iPhone 6 versi 4,7 dan 5,5 inch akan Meluncur pada 25 September, Benarkah Demikian??

0
1593
iPhone 6 versi 4,7 dan 5,5 inch akan Meluncur pada 25 September, Benarkah Demikian??

Info Gadget Terbaru – Setelah kabar mengenai kehadiran Nokia Lumia 630 ditanah air, selanjutnya yang akan saya informasikan adalah kabar mengenai akan hadirnya iPhone 6 dalam pasaran gadget dunia. Menurut kabar berita dari China yang diterbitkan pada hari Kamis 3 Juli 2014 kemarin, vendor asal Amerika Serikat tersebut akan meluncurkan iPhone 6 dalam dua versi yakni 4,7 inch dan 5,5 inch sekitar bulan September 2014 mendatang, benarkah demikian?? Silahkan lanjutkan membaca :).

iPhone 6 versi 4,7 dan 5,5 inch akan Meluncur pada 25 September, Benarkah Demikian??

Memang sebelumnya kabar akan hadirnya iPhone 6 tersebut sudah banyak meramaikan dunia maya, namun nampaknya kali ini berita tentang iPhone 6 tersebut benar-benar membawa sebuah keyakinan bagi para pecinta gadget dunia. Karena diperkuat juga dengan pengungkapanan dari sebuah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Jerman, yakni Deutsche Telekom, menyatakan bahwa perangkat besutan Apple tersebut, yakni iPhone 6 akan resmi dirilis pada 19 September mendatang.

Namun sebelum resmi diluncurkan dalam pasaran global kedua smartphone iPhone 6 tersebut, baik yang ukuran 4,7 inch maupun ukuran 5,5 inch tersebut akan diuji terlebih dahulu di China Mobile dan China Unicom, pada Senin, 15 September mendatang.

Menurut rumor sebelumnya, Apple iPhone 6 versi 5,5 inch ini nantinya akan lebih dikenal dengan sebutan Apple iPhone Air, yang nantinya akan diluncurkan dalam pasaran dengan mengusung harga kurang lebih sekitar 5998 Yuan atau setara dengan Rp. 10 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk iPhone 6 versi 4,7 inch dibandrol dengan harga 5288 Yuan atau setara dengan Rp. 9 Jutaan. Dan rencanya kedua versi iPhone 6 tersebut untuk pertama kalinya akan memasuki Negeri Tirai Bambu, yakni China, dan selanjutnya disusul dengan negara yang lainnya. So, kita tunggu saja kehadiran iPhone 6 tersebut :).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here