Setelah Update ‘1 Gem Boost’, Clash of Clans (COC) Bakal Berikan Spell Baru ‘Clone Spell’ !

0
3726
Setelah Update '1 Gem Boost', Clash of Clans (COC) Bakal Berikan Spell Baru 'Clone Spell' !

Clash of Clans Segera Hadirkan ‘Clone Spell’ Setelah 1 Gem Boost ? Wow !!

Smeaker.com – Clash of Clans, salah satu game android besutan Supercell tersebut tampaknya belum cukup memanjakan para ‘Clasher’ selama ini. Setelah belum lama ini menyuguhkan pasukan baru yang dikenal dengan nama Bowler, pada tanggal 17 Mei 2016 lalu game fenomenal tersebut kembali melakukan maintenance break.

Dalam pembaharuan yang dilakukannya tersebut, Supercell memberikan bonus untuk para clasher dengan berbentuk even 1 Gem Boost. Dengan itu, pemain Clash of Clans dapat mempercepat produksi elixir collector dan Gold Mine mereka menjadi lebih cepat hanya dengan 1 Gem. Namun, sayangnya hal tersebut tak berlaku untuk Barrack.Tak hanya itu, dalam update tersebut Clash of Clans juga mengumumkan tentang fitur baru ‘Friendly Chellenge’ yang akan segera direalisasikan.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, fitur Friendly Challenge tersebut bukanlah satu-satunya hal baru yang akan ditambahkan Supercell. Clash of Clans kabarnya juga bakal kedatangan Spell baru yang akan membantu penyerangan, yakni Clone Spell. Lewat akun Youtube resmi milik Chief Pat, memperlihatkan Spell baru yang pembuatannya memakan biaya 44 ribu Elixir. Sesuai dengan namanya, Spell baru tersebut akan memungkinkan pemain Clash of Clans menciptakan kloning atau tiruan dari pasukan yang melewati radius dari Clone Spell tersebut.

Setelah Update '1 Gem Boost', Clash of Clans (COC) Bakal Berikan Spell Baru 'Clone Spell' !

Seperti yang diperlihatkan Chief Pat, penggunaan Clone Spell pun sama seperti Spell lain pada umumnya yang telah ada di Clash of Clans. Dengan menjatuhkannya di medan tempur, spell tersebut akan bereaksi memunculkan tiruan pasukan yang melewatinya. Namun, sayangnya Spell tersebut baru akan dapat digunakan jika kamu sudah mencapai Town Hall 10.

Meski begitu, Supercell tampaknya masih akan merahasiakan tentang kapan update Clash of Clans terbaru tersebut akan segera terealisasikan. So, untuk kamu para Clasher yang sudah tidak sabar menunggu Clone Spell. Kamu bisa menunggu maintenance berikutnya dengan memanfaatkan even 1 Gem Boost yang sedang disuguhkan Clash of Clans saat ini.

Baca Juga : Update COC (Clash Of Clans) : Kini Masak Pasukan dan Spell Jadi Makin Cepat Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY