Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

0
8901
Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Harga Smartfren Andromax E2 Plus TerbaruSmartfren kembali menambah perangkat smartphone 4G besutannya guna menyuguhkan ponsel yang mendukung koneksi internet cepat untuk para penggunanya. Setelah sukses meluncurkan perangkat sebelumnya yang dikenal dengan nama Smartfren Andromax E2, kali ini operator tersebut nenambahkan label ‘plus’ pada perangkat terbarunya yang bertajuk Smartfren Andromax E2 Plus. Tak hanya sekedar nama, ‘plus’ yang tersemat pada labelnya tersebut juga bakal menyuguhkan spesifikasi yang kian disempurnakan.

Hal yang akan membedakan Smartfren Andromax E2 Plus dari generasi sebelumnya tersebut, ialah kapasitas memori internal dan RAM yang akan dilipat gandakan menjadi lebih besar. Dengan begitu, dapat dipastikan Smartfren Andromax E2 Plus akan menyuguhkan operasional sistem yang kian dapat diandalkan. Tak hanya itu Smartfren Andromax E2 Plus juga bakal menyematkan sektor dapur pacu mempuni yang akan menghadirkan performa tangguh dan cepat dalam menjalankan setiap program yang diusungnya. Membahas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2 Plus, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Dengan Harga Smartfren Andromax E2 Plus yang masih cukup terjangkau, Smartfren Andromax E2 Plus telah hadir dengan menyematkan teknologi jaringan sekelas 4G LTE yang akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet cepat. Dengan begitu, Smartfren Andromax E2 Plus siap menyuguhkan koneksi internet kuat dengan kecepatan transfer data hingga lebih dari 100 Mbps. Tak hanya itu, Smartfren Andromax E2 Plus juga bakal dibekali dengan teknologi Voice Over LTE (VoLTE) yang akan membantu menjernihkan suara kala melakukan panggilan dengan jaringan seluler.

Sedangkan untuk menampilkan semua aktivitas yang dijalankannya, Smartfren Andromax E2 Plus bakal menyuguhkan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.5 inci diatas permukaannnya. Ukuran yang tak terlalu kecil namun juga tak terlampau besar tersebut tentu akan memudahkan para pengguna smartphone yang memang kurang menyukai ponsel dengan layar luas.

Namun, sayangnya layar utama Smartfren Andromax E2 Plus tersebut masih belum cukup kuat untuk memanjakan para penggunanya dengan resolusi layar berkualitas HD. Sebagai gantinya, Smartfren Andromax E2 Plus bakal menyematkan layar yang mampu menampilkan gambar yang lumayan jernih dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels dengan kerapatan sekitar 294 ppi pixels density.

Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

Masuk lebih dalam kebagian yang akan mengoperasikan setiap perintah yang diterima Smartfren Andromax E2 Plus, tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang akan dipadukan dengan otak empat inti Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed mencapai 1.3 GHz. Dengan begitu, Smartfren Andromax E2 Plus akan siap menghadirkan performa maksimal dalam menjalankan setiap programnya. Sebagai sistem operasi dasar, Smartfren Andromax E2 Plus siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menampilkan sektor antarmuka dan pengolahan program yang terlihat kian futuristik.

Sementara guna memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, Smartfren Andromax E2 Plus bakal menyematkan teknologi GPU Adreno 304 yang akan bekerjka maksimal dalam menghadirkan grafik tangguh dan mantap pada layar utamanya. Tak hanya itu, sebagai memori utama yang menampung data sementara dari program yang sedang dijalankan Smartfren Andromax E2 Plus. Tertanam RAM sebesar 2 GB yang terbilang besar untuk disematkan pada perangkat smartphone dengan banderol Harga Smartfren Andromax E2 Plus yang hanya berkisar 1,2 jutaan. Dengan begitu, Smartfren Andromax E2 Plus siap menjalankan proses multitasking yang kian lancar.

