Harga LG Phoenix 2 dan Spesifikasi, Android Marshmallow Berbalut Layar HD Harga Satu Jutaan

0
1906
Harga LG Phoenix 2 dan Spesifikasi, Android Marshmallow Berbalut Layar HD Harga Satu Jutaan

Harga LG Phoenix 2

Harga LG Phoenix 2 TerbaruBelum lama setelah sukses meluncurkan perangkat ponsel pintar premium terbarunya yang bertajuk LG Stylo 2, vendor perangkat elektronik terkemuka asal Korea Selatan LG kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya. Namun, berbeda dengan LG Stylo 2 yang diciptakan guna menyasak kalangan atas pengguna smartphone. Kali LG kembali meramaikan dunia ponsel pintar dengan resmi merilis perangkatnya yang bertajuk LG Phoenix 2 guna mengisi kalangan entry-level.

Meskipun begitu, LG tak membekali LG Phoenix 2 dengan spesifikasi yang asal-asalan. Hal tersebut terbukti dengan adanya teknologi jaringan sekelas 4G LTE yang akan memanjakan para pengguna internet di LG Phoenix 2. Sedangkan teknologi menarik lainnya, LG Phoenix 2 juga akan menyematkan layar berkualitas HD yang siap menyuguhkan tampilan gambar jernih pada bagian sektor antarmukanya. Sedangkan pada bagian paling dalamnya, LG Phoenix 2 juga akan menyuguhkan tampilan yang futuristik serta fresh dengan sejumlah fitur baru yang ditawarkan android v6.0 Marshmallow.  Lantas bagiamana dengan kemampuan lainnya? Berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga LG Phoenix 2

Memulai bahasan dari sektor antarmuka, LG Phoenix 2 siap menawarkan teknologi layar cemerlang dengan bekal panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inci diatas permukaannya. Dengan layar yang terbilang cukup luas tersebut LG Phoenix 2 digadang-gadang akan menyuguhkan tampilan gambar yang jernih dan berkualitas HD 720 x 1280 pixels pada bagian mukanya. Ditambah lagi, dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density yang dapat dihasilkan layar LG Phoenix 2. Tentunya juga akan turut membuat setiap inci layar LG Phoenix 2 tampil cemerlang.

Sementara untuk hal perlindungan, LG Phoenix 2 menyematkan lapisan pelindung layar sekelas Scartch-resistant glass yang terbukti tangguh menghadapi goresan benda tajam. Tak hanya tangguh, layar utama LG Phoenix 2 juga akan menampilkan layar yang mempesona dengan bentuk lengkung 2.5D Arc Glass yang menawan untuk dilihat dari berbagai sudut pandang .

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, LG Phoenix 2 akan memanjakan para penggunanya dengan dengan performa cepat yang disuguhkan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Tak akan bekerja sendirian, LG Phoenix 2 juga masih akan menyematkan otak CPU berbasis Quad-core dengan clock speed hingga mencapai 1.3 GHz. Dengan begitu, LG Phoenix 2 siap menyuguhkan performa maksimal yang dijalankan diatas kemewahan tampilan futuristik yang ditawarkan sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow yang tentunya turut menghadirkan sejumlah fitur terbaru.

Harga LG Phoenix 2 dan Spesifikasi, Android Marshmallow Berbalut Layar HD Harga Satu Jutaan

Sementara untuk anda yang mempunyai hobi bermain game pada platform android, LG Phoenix 2 akan membantu anda memainkan game dengan grafik yang handal dengan menyematkan komponen GPU Adreno 304 pada bagian pengolahan grafiknya. Hal tersebut juga akan didukung dengan RAM 1.5 GB yang tertanam sebagai memori utama yang menampung data dari aplikasi yang sedang dioperasikan LG Phoenix 2. Sehingga, LG Phoenix 2 akan siap menjalankan game berat yang memang memerlukan cukup banyak ruang untuk menampung sementara datanya.

