Lebih Powerfull Dibandingkan Instagram, Mampukah Steller Geser Popularitas Instagram Di Indonesia  ?

0
1025
Lebih Powerfull Dibandingkan Instagram, Mampukah Steller Geser Popularitas Instagram Di Indonesia  ?

Steller Siap Hadirkan Persaingan Untuk Instagram, Bagimana  Kans Steller di Indonesia ?

Smeaker.comJika sebelumnya kita lebih mengenal Instagram sebagai media sosial yang memungkinakn penggunanya untuk berbagi foto dan video, Steller siap menyuguhkan hal serupa dengan aplikasi anak perusahaan FB tersebut. Dengan fungsi utamanya yang memang untuk berbagi foto dan video tersebutlah, maka tak heran jika kebanyakan platform  yang satu ini dihuni oleh postingan foto mengagumkan hasil fotografer handal.

Meskipun menghadirkan tampilan yang berisi album foto yang bercerita, bukan berarti Steller ini hanya layak untuk orang-orang yang bekerja di bidang fotografer yang mempunyai kegemaran mengelolah gambar saja. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Dita W.Yolashasanti sebagai salah satu pengguna Steller pertama di Indonesia. Baginya, memadukan teks dengan gambar visual secara seimbang memang menjdai tantangan yang menarik dan melatih pemikiran untuk menyuguhkan konten yang lebih menarik.

Lebih Powerfull Dibandingkan Instagram, Mampukah Steller Geser Popularitas Instagram Di Indonesia  ?

Dita juga tidak memungkiri jika cara kerja Steller dan Instagram memang mempunyai cara bermain yang serupa. Namun, tentunya masih dengan perbedaan platform yang membesut keduanya Dita mengaggap Steller mempuyai beberapa kelebihan dibandingkan instagram. Wanita yang menjadi kurasi untuk konten Steller Indonesia tersebut juga mengatakan, jika Steller akan mengajak penggunanya bercerita dengan menggunakan foto, video, dan text. Berbeda jika dibandingkan dengan instagram yang masih terbatas oleh satu postingan, atau waktu jika berbentuk sebuah video.

Dita mengatakan, dengan menggunakan Steller penggunanya akan lebih bebas bercerita dari halaman ke halaman dengan ilustrasi foto dan video. Terlebih untuk yang mempunyai hobi membuat tutorial seperti Dita, format Steller dianggap lebih tepat. Adanya text untuk membahas tentang proses yang dipadukan dengan video yang menunjukkan caranya, akan menjadi perpaduan yang menyenangkan dan lebih jelas dalam menyampaikan konten.

Sementara bentuknya yang menyerupai buku juga pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri. Menurut Dita, seolah Steller memungkinkan untuk semua orang dapat mempublikasikan ceritannya sendiri dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga : FB (Facebook) Dan Instagram Sering Bikin Penggunanya Depresi, Kok Bisa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY