WhatsApp Versi Dekstop Mulai Injakkan Kaki Di Windows Dan Mac !

0
1456
WhatsApp Versi Dekstop Mulai Injakkan Kaki Di Windows Dan Mac !

WhatsApp Versi Dekstop Siap Manjakan Pengguna Windows dan Mac, Buruan Coba Yukk !

Smeaker.comWhatsApp, secara resmi mengumumkan tentang peluncuran aplikasinya untuk perangkat komputer Windows dan Mac. Aplikasi yang diakuisisi oleh FB tersebut mengatakan jika seperti halnya yang mereka lakukan pada ponsel, WhatsApp Versi Dekstop kabarnya juga siap memanjakan para pengguna perangkat desktop dengan fungsi keyboard yang kabarnya juga siap ditingkatkan.

Tak hanya itu, semua pesan yang dikirim dan diterima dari aplikasi WhatsApp Versi Dekstop tersebut juga akan tersinkronisasi dengan aplikasi WhatsApp pada perangkat mobile penggunanya. Rumor tersebut mencuat kala beberapa waktu lalu sempat ramai beredar tentang gambar screenshot yang mengindikasikan aplikasi WhatsApp Versi Dekstop tersebut akan segera meluncur.

Sementara itu, kabarnya WhatsApp Versi Dekstop tersebut akan dapat di-install dan dijalankan pada peranngkat MacOS X 10.9, Windows 8 atau versi OS desktop yang lebih baru. Setelah melakukan pemasangan aplikasi WhatsApp Versi Dekstop, pengguna juga akan diminta untuk menyambungkan aplikasi dekstopnya dengan mobile dengan menggunakan QR Code.

WhatsApp Versi Dekstop Mulai Injakkan Kaki Di Windows Dan Mac !

Untuk melakukan pemindaian tersebut, caranya pun terbilang cukup mudah. Yakni penggunanya cukup dengan masuk ke menu Setting lalu pilih menu WhatsApp Web. Setelah proses pemindaian tersebut selesai dilakukan dan WhatsApp Mobile terhubung dengan desktop, maka secara otomatis semua data yang ada pada WhatsApp di ponsel penggunanya akan ditransmisikan ke WhatsApp Versi Dekstop.

Dengan begitu, para penggunanya dapat saling berkirim pesan di aplikasi WhatsApp Versi Dekstop. Tak berbeda dengan versi mobilenya, WhatsApp Versi Dekstop juga akan memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan sejumlah fitur yang disematkannya pada versi mobilenya. Pengguna dapat mencari kontak yang telah terhubung dengan akun WhatsApp miliknya.

Selain itu, pengguna WhatsApp Versi Dekstop juga akan dimudahkan untuk melakukan pengiriman emoji, file, serta suara layaknya pada ponsel pintar penggunanya. Dengan begitu, bukan tidak mungkin WhatsApp akan kian melonjak sebagai aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan oleh orang.

Baca Juga : Pengguna WhatsApp Wajib Tahu, Ini Nih 10 Fitur Terbaru Yang Siap Kamu Gunakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here