Tak Cukup Berkomentar, YouTube Siapkan Ruang Obrolan 2 Arah Yang Pastinya Bisa langsung Tatap Muka !

0
2235
Tak Cukup Berkomentar, YouTube Siapkan Ruang Obrolan 2 Arah Yang Pastinya Bisa langsung Tatap Muka !

Update YouTube, Kini Platform Berbagi Video Tersebut Akan Suguhkan Ruang Percakapan Dua Arah !

Smeaker.comKala menemukan video yang menarik di Youtube, seringkali akan muncul keinginan untuk membagikan video di Youtube tersebut kepada sekelompok teman atau keluarga kita. Dengan begitu, akhirnya banyak tautan link video Youtube yang akhirnya tersebar di berbagai media sosial dan chat. Namun, kabarnya dalam waktu dekat Youtube akan segera menghilangkap kerumitan memindahkan tautan untuk membagikan konten Youtube tersebut. Setidaknya, hal tersebutlah yang dijanjikan aplikasi Youtube mobile nantinya.

Fitur terbaru Youtube itu kabarnya akan memungkinkan para penggunanya untuk memanggil beberapa orang sekaligus guna menyaksikan video di Youtube dan mendiskusikannya.  Fitur baru Youtube berbentuk ‘ruang obrolan’ itu akan memanjakan para pengguna Youtube dengan layanan chatting yang disediakan.

Hal itu tampaknya menjadi salah satu strategi yang diterapkan Youtube agar penggunanya tak mendapat waktu untuk berpaling pada aplikasi lainnya. Sebab, pengguan YouTube tak lagi harus membagikan konten yang mereka tonotn dengan mengopi link dan membagikanya chat lainnya. Pengguna YouTube akan bisa menonton, membagikan konten, hingga chatting secara langsung di platform YouTube.

Tak Cukup Berkomentar, YouTube Siapkan Ruang Obrolan 2 Arah Yang Pastinya Bisa langsung Tatap Muka !

Dalam ruang chatting yang disediakan YouTube tersebut, penggunanya akan bisa langsung membagikan video lainnya sebagai balasan atas diskusi yang sedang dilakukan di video tersebut. Dengan kata lain, pengguna YouTube tak harus berkutat pada tautan dan membagikannya lewat lintas aplikasi yang merepotkan.

Sementara itu, menurut Shimrit Ben-Yair selaku Director of Product Management YouTube mengatakan. Fitur tersebut dikembangkan setelah tim YouTube yang melakukan pengamatan tentang kemudahan membagikan kontennya akan dapat meningkatkan hasrat pengguna untuk saling berbagi antar pengguna yang lainnya.

Kabarnya, bahkan fitur strategis tersebut kini juga sudah dapat dinikmati beberapa pengguna YouTube yang beruntung. Mereka juga dapat mengajak para temannya untuk turut menikmati konten dengan fitur itu dengan mengundang mereka ke grup chatting YouTube. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan fitur terbaru YouTube itu akan dapat dijajal semua pengguna YouTube secara global.

Baca Juga : Hore , , Youtube Siap Buka Layanan TV Online Lho ? Gratis ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here