Harga ZTE Blade V7 Max dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Dengan Ketangguhan RAM 4 GB

0
1226
Harga ZTE Blade V7 Max dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Dengan Ketangguhan RAM 4 GB

Harga ZTE Blade V7 Max

Harga ZTE Blade V7 Max TerbaruSetelah sebelumnya santer terdengar rumor tentang kemunculannya, ZTE resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk ZTE Blade V7 Max. Nama ZTE Blade V7 Max sendiri sebenarnya bukan lagi menjadi hal baru yang didengar para pecinta ponsel pintar. Pasalnya, produsen ponsel pintar asal Tiongkok tersebut sebelumnya memang telah lebih dulu meluncurkan perangkat regulernya yang bertajuk ZTE Blade V7. Tak hanya itu, bahkan ZTE juga sukses meluncurkan versinya yang lebih ‘ringan’ bertajuk ZTE Blade V7 Lite yang bahkan telah masuk pada pasaran Indonesia.

Dengan label Max yang diusungnya, tentu dapat dipastikan ZTE Blade V7 Max tak akan tampil mengecewakan dengan suguhan spesifikasi yang ‘membosankan’. Salah satu buktinya, ialah tersematnya bentang layar luas dengan resolusi full HD yang diusungnya. Dengan begitu, ZTE Blade V7 Max akan siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang lebih berkualitas dan tampak lebih hidup. Bahkan, menariknya ZTE Blade V7 Max juga siap menyuguhkan performa maksimal dengan tertanamnya prosesor tangguh sekelas Octa-core yang akan menjamin kinerja ZTE Blade V7 Max.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Max

ZTE Blade V7 Max tentu tak ingin kalah dengan para pesaingnya yang memang telah lebih dulu telah sukses mengusung teknologi jaringan 4G LTE. Kali ini, ZTE Blade V7 akan memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat mengandalkan teknologi LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps.  Tak hanya itu, ZTE Blade V7 Max juga masih akan menyediakan dua jaringan pendukung berupa jaringan GPRS dan EDGE. Keduanya juga masih akan dapat diandalkan kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G ataupun 3G.

Sementara pada bagian muka, panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches akan menjadi andalan phablet yang satu ini untuk menyuguhkan tampilan cemerlang serta nyaman untuk dilihat dari berbagai sudut pandang. Bahkan, dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density yang dapat dihasilkan layarnya tersebut, ZTE Blade V7 Max siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar jernih berkualitas Full HD yang mantap.

Tak hanya cemerlang, kontruksi layar utama ZTE Blade V7 Max tersebut juga diciptakan dengan bentuk 2.5D curved screen yang pastinya akan menampilkan kesan yang lebih stylish. Sedangkan pada bagian terluarnya, dengan menyematkan lapisan pelindung layar sekelas Scratch-resistant glass ZTE Blade V7 Max juga akan menjamin ketangguhan layarnya dari goresan benda tajam yang mungkin dapat melukainya. Sehingga, keamanan layar ZTE Blade V7 Max pastinya akan terjamin dengan lebih maksimal.

Harga ZTE Blade V7 Max dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Dengan Ketangguhan RAM 4 GB

Masuk kebagian dapur pacu, ZTE Blade V7 Max menanamkan chipset Mediatek yang akan dikombinasikan dengan otak prosesor berupa GPU Octa-core dengan clock speed hingga mencapai sekitar 1.8 GHz. Dengan begitu, ZTE Blade V7 Max siap memanjakan para penggunanya dengan performa yang cepat dan akurat dalam menjalankan setiap perintah yang diterimanya. Sedangkan keberadaan operasional sistem android v6.0 Marshmallow yang menjalankan semua aktivitas ZTE Blade V7 Max, ponsel yang satu ini juga akan menjanjikan pengolahan program dengan tampilan yang lebih fresh dan terlihat futuristik.

Guna memenuhi kebutuhan gaming para pecinta game di platform android, ZTE Blade V7 Max siap menyuguhkan tampilan grafik yang berkualitas dengan ketangguhan CPU Mali-T720 yang tertanam pada sektor pengolahan grafik milik ZTE Blade V7 Max.

Hal tersebut akan ditunjang dengan RAM berukuran besar yang akan menjadi memori utama untuk menampung semua data sementara dari program yang dijalankan ZTE Blade V7 Max. Selain akan menghadirkan game yang ringan, ZTE Blade V7 Max juga siap menjalankan proses multitasking yang lebih lancar dan jauh dari lag yang menggangu. Dalam hal ini, ZTE Blade V7 Max menghadirkan dua versi ponsel yang masing-masing akan menyuguhkan RAM 3 GB dan juga 4 GB.

Sedangkan yang akan menjadi bagasi penyimpanan, ZTE Blade V7 Max hadir dengan dibekali memori internal dengan kapasitas luas mencapai 32 GB. Meskipun ukuran tersebut sudah terbilang cukup besar, nyatanya ZTE Blade V7 Max masih akan melengkapinya dengan menyuguhkan slot memori eksternal yang diklaim mampu menampung memori microSD dengannkapasitas maksimal hingga mencapai 32 GB.

Beranjak dari bagian dapur pacu untuk membahas tentang fitur kamera yang disuguhkan ZTE Blade V7 Max. Tertanam sepasang lensa kamera dengan kekuatan yang cukup tangguh guna menghadirkan hasil fotografi yang jernih. Pada bagian belakang, ZTE Blade V7 Max dibekali dengan lensa kamera utama 16 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga autofocus yang akan membantu membuat gambar yang diabadikan menggunakan kamera utama ZTE Blade V7 Max lebih terfokus pada objek.

Selain itu, ZTE Blade V7 Maxjuga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengabadikan setiap momen spesial dengan rekaman video full HD beresolusi [email protected] ZTE Blade V7 Max tak lupa juga menawarkan fitur kamera depan dengan lensa berkekuatan 5 MP untuk membantu para penggunanya mengambil foto selfie.

Sebagai sumber tenaga yang membantu ZTE Blade V7 Max menjalankan semua aktivitasnya, ZTE Blade V7 Max hadir dengan bekal baterai Li-Ion 3000 mAh yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Meskipun kapasitas tersebut terbilang cukup besar, namun dengan baterai yang dipasangkan secara Non-Removable tersebut pastinya masih akan sangat merepotkan jika baterai ZTE Blade V7 Max mengalami kerusakan. Yang tak kalah menariknya ialah fitur Quick Charger yang diusung guna memangkas waktu pengisian daya pada baterai ZTE Blade V7 Max.

Harga ZTE Blade V7 Max dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Dengan Ketangguhan RAM 4 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Blade V7 Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 154 x 77 x 7.2 mm
Weight 145 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-2.5D curved screen
Display size 5.5 inches (~70.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-Mi Favor UI
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3GB RAM / 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Octa-core 1.8 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 34456 pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Self timer, touch focus, face detection, smile detection,HDR, panorama, Face Beauty, Gesture shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Proximity, compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Silver, Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor-VoLTE Support
– Quick charge
– Social Networking Services & Apps
– Voice search
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 8 h

Harga ZTE Blade V7 Max

Harga ZTE Blade V7 Max RAM 3GB           : Rp 3.599.000,-

Harga ZTE Blade V7 Max RAM 4GB           : Rp 3.999.000,-

Berbicara tentang Harga ZTE Blade V7 Max, kabarnya ponsel pintar yang satu ini akan siap dipasarkan dalam dua versi. Dua versi ZTE Blade V7 Max yang dapat menjadi pilihan pada konsumennya tersebut berdasarkan dengan besar RAM yang disuguhkan masing-masing perangkat. Untuk versi pertama dengan RAM 3GB, Harga ZTE Blade V7 Max siap dilepas dengan nilai sekitar Rp 3,6 juta rupiah. Sementara untuk varian keduanya dengan bekal RAM 4GB, siap dipasarkan dengan nominal senilai sekitar Rp 4 juta rupiah.

Baca Juga : Harga ZTE Blade V7 Lite dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Andalkan Kamera Depan 8 MP + LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here