Harga ZTE Voyage 4 dan Spesifikasi, Bentang Layar HD Dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass

0
1213
Harga ZTE Voyage 4 dan Spesifikasi, Bentang Layar HD Dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass

Harga ZTE Voyage 4

Harga ZTE Voyage 4 TerbaruKabar gembira kembali muncul dari vendor ponsel pintar asal China, ZTE. Salah satu produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan kembali meluncurkan perangkat android terbarunya yang bertajuk ZTE Voyage 4. Perangkat tersebut sekaligus menjadi generasi penerus dari perangkat sebelumnya ZTE Voyage 3 yang sukse menyasak kalangan menengah pasaran ponsel pintar yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

ZTE Voyage 4 sendiri kabarnya siap dipasarkan untuk kalangan menengah dengan segudang spesifikasi mempuni yang siap memanjakan para penggunanya. Tak hanya itu, ZTE Voyage 4 juga bakal tampil elegan dengan menyuguhkan rangka luar stylish berbalut bahan metal yang tentunya akan menghadirkan tampilan yang menarik dilihat. Dan yang tak kalah menariknya, bagian muka ZTE Voyage 4 yang siap menyuguhkan layar cemerlang yang tangguh dengan balutan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass yang tangguh. Lantas bagaimana dengan fitur yang lainnya? Guna mengetahui lrbih lanjut tentang ZTE Voyage 4, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Voyage 4

Berbicara tentang kelebihan yang akan ditawarkan ZTE Voyage 4, salah satunya ialah dengan tersematnya teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE yang siap menyuguhkan internet cepat untuk pengguna ZTE Voyage 4. Dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, bahkan ZTE Voyage 4 diklaim akan sanggup menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Sedangkan yang akan mendukungnya, ZTE Voyage 4 tak lupa juga akan menyuguhkan dua jaringan intenet berupa EDGE dan GPRS yang dapat digunakan kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G dan 3G.

Tercipta dengan dimensi rangka berukuran 146 x 70 mm dengan ketebalan 8 mm, ZTE Voyage 4 juga telah menawarkan dua slot kartu SIM yang siap dioperasikan secara bersamaan. Dengan semua komponen tangguh yang tertanam pada tubuhnya tersebut, bobot ZTE Voyage 4 bahkan masih terbilang cukup ringan yakni hanya 147 gram. Sehingga, tak hanya akan nyaman dilihat namun ZTE Voyage 4 juga akan menyuguhkan operasional yang nyaman di genggaman tangan.

Beralih pada bagian muka, ZTE Voyage 4 hadir dengan mengusung panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 inci diatas permukaannya. Ukuran layar yang cukup luas tersebut pastinya juga akan dibekali dengan kemampuan untuk menyuguhkan tampilan gambar jernih beresolusi HD 720 x 1280 pixels . Ditambah lagi, dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density tentunya juga akan turut membuat gambar yang ditampilkan layar utama ZTE Voyage 4 kian detail setiap pada incinya.

Harga ZTE Voyage 4 dan Spesifikasi, Bentang Layar HD Dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass

Bahkan, layar ZTE Voyage 4 tersebut akan kian sempurna dengan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass yang terbalut rapi pada bagian terluarnya. Sehingga, layar utama ZTE Voyage 4 akan siap menghadapi goresan benda tajam kala anda menggunakannya. Yang lebih menariknya lagi, layar utama ZTE Voyage 4 tersebut juga akan menghadirkan tampilan yang elegan berbentu 2.5D Curved Glass yang menyuguhkan layar lengkung mempesona.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacu ZTE Voyage 4, ponsel pintar yang satu ini akan menyuguhkan chipset MediaTek MT6735P yang terbukti cukup tangguh dalam menjalankan setiap perintah yang diterima ZTE Voyage 4. Tak hanya itu, smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut juga masih akan menanamkan otak prosesor Quad-core 1 GHz guna menyuguhkan pengolahan program yang cepat dan akurat.

