Xiaomi Siap Tawarkan Produk Gratis Saat Peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 Pro Di Indonesia, Kapan ?

0
4877
Xiaomi Siap Tawarkan Produk Gratis Saat Peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 Pro Di Indonesia, Kapan ?

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Siap Ditawarkan Secara Cuma-Cuma Dalam Peluncurannya Di Indonesia ?

Smeaker.comXaomi, kabarnya segera meluncurkan perangkat terbarunya kepasaran Indonesia. Menurut kabar yang berkembang, perangkat ponsel pintar yang dimaksud tersebut tak lain ialah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Menyambut hadirnya Xiaomi Redmi Note 3 Pro tersebut, kini Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah acara uji coba bagi para penggemarnya di tanah air yang bertajuk “Explorers Program”.

Melalui ajang yang digelar Xiaomi tersebut, vendor asal China itu siap menawarkan perangkat Xiaomi Redmi Note 3 Pro secara gratis. Tapi, tentunya juga masih dengan sejumlah ketentuan dan syarat yang berlaku untuk para penggunanya di Indonesia. Dalam program tersebut, 10 fans Xiaomi asal Indonesia yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untk membuat review di blog atau kanal Youtube pribadinya yang terkait Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Hal tersebut seperti yang scara langsung disampaikan dari laman resmi Xiaomi, untuk mendapatkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro secara cuma-cuma fansa yang terpilih akan diberikan waktu hingga selama 10 hari untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan pihak Xiaomi.

Xiaomi Siap Tawarkan Produk Gratis Saat Peluncuran Xiaomi Redmi Note 3 Pro Di Indonesia, Kapan ?

Setelah kompetisi tersebut uasi, ke-10 fans Xiaomi yang beruntung tersebut akan berkesempatan untuk mencoba Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan akan mendapatkan hak milik dari perangkat tersebut. Mereka bebas menggunakan Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang didapatkannya untuk keperluan pribadi, dengan syarat tidak untuk dijual atau diuangkan.

Namun, apabila fans yang mengikuti kompetisi tersebut tidak dapat memenuhi tantangan yang diberikan pihak Xiaomi, maka Xiaomi mempunyai wewenang untuk menarik kembali Xiaomi Redmi Note 3 Pro tersebut dari tangan peserta. Program Xiaomi Redmi Note 3 Pro Explorer tersebut hanya berlaku untuk fans Xiaomi warna Negara Indonesia. Periode pendaftaran sendiri kabarnya akan dilangsungkan mulai dari tanggal 6 Mei hingga 11 Mei 2016.

Dalam pemasarannya di Negara asal, China Xiaomi Redmi Note 3 Pro dilepas dengan harga setara Rp 2,1 Juta rupiah. Namun, untuk Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro di tanah air nantinya sendiri hingga kini belum diketahui akan dilepas dengan banderol berapa.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi, Phablet LTE Lollipop Kamera 16 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here