Drone Xiaomi Resmi Meluncur Kepasaran, Seperti Apa Kemampuannya ? Ini Dia !

0
1310
Drone Xiaomi Resmi Meluncur Kepasaran, Seperti Apa Kemampuannya ? Ini Dia !

Drone Xiaomi Sasak Pasaran Dengan Banderol Harga Mulai Rp 5,2 Juta Rupiah

Smeaker.comTak puas dengan kesuksesan yang diterimanya dari perangkat smartphone besutannya yang kini kian melesat maju, Xiaomi kembali memperluas produk teknologinya dengan resmi memperkenalkan Drone Xiaomi terbarunya. Seperti yang sempat dirumorkan sebelumya, perangkat teknologi terbaru Drone Xiaomi yang diluncurkan perusahaan asal China tersebut dikenal dengan nama Mi Drone.

Kelebihan yang ditawarkan Drone Xiaomi ini sendiri banyak terletak pada konsep modular yang dibesutnya. Dengan kata lain, pengguna bisa melakukan bongkar pasang komponen-komponennya seperti kamera, rotor dan baterainya itu sendiri. Yang menariknya, baterai Drone Xiaomi tersebut sendiri akan dibekali dengan kapasitas yang cukup besar. Mi Drone bakal tampil powerfull dengan baterai berkapasitas hingga 5.100 mAh yang akan menyuguhkan waktu pengoperasian yang lebih lama.

Sedangkan untuk kemampuannya mengudara, Drone Xiaomi mampu terbang hinga selama 27 menit tanpa berhenti kala daya baterainya terisi secara penuh. Ditambah lagi, dengan adanya fitur GPS dan Glonass yang disematkan pada Drone Xiaomi, tentunya juga akan membuat Drone Xiaomi dapat terbang dengan berbagai mode yang bervariasi. Drone Xiaomi juga dapat terbang pada titik yang telah ditentukan dengan melakukan take off dan landing pada titik yang sebelumnya memang sudah ditentukan.

Drone Xiaomi Resmi Meluncur Kepasaran, Seperti Apa Kemampuannya ? Ini Dia !

Tak hanya itu, Mi Drone juga akan hadir dengan menyuguhkan dua opsi pengaturan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Drone Xiaomi hadir dengan pilihan spesifikasi yang menggunakan kamera 12 MP dengan kemampuan merekam dengan resolusi 4K, serta 16 MP dengan kemampuan merekam dengan resolusi 1080p.

Tak hanya perangkat smartphonenya yang kebanyakan dipatok dengan harga yang terjangkau, hal tersebut juga berlaku untuk perangkatnya Mi Drone. Untuk Drone Xiaomi dengan kemampuan kamera 1080p akan dilepas dengan nilai 2499 yuan atau setara dengan sekitar Rp 5,2 Juta rupiah. Sedangkan untuk versi yang menggunakan kamera yang mempunyai kemampuan merekam 4K akan dibenderol dengan harga 2999 yuan atau setara dengan sekitar Rp 6,2 Juta rupiah.

Baca Juga : Wow, Selain Tayangkan Video Langsung Dari Drone, FB Siap Kembangkan Fitur Pengenal Wajah Lho Di Video !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here