Banyak Dilaporkan Alami Masalah, Akhirnya Apple Tarik Kembali Update iOS Terbaru !

0
958
Banyak Dilaporkan Alami Masalah, Akhirnya Apple Tarik Kembali Update iOS Terbaru !

Update iOS Terbaru kembali ditarik Apple, Kenapa ?

Smeaker.comSetelah sempat meluncurkan Update iOS Terbaru, Apple kabarnya kembali menarik sistem operasinya tersebut. Pasalnya, belakangan sering muncul laporan yang mengatakan jika Update iOS Terbaru tersebut masih banyak menimbulkan masalah untuk penggunanya. Seperti halnya dengan yang terjadi pada iOS versi 9.3.2 yang banyak dilaporkan mampu merusak sejumlah model tablet iPAD Pro yang mempunyai bentang layar 9,7 inci.

Meskipun jumlahnya tak terlalu banyak jika dibandingkan dengan dengan pengguna gadget jenis lainnya, keluhan yang dikemukakan pengguna iPad Pro tersebut sudah cukup kuat untuk Apple memutuskan menarik kembali Update iOS Terbaru. Apple juga telah berjanji untuk mengupayakan perbaikan dan menyediakan Update iOS Terbaru yang lebih sempurna secepat mungkin. Dalam sebuah pernyataan resminya, Appl emenyatakan jika pihaknya kini tengah sibuk mengerjakan perbaikan untuk masalah yang menimpa sejumlah unit iPad yang menampilkan pesan Error kala melakukan Update iOS Terbaru tersebut.

Sementara itu, untuk diketahui jika masalah yang sedang terjadi pada Update iOS Terbaru tersebut dan mengalami penarikan kembali hanya untuk perangkat iPad Pro 9,7 inci saja. Sedangkan untuk perangkat Apple lainnya seperti iPhone, iPod, ataupun iPad tipe lainnya akan tetap tersedia untuk dinikmati para penggunanya.

Banyak Dilaporkan Alami Masalah, Akhirnya Apple Tarik Kembali Update iOS Terbaru !

Seperti banyak laporan yang datang dari para pengguna iPad Pro 9,7 inci, perangkat mereka mendadat error setelah menerima Update iOS Terbaru. Sedangkan untuk perbaikan seperti apa yang akan dilakukan Apple nantinya, dan apakah masih akan dapat menghidupkan kembali iPad Pro yang terlanjur bermasalah atu tidak belum diketahui pastinya.

Sebelumnya, masalah juga terjadi pada Update iOS Terbaru 9.3 yang juga sempat ditarik beberapa hari setelah menimbulkan masalah terkait aktivasi disejumlah perangkat lama yang menjalankannya. Hal tersebut tentunya akan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Apple secepat mungkin, mengingat mereka rumornya juga akan segera merealisasikan perangkat terbarunya yang bertajuk iPhone 7. Dalam wacana peluncurkan tersebut, bahkan bos Apple siap menjanjikan hal baru yang tak akan membuat pengguna iPhone merasa ‘bosan’. So, patut untuk ditungguh nih !

Baca Juga : Bos Apple Janjikan iPhone 7 Tak Akan Membuat Bosan Penggunanya, Yakin ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here