Tak Ingin Kalah Dengan Para Kompetitornya, Twitter Siap Hubungkan Diri Ke Periscope !

0
907
Tak Ingin Kalah Dengan Para Kompetitornya, Twitter Siap Hubungkan Diri Ke Periscope !

Tak Ingin Kalah Dengan Para Kompetitornya, Twitter Siap Hubungkan Diri Ke Periscope !

Smeaker.comTwitter, kabarnya tengah kembali sibuk dengan perkembangan teknologi yang sedang disiapkannya. Tak ingin kalah dengan sejumlah media sosial yang menjadi kompetitornya untuk menyajikan layanan live streaming, aplikasi chatting yang bergambar burung tersebut kini siap kembali mencoba menghubungkan dirinya dengan aplikasi live streaming dan broadcasting bernama Periscope.

Salah satu bentuk uji coba yang kini tengah berusaha disempurnakan oleh Twitter, ialah dengan memberikan tombol ‘Go Live’ yang disematkannya pada aplikasi Twitter. Tombol tersebut berfungsi untuk memungkinkan pengguna Twitter guna memulai menonton layanan live streaming dari Periscope.

Dengan kata lain, jika pengguna Twitter menekan tombol tersebut maka secara otomatis mereka akan dialihkan menuju aplikasi Periscope. Sedangkan jika pengguna Twitter tersebut belum menginstall aplikasi Periscope pada perangkatnya, pengguna Twitter akan dialihkan menuju toko aplikasi digital yang ditawarkan masing-masing platform.

Tak Ingin Kalah Dengan Para Kompetitornya, Twitter Siap Hubungkan Diri Ke Periscope !

Meskipun begitu, pihak Twitter hingga saat ini kabarnya baru hanya meluncurkan fitur ‘Go live’ tersebut hanya untuk beberapa penggunanya saja untuk dilakukan uji coba. Kemudian jika fitur tersebut nantinya sukses disempurnakan, maka semua pengguna Twitter akan dapat langsung menikmati fitur live streaming dari aplikasi Periscope yang terhubung dengan Twitter.

Nah, untuk kalian yang tak sabar dengan kedatangan fitur baru Twitter tersebut, tampaknya memang harus menunggu. Pasalnya, Twitter juga belum secara resmi mengumumkan kapan update fitur terbaru tersebut akan hadir. Sedangkan dari kabar angin yang beredar, jika fitur ‘Go Live’ tersebut juga bukan satu-satunya fitur baru yang akn kian meramaikan Twitter.

Selain ‘Go Live’, beberapa fitur baru yang kabarnya siap meramaikan media sosial yang mempunyai markas besar di San Francisco, Amerika Serikat tersebut juga mempunyai wacana untuk tidak menghitung link dan foto sebagai karakter. Sehingga, pengguna Twitter akan tetap dapat menuliskan cuitan hingga 140 karakter tanpa terganggu dengan pemotongan  yang disebabkan penyisipan link ataupun foto.

Baca Juga : Sambut Olimpiade 2016, Twitter Luncurkan 2 Emoji Khusus Sambut Olimpiade Di Brazil !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here