Steller Resmi Meluncur Di Android, Medsos Steller Jadi Idola Baru Di Indonesia !

0
1281
Steller Resmi Meluncur Di Android, Medsos Steller Jadi Idola Baru Di Indonesia !

Resmi Rilis Untuk Perangkat Android, Steller Jadi Primadona Baru Pengguna Media Sosial di Indonesia !

Smeaker.comPerlahan tapi pasti, Steller kabarnya kini mulai banyak dikenal oleh para pengguna media sosial di tanah air. Resmi dirilis sejak tahun 2014 silam, Steller sebenarnya bukanlah aplikasi baru seperti yang mungkin banyak dikira para netizen saat ini. Steller sendiri memang baru masuk ke Indonesia pada bulan April 2016 lalu, maka tidak heran banyak orang yang mengira jika aplikasi yang pertama kali masuk Indonesia melalui Apple App Store tersebut akhirnya dikenal sebagai aplikasi baru.

Tak lama setelah kemunculannya di Apple App Store tersebut, Steller pada tanggal 3 Mei 2016 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk perangkat android dan resmi memasuki Google Play Store. Semenjak saat itulah, pengguna Steller bagai menjamur dengan cepat dan membuat aplikasi yang satu ini kian populer di kalangan pengguna media sosial tanah air.

Pada bulan April lalu, jumlah postingan yang diunggah pengguna baru dengan tagar #StellerID yang menunjukkan sebagai pengguna Steller di Indonesia bahkan tercatat hingga mencapai lebih dari 1.000 buah stories. Menariknya, pada hari ini Selasa (17/5/2016) bahkan pengguna Steller yang menggunakan tagar #StellerID berlipat hingga 10 kali lipat mencapai angka 10.000 buah.

Steller Resmi Meluncur Di Android, Medsos Steller Jadi Idola Baru Di Indonesia !

Sekedar infomasi, media sosial Steller sendiri sebenarnya hampir serupa dengan media sosial yang sedang populer saat ini, yakni Instagram yang banyak terfokus pada konten visual yakni foto dan video. Namun, yang membedakan Steller ialah gayanya dalam menyampaikan postingan yang tidak berupa foto atau video secara individual, melaikan dirangkai sebagai sebuah stories yang menyuguhkan cerita foto yang menarik.

Dengan kata lain, penggunanya akan dapat mengunggah sebuah cerita mengenai pengalamannya kala melakukan perjalanan ke tempat wisata. Yang lebih menariknya, Story tersebut juga aka dapat dibolak-balik seperti halnya halaman buku cerita yang akan menyuguhkan berbagai foto, video, juga tulisan yang akan menjelaskan mengenai perjalanan yang diceritakan postingan si pengguna.

Baca Juga : Lebih Powerfull Dibandingkan Instagram, Mampukah Steller Geser Popularitas Instagram Di Indonesia  ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here