Siap Serbu!! Nokia Lumia 630 Memasuki Pasaran Indonesia

0
1582
Siap Serbu!! Nokia Lumia 630 Memasuki Pasaran Indonesia

Info Gadget Terbaru – Sebuah kabar berita gembira buat warga tanah air yang menggemari perangkat besutan Nokia dengan OS Windows Phonenya. Karena pada bulan Juli 2014 ini, kita sebagai warga tanah air kedatang perangkat terbaru yang berbasis smartphone besutan dari Nokia Corporation, yakni Lumia 630, yang merupakan sebuah smartphone kelas menengah dengan performa tangguh.

Siap Serbu!! Nokia Lumia 630 Memasuki Pasaran Indonesia

Nokia Lumia 630 hadir dengan mengusung dua versi yakni Single SIM dan Dual SIM, yang dimana nantinya konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Menariknya lagi, smartphone yang diduga sebagai smartphone kelas menengah ini akan berjalan dengan menggunakan otak 4 inti, yakni Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2 GHz. Namun sayangnya smartphone Nokia Lumia 630 ini hanya disisipi dengan RAM yang memiliki kapasita minim hanya sekitar 512 MB. Dari sini kita bisa memaklumi, karena smartphone Nokia Lumia 630 tersebut akan dimasukan dalam kategori smartphone Low-End.

Tentang fitur yang dimiliki Nokia Lumia 630 ini pastinya anda juga sudah banyak tau dari jauh-jauh hari sebelum smartphone tersebut resmi diluncurkan oleh sang produsen. Namun buat anda belum begitu mengenal Nokia Lumia 630 tersebut, akan saya ulaskan sedikit tentang smartphone Nokia Lumia 630 tersebut.

Lumia 630 adalah smartphone dengan layar berukuran 4,5 inch yang dibalut dengan teknologi layar berbasis IPS LCD serta perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk bagian dalam dari smartphone tersebut akan mengunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 berkolaborasi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Sedangkan untuk media penyimapanan Nokia Lumia 630 ini adalah 8 GB untuk Internal yang masih ditunjang dengan adanya ekspansi slot microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Nokia Lumia 630 juga mengantongi banyak fitur seperti yang ada pada kebanyakan fitur smartphone umumnya. Seperti kamera, Nokia Lumia 630 memiliki kamera berukuran 5 MP. FM radio, GPS, MP3 Player, MP4 Player serta fitur penunjang koneksivitas seperti Bluetooth, USB dan lain sebagainya.

Jika anda tertarik ingin memiliki smartphone Nokia Lumia 630 ini, saat ini anda sudah bisa memesannya melalui online store, karena saat ini Nokia Lumia 630 tersebut sudah memasuki pre order di Indonesia yang akan dimulai mulai pada tanggal 4 Juli hingga 10 Juli 2014, dengan dibandrol harga sekitar Rp. 1.999.000 per unitnya. Dan yang lebih menariknya lagi, jika anda membeli smartphone Nokia Lumia 630 tersebut dengan menggunakan karti kredit BRI atau BNI anda akan mendapatkan potongan harga hingga Rp. 100.000,-. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus berupa Headphone Coloud seharga Rp. 279 ribu.

Nokia Lumia 630 juga melakukan bundling dengan operator terbesar, yakni Indosat. Yang akan menyuguhkan banyak bonus pada para konsumen seperti paket data gratis sebesar 4GB, Gratis telepon 150 menit sesama Indosat, 50 menit ke operator lain dan gratis 500 sms ke sesama Indosat dan Super WiFi selama 3 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here