4 Kebiasaan Ini Jangan Dilakukan Di FB Ya, ,Berbahaya !

0
2567
4 Kebiasaan Ini Jangan Dilakukan Di FB Ya, ,Berbahaya !

4 Kebiasaan Buruk Yang Sebaiknya Di Hindari, Apa Saja ?

Smeaker.comFacebook (FB), sejatinya memang hanya merupakan sebuah layanan media sosial sebagai hiburan dan penghubung antar penggunanya. Dengan kata lain, kamu dapat membagikan berbagai cerita, gambar, hingga konten apapun itu untuk dibagi dengan pengguna FB lainnya. Namun, yang masih harus kamu ketahui ialah jika FB juga dihuni oleh banyak pengguna lainnya. Dengan begitu, penggunaannya juga tidak dapat terlalu bebas dalam mengekspresikan diri di FB.

Pasalnya, orang-orang yang menjadi teman kamu di FB juga pastinya mempunyai pemikiran tersendiri, cara membaca dan menikmati cerita yang kamu suguhkan dengan cara dan pemikirannya masing-masing. Bahkan mereka bisa saja terganggu ataupun tersinggung dengan status yang tak wajar. Agar status yang kamu buat tidak menjadi gangguan untuk orang lain di FB, berikut adalah hal yang perlu diperhatikan.

  1. Pamer Kemesraan Yang Berlebihan

Jika kamu pernah menemukan teman yang terlalu sering mengunggah foto kemesraan di FB, tentunya akan menjadi hal yang menggangu. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengurangi frekuensi postingan semacam itu yang mungkin saja akan dapat menjadi gangguan untuk orang lain di FB.

  1. Broadcast Undangan Game

Bermain game dengan konsep sosial memang menyenangkan, tak jarang game di FB juga dijadikan sebagai penghubung para pengguna FB. Namun, yang perlu kamu ingat jika memang tak semua orang akan merasa senang dengan undangan game dari kamu. Bahkan, sebagian orang tersebut hanya ingin menikmati FB tanpa gangguan permintaan bermain game FB yang menumpuk.

4 Kebiasaan Ini Jangan Dilakukan Di FB Ya, ,Berbahaya !

  1. Menjadikan FB Sebagai Alat Kampanye

Dalam keadaan yang sedang berada pada masa menjelang pemilihan umum, memang kerap kali lini masa kita akan dipenuhi oleh berbagai foto dan status yang memuji bahkan mencaci calon dari partai politik tertentu. Hal tersebut tentu akan sangat menggangu dan bahkan terbilang sebagai kegiatan yang dapat menimbulkan pro-kotra.

  1. Terlalu Banyak Mengunggah Foto Anak

Berbagai tingkah bayi memang terlihat lucu dan menggemaskan. Namun, pastikan agar jangan sampai anda mengunggah terlalu banyak foto anak anda ke FB. Bukan artinya melarang untuk mengunggah dan memamerkan foto anak kecil anda yang menggemaskan, hanya saja kamu juga harus menakar tentang kadarnya. Sebab, tak semua orang akan dapat menikmati foto tersebut setiap hari dan pastinya ada pula orang yang merasa bosan. Maka dari itu, variasi dengan cerita lainnya memang perlu agar tak mengganggu orang lainnya.

Baca Juga : Kenapa Posting Foto Bayi Di FB Bisa Kena Denda Rp 672 Juta ? Ini Dia Alasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY