanya. Hal tersebut juga aka ditunjang dengan ukuran RAM yang terbilang besar. Dalam hal ini, LG Stylus 2 Plus akan menyuguhkan dua versi yang dapat menjadi opsi pilihan konsumennya. Yakni LG Stylus 2 Plus dengan kode barang K530 yang dibekali dengan RAM 2 GB, serta LG Stylus 2 Plus K535 yang bakal didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu, LG Stylus 2 Plus juga bakal menawarkan memori internal hingga kapasitas 32 GB yang masih akan didukung dengan slot yang dapat menampung memori eksternal yang dapat menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Guna memenuhi kebutuhan fotografi, LG Stylus 2 Plus menyuguhkan lensa kamera tangguh dengan resolusi lensa 16 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Lengkap dengan berbagai fitur menarik yang disuguhkannya seperti autofocus dan LED flash, tentunya juga akan kian membuat hasil gambarnya kian mantap. Tak hanya itu, kamera utama LG Stylus 2 Plus tersebut juga bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video berkualitas full HD [email protected]

Yang tak kalah menariknya, LG Stylus 2 Plus juga siap menjadi smartphone selfie dengan menawarkan kekuatan kamera 8 MP pada bagian depannya. Terlebih, kamera depan tersebut juga masih akan mendapatkan dukungan dari lampu LED flash yang dapat digunakan untuk menambahkan cahaya pada ruang dengan intensitas cahaya rendah. Sehingga, hasil foto selfie akan tetap tampil cemerlang dan tampak memuaskan. Sedangkan sebagai sumber tenaga, LG Stylus 2 Plus dibekali baterai Li-Ion dengan daya tampung energy cukup besar, yakni 3000 mAh.

Harga LG Stylus 2 Plus dan Spesifikasi, Android Marshmallow Andalkan Kamera Utama 16 MP

Daftar Lengkap spesifikasi LG Stylus 2 Plus

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800) – ЕМЕА
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155 x 79.6 x 7.4 mm
Weight 146 g
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – Stylus
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM – K530
16/32 GB, 3 GB RAM – K535
CAMERA Primary 16 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 3000 mAh battery
MISC Colors White

Harga LG Stylus 2 Plus

Harga LG Stylus 2 Plus Baru : Rp 4.620.000,-

Harga LG Stylus 2 Plus Bekas    :

Dalam peluncurannya tersebut, LG Stylus 2 Plus dikabarkan siap dipasarkan pada bulan Juni 2016. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya memang terbilang mempuni, Harga LG Stylus 2 Plus kabarnya siap dilepas dengan nilai yang cukup tinggi yakni mencapai 340 USD atau setara dengan sekitar Rp 4,6 Jutaan jika dikonversikan dalam mata uang rupiah. Harga LG Stylus 2 Plus yang terbilang cukup kompetitif diantara sejumlah pesaingnya yang menyuguhkan spesifikasi mempuni.

Baca Juga : Harga LG Stylus 2 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Kamera Selfie 8 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here