Jadi Trending Topik, Kini Game “Tahu Bulat” Tempel Tipis “Clash of Clans” di Google Play Store !

0
2134
Jadi Trending Topik, Kini Game

Game Tahu Bulat Populer, Jadi Pesaing Clash of Clans di Play Store ? Wow !!

Smeaker.comPernah menemui sebuah mobil pick-up yang menyerukan slogan ‘Tahun bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi’? Yups, kini kamu bisa menemuinya di Google PlayStore berbentuk aplikasi game yang cukup menyenangkan. Dikembangkan oleh developer game asal Bandung bernama Own Games, game Tahu Bulat memang dibuat dengan ispirasi yang didapatkan dari konsep penjualan jajanan Tahu Bulat tersebut.

Meskipun game Tahu Bulat terbilang cukup simpel, tampaknya permainan yang satu ini cukup kuat untuk menarik perhatian dari banyak pemain game mobile. Hingga saat ini, bahkan Tahu Bulat di playstore telah menggapai rating hingga 4.5 bintang dengan total pengunduh hingga lebih dari 100 ribu pengunduh.

Jika kamu memainkan game Tahu Bulat yang satu ini, kamu akan menemui alur cerita yang memang simpel. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai sang penjual Tahu Bulat yang menjajakan jualannya dengan berkeliling menggunakan sebuah mobil pick up. Dengan melakukan penjualan dan mengumpulkan uang tersebut, kamu dapat menggunakannya untuk melakukan upgrade alat dan bahan untuk membuat dan menjual Tahu Bulat.

Jadi Trending Topik, Kini Game "Tahu Bulat" Tempel Tipis "Clash of Clans" di Google Play Store !

Sementara itu, yang lebih menariknya game Tahu Bulat itu bahkan kini menempel ketat game Clash of Clans sebagai game paling populer gratis di Playstore. Dari daftar tersebut, Tahu Bulat menempati peringkat kedua dibawah game besutan Supercell yang memang masih kuat menduduki peringkat pertama sebagai game gratis paling populer. Sementara untuk katagori aplikasi secara keseluruhan, Tahu Bulat berada pada peringkat ke-21 yang masih dibawah CoC yang berada di peringkat ke-20.

Namun, jangan tanya jika tentang jumlah unduhan. Clash of Clans yang notabennya muncul lebih dulu memang telah mengoleksi hingga lebih dari 100 juta pengunduh, sedangkan Tahu Bulat baru menembus angka hingga sekitar 100 ribu pengunduh. Namun, jumlah yang dijaring Tahu Bulat terbilang cukup cepat mengingat game Tahu Bulat yang baru diluncurkan pada tahun 2016.

Baca Juga : Update Clash Of Clans (COC) Terbaru, Supercell Hadirkan Pasukan Clash Royal dan Clone Spell !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here