Harga ZTE Grand X Max 2 dan Spesifikasi, Pesona Pablet 6.0 Inci Dengan Dual Kamera Belakang 13MP + 2MP

0
1286
Harga ZTE Grand X Max 2 dan Spesifikasi, Pesona Pablet 6.0 Inci Dengan Dual Kamera Belakang 13MP + 2MP

Harga ZTE Grand X Max 2

Harga ZTE Grand X Max 2 Terbaru ZTE kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya di Amerika Serikat. Dengan berbekalkan spesifikasi tangguh dengan desain rangka yang elegan, perangkat smartphone terbaru ZTE tersebut dikenal dengan nama ZTE Grand X Max 2. Segudang keistimewaan pun disiapkan ZTE Grand X Max 2 guna memanjakan para penggunanya yang ada pada kalangan menengah keatas. Salah satu yang akan menjadikan ZTE Grand X Max 2 tampil mewah ialah, bentang layar seluas 6.0 inci yang terbentang mulus dari sudut ke sudut yang menjadikannya tampak semakin premium.

Tak hanya itu, dengan hadirnya ZTE Grand X Max 2 tersebut ZTE sepertinya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dengan kebanyakan perangkat smartphone yang disuguhkannya selama ini. Bagaimana tidak, ZTE Grand X Max 2 hadir dengan menawarkan tak hanya satu namun dua kamera utama sekaligus yang tertanam pada bagian punggungnya. Sedangkan pada bagian dalam, ZTE Grand X Max 2 juga bakal menawarkan spesifikasi tangguh Octa-core guna menghadirkan performa yang dapat diandalkan. Untuk anda yang tidak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga ZTE Grand X Max 2, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Grand X Max 2

Hadir sebagai perangkat smartphone canggih ditengah jajaran smartphone modern, ZTE Grand X Max 2 tentunya tak ingin kalah dengan menyematkan teknologi jaringan terbaru yang akan membantu pengoperasiannya. ZTE Grand X Max 2 akan hadir dengan menawarkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan menjadi senjata utamanya untuk menyuguhkan koneksi internet yang cepat. Tak hanya itu, sektor konektivitas ZTE Grand X Max 2 teresbut juga masih bakal dibekali dengan jaringan EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan kala penggunanya tengah berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G.

Sedangkan pada bagian muka, ZTE Grand X Max 2 akan menampilkan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 6.0 inci diatas permukaannya. Tak hanya semata menawarkan bentang layar yang luas, bahkan layar ZTE Grand X Max 2 juga dibekali dengan kemampuan untuk menghadirkan tampilan gambar jernih berkualitas Full HD dengan resolusi mencapai ukuran 1080 x 1920 pixels. Ditambah lagi dengan kerapatan layar hingga mencapai 367 ppi pixels density, tentunya akan turut membuat detail gambar yang dihadirkan layar utama ZTE Grand X Max 2 kian mantap.

Namun, sayangnya layar mewah ZTE Grand X Max 2 tersebut belum terasa lengkap dengan belum adanya lapisan pelindung layar mempuni yang akan melapisi bagian terluar layar ZTE Grand X Max 2. Dengan kata lain, jika anda berminat untuk memboyong ZTE Grand X Max 2 anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal untuk layar ZTE Grand X Max 2.

Harga ZTE Grand X Max 2 dan Spesifikasi, Pesona Pablet 6.0 Inci Dengan Dual Kamera Belakang 13MP + 2MP

Masuk lebih dalam ke bagian dapur pacunya, ZTE Grand X Max 2 akan siap dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow yang akan menjadi dasar pengolahan setiap program pada ZTE Grand X Max 2. Dengan begitu, dipastikan pengolahan program yang dijalankan ZTE Grand X Max 2 akan kian tampil futuristik dan nyaman untuk dioperasikan. Sebagai ruang penyimpanan, ZTE Grand X Max 2 akan menawarkan memori internal 16 GB yang terbilang cukup besar untuk menampung segudang file anda. Tak cukup sampai di situ, bahkan ZTE Grand X Max 2 masih akan menyiapkan slot memori eksternal yang kabarnya siap menampung memori microSD dengan kapasitas hingga mencapai 64 GB.