Sedangkan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan, ZTE Voyage 4 bakal diperkuat komponen GPU Mali-T720 yang akan menyuguhkan grafik yang handal yang akan ditampilkan pada bagian layar utamanya. Tak hanya memanjakan para gamers dengan grafik yang mantap, ZTE Voyage 4 juga didukung RAM 2 GB yang akan menjadi penampung sementara data dari aplikasi yang sedang dijalankan ZTE Voyage 4. Dengan begitu, anda tak perlu mematikan aplikasi lain yang berjalan di latar belakang untuk memainkan game berat.

ZTE Voyage 4 juga bakal menyediakan ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB. Namun jika ukuran tersebut dirasa masih kurang, ZTE Voyage 4 juga masih menyediakan menyediakan slot memori eksternal guna menambahkan ruang penyimpanan tambahan. Bahkan, dengan slot tersebut ZTE Voyage 4 diklaim mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128GB.

Sementara guna memenuhi kebutuhan fotografi, ZTE Voyage 4 akan menanamkan kamera utama dengan lensa 8 MP pada bagian punggungnya. Dengan dilengkapi sejumlah fitur menarik seperti LED flash serta autofocus yang diusungny tersebut, tak hanya akan menawarkan gambar yang jernih ZTE Voyage 4 juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menghadirkan rekaman video berkualitas full HD dengan resolusi berukuran [email protected] Kemudian pada bagian depan, ZTE Voyage 4 mempercayakannya pada lensa kamera 5 MP guna menyuguhkan foto selfie yang jernih berkualitas.

Yang tak kalah menariknya selain dibekali dengan lensa kamera tangguh, punggung ZTE Voyage 4 juga akan dibekali dengan baterai dengan kapasitas penampung daya yang terbilang besar. ZTE Voyage 4 siap menyuguhkan jangka waktu operasional yang lebih lama dengan bekal baterai Li-Po 4000 mAh yang tersemat pada bagian punggungnya. Dengan baterai tersebut, ZTE Voyage 4 diklaim sanggup bertahan hingga jangka waktu lebih dari 450 jam pada mode stand-by, hingga 20 jam waktu bicara, 60 jam memutar musik, atau hingga 12 jam nonstop memutar video atau film kesukaan anda.

Harga ZTE Voyage 4 dan Spesifikasi, Bentang Layar HD Dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Voyage 4

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600,LTE 850, LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 146 x 70 x 8 mm
Weight 147g
SIM Dual, (Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.0 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels, (~294 ppi Pixel Density)
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up To 128GB
Internal 8GB, 2 GB RAM
Platform OS Android 5.1 (Lollipop), (MiFavor UI)
Chipset MediaTek, MT6735P
CPU Quad Core, 1GHz
GPU  Mali T720
Camera Primary 8MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama
Video 1080p@ 30fps
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, ZTE Apps, PDF Viewer, Document Editor
Battery Li-Po 4000 mAh
Stand-by Up to, 450 h
Talk Time Up to, 20 h
Music Playback Up to, 60 h
Video Playback Up to, 12 h
Colors Golden, Silver

Harga ZTE Voyage 4

Harga ZTE Voyage 4 Baru : Rp 2.300.000,-

Harga ZTE Voyage 4 Bekas : –

Harga ZTE Voyage 4 kabarnya telah resmi menyasak pasaran ponsel pintar dengan banderol awal senilai USD 154 atau setara dengan sekitar Rp 2,3 Jutaan rupiah. Namun, sayangnya hingga kini belum ada keterangan resmi dari ZTE tentang kapan atau apakah ZTE Voyage 4 akan juga diluncurkan ke tanah air. Mengingat spesifikasi yang terbilang cukup mempuni serta Harga ZTE Voyage 4 yang terbilang bersaing, bukan tidak mungkin ZTE Voyage 4 akan menjadi salah satu pilihan smartphone yang paling dicari penggunanya pada kalangan menengah.

Baca Juga : Harga ZTE Blade A910 dan Spesifikasi, Layar 5.5 inci HD Suguhkan Kamera 13 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY