LG G5 SE (Special Edition) Siap Meluncur Di Indonesia ! Kapan dan Berapa Harganya ?

0
2287
LG G5 SE (Special Edition) Siap Meluncur Di Indonesia ! Kapan dan Berapa Harganya ?

Ini Dia ! LG G5 SE Siap Dipasarkan ke Tanah Air Dengan Harga 8 Jutaan

Smeaker.comPabrikan gadget asal Jepang, LG Electronics kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat smartphone flagship terbarunya ke ranah pasaran dunia ponsel pintar Indonesia. Akhir bulan Mei 2016 ini, kabarnya perangkat yang bertajuk LG G5 SE tersebut telah siap untuk dipesan secara pre-order. Sedangkan untuk penjualan ritel secara offlinenya, akan segera dimulai pada bulan Juni mendatang.

Menurut penuturan Hee Gyun Jang selaku Head of Mobile Communication Division LG Electronics Indonesia, Harga LG G5 SE tersebut akan dilepas kepasaran Indonesia dengan nilai jual setara dengan 8 Juta rupiah. Harga LG G5 SE yang ditawarkan tersebut sudah termasuk modul kamera yang juga akan ikut pada paket LG G5 SE.

Dengan label nama SE yang diembannya tersebut, ponsel pintar yang satu ini kabarnya bakal sedikit berbeda jika dibandingkan dengan model regulernya LG G5. Kali ini, LG akan memasangkan kapasitas RAM yang sedikit lebih kecil yakni hanya 3GB. Sedangkan sebagai prosesor yang akan menjalankan semua perintah dan program yang diterima LG G5 SE, tertanam chipset papan tengah yakni Snapdragon 652.

LG G5 SE (Special Edition) Siap Meluncur Di Indonesia ! Kapan dan Berapa Harganya ?

Jang berpendapat, spesifikasi yang disuguhkan LG G5 SE tersebut memang untuk menyesuaikan pasaran Indonesia dengan harga yang juga dibanderol bersaing. Harga LG G5 SE tersebut terhitung selisih 1 juta lebih murah jika dibandingkan dengan LG G5 regulernya yang dibenderol dengan nilai sekitar 9 Jutaan. Sementara itu, tampaknya tak hanya Indonesia yang kebagian LG G5 Special Edition tersebut. Dua Negara lainnya yang juga akan turut mendapatkan bagian untuk merasakan perangkat LG G5 SE tersebut ialah India dan Brazil.

Terlepas dari komponen RAM dan prosesor yang disuguhkan LG G5 SE, ponsel pintar yang satu ini juga akan menghadirkan spesifikasi yang masih sama dengan LG G5 pendahulunya. Bentang layar 5.3 inci yang diusungnya akan dipadukan dengan pesona kamera 16 MP dengan dua lensa normal dan wide yang tertanam pada bagian punggungnya. Kamera depan 8 MP, baterai 2800 mAh, memori internal 32 GB serta siap dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow.

Baca Juga : Harga LG G5 SE dan Spesifikasi, Smartphone Edisi Spesial Suguhkan OS Marshmallow RAM 3 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here