Cobain Aplikasi  iJakarta Yuuk, Bukan Sekedar Perpus Digital Biasa Lho !

0
931
Cobain Aplikasi  iJakarta Yuuk, Bukan Sekedar Perpus Digital Bisasa Lho !

Cobain Aplikasi  iJakarta Yuuk, Bukan Sekedar Perpus Digital Biasa Lho !

Smeaker.comMemang tak dapat dielakkan lagi, perkembangan teknologi yang kian maju setiap jamannya tentu akan berdampak pada gaya hidup masyarakat yang juga ikut berjalan maju. Jika sebelumnya masyarakat banyak yang manjalankan aktivitasnya secara ‘analog’, kini mereka banyak yang telah beralih untuk menggunakan konten digital. Bahkan, hal tersebut tak terkecuali untuk orang-orang yang mempunyai hobi membaca.

Hadirnya layanan buku elektronik atau yang dikenal dengan e-book, menjadi salah satu teknologi yang memudahkan penggunanya membaca berbagai buku secara digital. Dengan begitu, orang dapat membaca tanpa perlu untuk membawa buku kemana ia berjalan. Salah satunya, ialah aplikasi iJakarta yang yang dikenal juga dengan sebutan Jakarta Digital Libraries.

Aplikasi iJakarta yang hadir di lintas platform seperti iOS, Android, serta PC tersebut akan memungkinkan untuk penggunanya membaca buku dengan bebas kapanpun dan di mana pun. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tak hanya menyuguhkan bacaan yang bermanfaat iJakarta juga akan menghadirkan manfaat untuk menjaring dan melakukan sosialisasi dengan pengguna lainnya layaknya media sosial.

Cobain Aplikasi  iJakarta Yuuk, Bukan Sekedar Perpus Digital Bisasa Lho !

Penggunaka iJakarta sendiri terbilang cukup mudah, penggunanya hanya perlu mendaftar melalui akun Facebook atau email lainnya yang sudah ada. Setelah mempunyai akun iJakarta, pengguna dapat merasakan berbagai fitur menarik yang telah disiapkan aplikasi iJakarta tersebut. Salah satu yang menjadi keunggulan yang akan ditawarkan iJakarta ialah ePustaka. Fitur tersebut akan memungkinkan untuk pengguna iJakarta mencari berbagai judul dari beberapa penerbit buku atau instansi yang telah bekerja sama dengan aplikasi iJakarta.

Selain itu, pengguna juga memungkinkan meminjam buku secara digital langsung dari aplikasi iJakarta tersebut. Tak hanya itu, iJakarta juga bakal dilengkapi dengan fitur eReader yang akan memudahkan pengguna untuk membaca buku yang dimaksud langsung dari aplikasi iJakarta. Selain itu, pengguna juga dapat menjalin komunikasi dengan pembaca lainnya. Dengan begitu, pengguna iJakarta juga dapat menyarankan berbagai buku menarik kepada pengguna lainnya.

Baca Juga : Terbukti Orang Indonesia Tak Bisa Lepas Dari Jeratan FB, Hampir Semua Pengguna Internet Selalu Pakai Facebook !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here