Sedangkan untuk membantu mengamankan semua file penting anda yang tersimpan pada perangkat, LG Phoenix 2 akan menawarkan ruang penyimpanan berupa memori internal dengan kapasitas hingga mencapai 16 GB. Meskipun ukuran tersebut terbilang cukup besar, nyatanya LG Phoenix 2 masih akan menyediakan slot memori eksternal guna menambahkan kapasitas tambahan. Dengan slot yang disediakannya tersebut, kabarnya LG Phoenix 2 bahkan siap menampung microSD dengan daya tampung hingga mencapai 32 GB.

Beranjak meninggalkan ruang penyimpanan, pada bagian punggung LG Phoenix 2 tertanam lensa kamera 8 MP yang akan menjadi senjata utamanya untuk menyuguhkan gambar yang jernih. Hal tersebut tentunya juga akan didukung dengan berbagai fitur menarik yang diantaranya, LED flash dan autofocus yang pastinya menjadi modal berharga guna menghadirkan gambar yang cemerlang.

Bahkan kamera LG Phoenix 2 juga bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video berkualitas HD dengan resolusi [email protected] Tampil sebagai kamera selfie, menariknya kamera depan LG Phoenix 2 yang dimotori lensa berkekuatan 5 MP tersebut tlah menyuguhkan fitur virtual Selfie Flash. Dengan begitu, tak akan menjadi masalah untuk mengabadikan momen selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Sedangkan yang akan menjadi perangkat jeras yang menyuplai tenaga untuk menjalankan semua aktivitasnya, LG Phoenix 2 hadir dengan dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas penampung daya hingga maksimal berukuran 2125 mAh. Meskipun ukuran tersebut terbilang cukup kecil untuk ukuran sebuah smartphone bertenaga powerfull pada sektor dapur pacunya, baterai LG Phoenix 2 tersebut diklaim sanggup bertahan hingga lebih dari 310 jam pada mode stand-by. Lalu untuk waktu berbicara lewat jaringan telepon LG Phoenix 2 sanggup bertahan hingga 20 jam nonstop.

Harga LG Phoenix 2 dan Spesifikasi, Android Marshmallow Berbalut Layar HD Harga Satu Jutaan

Daftar Lengkap Spesifikasi LG Phoenix 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2600 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 144.5 x 71.4 x 8.6 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(Zero Gap Display, In-Cell Touch)
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant (2.5D Arc Glass)
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8906
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo tagging, 4x Camra zoom, Panorama, Voice capture, face Beauty, Burst mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture shot, Touch & Shoot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Flash (Virtual Selfie Flash)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Social Networking Services And Apps
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Removable, Li-Ion 2125 mAh battery
Stand-by Up to 310 h
Talk time Up to 20 h
Music play Up to 40 h

Harga LG Phoenix 2

Nah, sedikit berbicara tentang Harga LG Phoenix 2 yang ditawarkan pihak vendor asal Korea Selatan tersebut. Mengingat sepesifikasinya yangterbilang cukup mempuni, kabarnya Harga LG Phoenix 2 hanya akan dibanderol untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Dengan mengunggulkan jaringan 4G LTE, layar mewah berkualitas HD, serta jeroan yang terbilang cukup tangguh. Harga LG Phoenix 2 siap dilepas dengan banderol USD 99.99 atau setara dengan sekitar  Rp 1.3 Jutaan.

Harga LG Phoenix 2 Baru : Rp 1.300.000,-

Harga LG Phoenix 2 Bekas : –

Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut tentang apakah perangkat LG Phoenix 2 yang satu ini akan menembus pasaran Indonesia dalam waktu dekat. Yah, untuk anda penggemar LG yang sudah tak sabar mencicipi kemampuan LG Phoenix 2, kita tunggu saja tanggal mainnya di tanah air.

Baca Juga : Harga LG G5 SE dan Spesifikasi, Smartphone Edisi Spesial Suguhkan OS Marshmallow RAM 3 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here