Logo Baru Instagram Muncul, Banyak Netizen Layangkan Sindiran. Kenapa ?

0
1793
Logo Baru Instagram Muncul, Banyak Netizen Layangkan Sindiran. Kenapa ?

Logo Baru Instagram Banyak Tuai Sindiran Netizen ! Ini Dia Alasannya !

Smeaker.comSetelah sebelumnya ketahuan tentang wacananya untuk mengubah tampilan sektor antarmuka pada layanannya, Instagram ternyata memang benar-benar memperkenalkan tampilan user interface terbarunya yang lengkap dengan Logo Baru Instagram yang turut dirombak. Bahkan, Logo Baru Instagram tersebut terbilang memang dirubah secara menyeluruh.

Logo Instagram yang sebelumnya menampilkan bentuk kompleks menyerupai kamera Polaroid tersebut diubah menjadi jauh lebih sederhana. Dengan garis outline berwarna putih, Logo Baru Instagram tersebut menggunakan degradasi beberapa warna ceria yang digunakannya sebagai background. Namun, tampaknya memang tak semua orang suka dengan Logo Baru Instagram yang menyuguhkan  tampilan yang sesuai dengan tampilan flat sistem operasi modern tersebut.

Sejumlah sindiran dan ejekan pun dilontarkan para penggunanya yang tidak menyukai Logo Baru Instagram tersebut. Melalui media sosial lainnya seperti Twitter, netizen beramai-ramai membandingkan dan mengomentari Logo Baru Instagram yang diperkenalkan anak perusaahn Facebook tersebut.

Logo Baru Instagram Muncul, Banyak Netizen Layangkan Sindiran. Kenapa ?

Salah satu sindiran yang ditujukan untuk Logo Baru Instagram tersebut datang dari pemilik akun @4evrmalone yang menyatakan, ia sangat terkesan dengan seluruh waktu san upaya yang dihabiskan guna membuat Logo Baru Instagram. Komentar tersebut dilontarkan dengan menyandingkan Logo Baru Instagram dengan sebuah tampilan salah satu Background yang ada di Microsoft Power Point yang mempunyai degradasi warna yang sama.

Tak hanya pengguna twitter asing, para penggemar Instagram di tanah air juga turut terbelah menjadi dua kubu yang berbeda. Ada yang menyatakan tentang kesukaannya kepada Logo Baru Instagram tersebut, dan bahkan juga akan yang menyatakan jika Logo Baru Instagram tersebut kurang menarik.

Seperti halnya pengguna instagram Indonesia dengan nama akun @taufiqipram yang mengatakan, jika ia merasa suka dengan Logo Baru Instagram itu. Menurutnya, Logo Baru Instagram tampil lebih Revolusioner. Hal tersebut sepertinya akan cocok dengan tampilan OS smartphone terbaru yang menampilkan user interface yang lebih modern.

Lalu, bagaimana dengan penilaian kamu? Lebih suka Logo Baru Instagram atau justru malah suka dengan logo lama yang dipasangnya dulu?

Baca Juga : Lebih Powerfull Dibandingkan Instagram, Mampukah Steller Geser Popularitas Instagram Di Indonesia  ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here