Sedangkan yang akan menjadi prosesor yang akan mengoperasikan setiap perintah yang dijalankan ZTE Grand X Max 2, tertanam chipset Snapdragon 617 yang kana dikombinasikan dengan dua otak Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed masing-masing berkecepatan 1.5 GHz dan 1.2 GHz. Sehingga, tak hanya akan menampilkan tampilan yang futuristik dengan mengandalkan sistem operasi android Marsmallow yang diusungnya. ZTE Grand X Max 2 juga bakal menjanjikan pengolahan program yang cepat dan akurat dalam menjalankan setiap perintah yang diterimanya.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, ZTE Grand X Max 2 bakal menyuguhkan grafik mempuni pada layar utamanya dengan menyematkan GPU Adreno 405 pada bagian pengolahan grafiknya. Tak hanya itu, bahkan ZTE Grand X Max 2 juga akan menyuguhkan performa pengolahan proses multitasking yang kian lencar dengan menyematkan RAM 2GB yang akan berperan sebagai memori utamanya. Sehingga, kegiatan gaming akan tetap dapat berjalan lancar ditengah banyaknya aplikasi latar belakang yang tetap aktif.

Sementara itu, yang tak kalah menariknya dari sektor dapur pacu yang disuguhkan ZTE Grand X Max 2 tersebut ialah fitur kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. Dalam hal ini, ZTE Grand X Max 2 akan tampil istimewa dengan menyuguhkan dua lensa kamera utama yang tertanam pada bagian punggungnya. Dengan lensa kamera 13 MP ditambah dengan 2 MP yang tertanam pada punggung ZTE Grand X Max 2 serta didukung dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus dan LED flash tersebut, tentunya akan menjadi hal menarik yang membuat hasil foto ZTE Grand X Max 2 kian mantap.

Kemudian untuk bagian depannya, ZTE Grand X Max 2 menawarkan kamera depan dengan lensa berkekuatan 5 MP yang mampu menghadirkan hasil foto selfie yang jernih. Tak hanya itu, kamera  ZTE Grand X Max 2 juga bakal dibekali dengan kemampuan untuk menyuguhkan rekaman video berkualitas full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Dengan begitu, kegiatan seperti melalukan panggilan video juga akan menjadi menyenangkan dengan hasil yang jernih memuaskan.

Ketangguhan ZTE Grand X Max 2 tampaknya tak berhenti di kamera. Pasalnya selain akan dibekali dengan kamera tangguh, bagian punggung ZTE Grand X Max 2 juga akan dibekali dengan baterai Li-Ion yang terpasang secara permanen dengan kapasitas yang terbilang cukup besar. Dengan baterai Non-Removable 3400 yang diusungnya tersebut, tentunya ZTE Grand X Max 2 siap dijalankan dengan jangka waktu operasional yang lebih lama. Menariknya, dengan daya tampung baterai yang luas tersebut ZTE Grand X Max 2 juga bakal dilengkapi dengan fitur Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi daya baterai hingga mencapai 60 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga ZTE Grand X Max 2 dan Spesifikasi, Pesona Pablet 6.0 Inci Dengan Dual Kamera Belakang 13MP + 2MP

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Grand X Max 2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 164.1 x 83.8 x 8.9 mm
Weight
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP + 2 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – 24-bit/192kHz audio
– Dolby audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
MISC Colors Blue

Harga ZTE Grand X Max 2

Harga ZTE Grand X Max 2 Baru    : Rp 2.721.000

Harga ZTE Grand X Max 2 Bekas       : –

Berbicara tentang Harga ZTE Grand X Max 2. Dengan menyuguhkan spesifikasi mempuni yang diusungnya tersebut, kabarnya Harga ZTE Grand X Max 2 siap dilepas dengan nilai 200 dollar AS. Angka tersebut setara dengan sekitar Rp 2,7 Jutaan jika dinominalkan dalam mata uang tanah air. Harga ZTE Grand X Max 2 tersebut terbilang cukup bersaing jika kita mengingat segudang komponen istimewa yang disuguhkan ZTE Grand X Max 2 untuk memanjakan penggunanya. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan atau apakah ZTE Grand X Max 2 akan mampu menembus pasaran smartphone Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga : Harga ZTE Grand X 3 dan Spesifikasi, Phablet LTE Lollipop RAM 2 GB Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here