Begini Cara Menjual Smartphone Bekas Dengan Harga Selangit !

0
2937
Begini Cara Menjual Smartphone Bekas Dengan Harga Selangit !

Tips Jitu Cara Menjual Smartphone Dengan Harga Yang Tinggi !

Smeaker.comAda beberapa tipe pengguna smartphone yang bisa kita ketahui, yang pertama ialah mereka yang setia dengan smartphone jadul yang dibelinya. Yang kedua, biasanya lebih cenderung gampang bosan dan ingin mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada saat sekarang. Nah, untuk kamu yang mungkin termasuk dalam kategori pengguna smartphone kedua, pastinya akan banyak mengalami yang namanya menjual smartphone lama kamu.

Yups, Cara Menjual Smartphone bekas memang terbilang gampang-gampang susah dan yang pastinya kamu akan mengalami kerugian dari biaya yang telah kamu keluarkan untuk membelinya dulu. Namun tak perlu khawatir, karena setidaknya kita dapat meminimalisir kerugian tersebut dengan Cara Menjual Smartphone bekas dengan harga yang diatas standar. Berikut sedikit tips yang mungkin bisa membantu kamu tentang Cara Menjual Smartphone.

Pastikan Smartphone Tampil Seperti Baru

Hal pertama dan utama yang harus kamu perhatikan dalam Cara Menjual Smartphone ialah kebersihan bodi smartphone kamu. Pasalnya, hal pertama yang akan tampak pada mata calon pembeli tentunya ialah bodi luarnya. Dengan kata lain, jika smartphone kamu terawatt maka harga jual kembalinya juga akan ikut melonjak dan begitupun sebaliknya. Dan satu lagi, selain membersihkan bodi smartphone jangan lupa juga untuk membersihkan akun dan pengaturan pada smartphone kamu.

Pastikan Kelengkapan Perangkat Bawaan

Kelengkapan Aksesoris bawaan smartphone juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, banyak harga smartphone bekas akan hancur karena kelengkapan aksesorisnya yang kurang. Cara Menjual Smartphone yang baik ialah pastikan kelengkapan aksesorisnya seperti Dus, Headshet, Charger, serta lainnya masih lengkap. Sehingga harganya pun akan ikut meninggi dipasaran, jika ada kelengkapan yang rusak kamu bisa mensiasatinya dengan membeli kelengkapan yang baru untuk menggantikannya.

Begini Cara Menjual Smartphone Bekas Dengan Harga Selangit !

Jual Ke Orang Dekat

Jika kondisi smartphone kamu masih bagus dan seperti baru, alangkah baiknya kamu terlebih dulu tawarkan pada teman, tetangga, atau saudara. Dengan Cara Menjual Smartphone tersebut, biasanya harga yang bisa kamu dapatkan akan bisa lebih tinggi dari pada menjualnya kepada orang lain yang tidak kamu kenal.

Tawarkan Dengan Deskripsi Yang Menarik

Jika terpaksa menjualnya kepada orang lain, lebih baik kamu menjualnya ke toko online atau lewat forum jual beli. Buatlah deskripsi dengan kata-kata semenarik mungkin untuk menggait calon pembeli kamu agar merasa tertarik untuk membeli smartphone yang kamu tawarkan. Sedangkan untuk harga, tak perlu memasang nilai yang terlampau tinggi untuk mencari untung, hal tersebut bahkan dapat membuat calon menjadi males membaca atau menawarnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Mau Mendownload !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here