Berbeda dengan Smartfren Andromax E2 generasi sebelumnya yang masih dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB. Kali ini Smartfren Andromax E2 Plus datang dengan menawarkan memori internal dengan kapasitas yang dua kali lebih besar, yakni 16 GB. Namun jika ukuran tersebut masih belum cukup untuk menampung semua file anda, Smartfren Andromax E2 Plus juga masih akan menyediakan slot memori eksternal yang dapat menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Menengok fitur kamera, Smartfren Andromax E2 Plus siap dibekali denga lensa kamera berkekuatan 5 Megapixels pada bagian punggungnya. Lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti halnya Sensor BSI, LED Flash, hingga autofocus. Tentunya juga akan menjadi tambahan kekuatan untuk kamera utama Smartfren Andromax E2 Plus menyuguhkan hasil potret yang jernih dan berkualitas. Tak cukup sampai di situ, kamera belakang Smartfren Andromax E2 Plus juga masih akan dibekali dengan kemampuan untuk merekam video berkualitas HD dengan resolusi [email protected]

Tak ingin kalah dengan sejumlah kompetitornya yang menyandang kemampuan istimewa dalam memanjakan para pecinta foto selfie, Smartfren Andromax E2 Plus menyematkan lensa kamera 5 MP pada bagian mukanya. Bahkan, dengan berbagai fitur seperti Wide Angle, Fixed Focus, dan LED flash, Smartfren Andromax E2 Plus siap menjadi smartphone selfie yang layak menjadi pilihan.

Tak hanya menyuguhkan gambar yang jernih, untuk anda penikmat musik Smartfren Andromax E2 Plus bakal didukung dengan fitur Dolby Digital Audio Anhanche guna menyuguhkan suara yang kian bening. Sebagai sumber tenaga, Smartfren Andromax E2 Plus dibekali dengan baterai Li-Ion yang dapat menampung tenaga hingga mencapai kapasitas maksimal 2.000 mAh. Meskipun masih terbilang cukup kecil, namun kapasitas tersebut cukup tangguh untuk membantu Smartfren Andromax E2 Plus menjalankan setiap aktivitasnya.

Harga Smartfren Andromax E2 Plus dan Spesifikasi, Smartphone 4G Dengan RAM 2 GB Harga Satu Jutaan

Daftar Legkap Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus

Network 2G bands GSM 900, 1800
CDMA 800
3G bands CDMA2000 1xEV-DO Rev A
4G bands LTE 800, 850, 1800, 2600
TD-LTE 2300-VoLTE (Voice LTE)
Speed EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps DL; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (GSM, CDMA)
Display Type OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4.5 inch
Resolution FWVGA, 480 x 854 pixels (218 ppi)
Multitouch Yes
– Smart Screen gesture
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Platform OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
CPU Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 304
Camera Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash
Features BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
-Dolby Digital Audio Enchancer
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
Bluetooth  v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messanger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
– Quick Charging 1.0 Qualcomm
– Blackberry messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg player
– Organizer
– Voice memo
– Document viewer- Predictive text input
Battery Removable, Li-ion 2000 mAh
Colors Black

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Harga Smartfren Andromax E2 Plus Baru              : Rp 1.199.000,-

Harga Smartfren Andromax E2 Plus Bekas           : –

Untuk kelas smartphone yang telah mengusung teknologi jaringan 4G LTE, dengan sistem operasi android Lollipop serta RAM 2 GB, Harga Smartfren Andromax E2 Plus dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau. Berdasarkan sejumlah toko online yang menawarkan Smartfren Andromax E2 Plus baru, kabarnya Harga Smartfren Andromax E2 Plus siap dilepas dengan nilai sekitar Rp 1.199.000 rupiah. Dengan Harga Smartfren Andromax E2 Plus tersebut, sepertinya memang cukup menarik dilirik untuk menikmati suguhan internet cepat dan hasil gambar selfie yang jernih.

Baca Juga : Harga Smartfren Andromax E2 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Depan 5 MP + LED Flash Rp 900 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here