Harga Coolpad Note 3 Plus dan Spesifikasi, Layar Full HD 5.5 Inches Bertenaga Octa-core

0
2078
Harga Coolpad Note 3 Plus dan Spesifikasi, Layar Full HD 5.5 Inches Bertenaga Octa-core

Harga Coolpad Note 3 Plus

Harga Coolpad Note 3 Plus TerbaruSetelah sebelumnya cukup sukses dengan perangkat smartphonenya yang bertajuk Coolpad Note 3 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2015 lalu, serta variannya yang lebih ‘ringan’ yakni Coolpad Note 3 Lite yang resmi dipasarkan pada bulan Januari 2016 lalu, kini Coolpad kembali meluncurkan generasi terbarunya dengan versi yang lebih tinggi. Dengan sejumlah peningkatan yang dilakukan untuk memanjakan para penggunanya, Coolpad Note 3 Plus hadir sebagai perangkat terbaru yang diperkenalkan vendor asal China tersebut.

Salah satu yang menjadi keistimewaan Coolpad Note 3 Plus dibandingkan dengan versi terdahulunya, ialah resolusi layar lebar yang disuguhkannya. Kali ini, Coolpad Note 3 Plus hadir dengan menyuguhkan resolusi layar Full HD yang tentunya akan semakin membuat bentang layar 5.5 inches yang disuguhkannya tampak kian mewah. Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Coolpad Note 3 Plus kembali menyuguhkan prosessor sekelas Octa-core yang tentunya akan menjamin berjalannya program pada Coolpad Note 3 Plus kian cepat dan akurat. Membahas tentang spesifikasi Coolpad Note 3 Plus lebih jauh, berikut review Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 3 Plus.

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 3 Plus

Coolpad Note 3 Plus hadir dengan bekal teknologi jaringan 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan konektivitas yang kuat serta stabil. Bahkan dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Coolpad Note 3 Plus diklaim siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, sebagai jaringan pendukung Coolpad Note 3 Plus juga melengkapinya dengan jaringan EDGE dan GPRS kala penggunanya sedang berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G dan 3G.

Sementara itu, pada sektor antarmuka yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankan Coolpad Note 3 Plus, tersemat layar utama IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches diatas permukan Coolpad Note 3 Plus. Tak hanya luas, layar Coolpad Note 3 Plus tersebut juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk menampilkan gambar berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels. Bukan hanya itu, dengan kerapatan layar yang mencapai hingga sekitar 401 ppi pixels density, tentunya juga turut membuat setiap inchi layar Coolpad Note 3 Plus tampil lebih detail dan tampak lebih hidup.

Layar mewah Coolpad Note 3 Plus tersebut juga semakin lengkap dengan adanya lapisan pelindung layar sekelas Scratch-resistant Glass yang terbalut pada bagian terluar layarnya. Sehingga, anda tak perlu terlalu khawatir lagi dengan layar Coolpad Note 3 Plus ketika anda menggunakannya. Yang lebih menariknya, kabarnya Coolpad Note 3 Plus juga akan dilengkapi dengan fitur premium fingerprint sensor yang mampu digunakan sebagai pengaman ponsel anda. Sehingga, privasi anda akan lebih terlindungi dengan aman.

Harga Coolpad Note 3 Plus dan Spesifikasi, Layar Full HD 5.5 Inches Bertenaga Octa-core

Coolpad Note 3 Plus siap dijalankan di atas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang akan menyuguhkan tampilan yang lebih futuristik untuk menjalankan program dan setting Coolpad Note 3 Plus. Hal tersebut juga masih akan ditunjang dengan tampilan user interface Cool UI 6.0 yang akan menyuguhkan tampilan dengan degradasi warna cemerlang serta nyaman untuk dioperasikan.Sedangkan yang akan menjadi prosessor yang menjalankan semua perintah yang diterima Coolpad Note 3 Plus, tertanam chipset MediaTek MT6753 yang akan dikombinasikan dengan otak prosesor berbasis Octa-core Cortez-A53 dengan clock speed 1.3 GHz. Sebuah perpaduan yang pastinya akan sangat berharga untuk membantu menyuguhkan pengolahan program yang cepat serta akurat.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguanya, Coolpad Note 3 Plus menyematkan GPU Mali-T720MP2 yang akan menghuni sektor pengolahan grafik. Sehingga, Coolpad Note 3 Plus siap menyuguhkan grafik yang berkualitas untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Tak hanya itu, bahkan Coolpad Note 3 Plus juga masih akan didukung oleh RAM 3GB yang akan berperan sebagai memori utamanya. Dengan ruang memori utama yang luas tersebut, pastinya juga akan sangat berpengaruh kepada proses multitasking yang dijalankan Coolpad Note 3 Plus. Sehingga, berjalannya program akan dapat menjadi lebih cepat serta jauh dari lag yang menggangu.

Menengok fitur kamera yang disuguhkan Coolpad Note 3 Plus, ponsel pintar yang satu ini masih akan menghadirkan kamera utama 13 MP yang memang sejak awal menjadi senjata andalannya. Hasil foto yang diabadikan dengan kamera belakang Coolpad Note 3 Plus juga tentunya akan kian jernih dengan adanya segudang fitur menarik yang membantunya. Tak hanya gambar, kamera utama Coolpad Note 3 Plus juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengabadikan momen spesial dengan rekaman video berkualitas full HD [email protected] yang jernih. Sedangkan yang akan memenuhi kebutuhan selfie para penggunanya, Coolpad Note 3 Plus akan menyematkan lensa kamera 5 MP yang akan menjadi andalan Coolpad Note 3 Plus dalam menghadirkan foto selfie yang jernih dan berkualitas.

Tak hanya akan dihuni lensa kamera utama yang cemerlang, punggungt Coolpad Note 3 Plus juga akan dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang terbilang cukup besar. Coolpad Note 3 Plus hadir dengan menyematkan baterai Li-Ion dengan daya tampung energi hingga 3000 mAh yang siap menjalankan Coolpad Note 3 Plus dengan jangka waktu yang lebih lama. Namun, sayangnya baterai Coolpad Note 3 Plus tersebut dipasangkan secara Non-Removable yang mungkin akan menjadi sangat merepotkan jika nantinya baterai Coolpad Note 3 Plus tersebut mengalami kerusakan.

Harga Coolpad Note 3 Plus dan Spesifikasi, Layar Full HD 5.5 Inches Bertenaga Octa-core

Daftar Lengkap Spesifikasi Coolpad Note 3 Plus

NETWORK Technology GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 151.9 x 77 x 9.3 mm
Weight 168 gram
SIM Dual Sim
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch scratch resistant glass
PLATFORM OS Android Lollipop 5.1
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2
MEMORY Card slot microSD up to 64GB
Internal 16 GB, 3 GB
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Ringtones, MP3, MP4
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS Yes With A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser Yes
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Coolpad Note 3 Plus

Harga Coolpad Note 3 Plus Baru : Rp 1.790.000

Harga Coolpad Note 3 Plus Bekas : –

Seperti yang sedikit kita bahas di atas, meskipun spesifikasi Coolpad Note 3 Plus memang terbilang cukup mempuni, kabarnya Harga Coolpad Note 3 Plus hanya akan dilepas dengan nilai yang cukup terjangkau. Yups, Harga Coolpad Note 3 Plus kabarnya telah sampai di India dengan banderol senilai Rs 8.999 rupee atau setara dengan sekitar Rp 1,7 Juta jika dikonversikan dalam mata uang rupiah. Namun, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak Coolpad tentang kapan dan apakah Coolpad Note 3 Plus akan dipasarkan di tanah air seperti pendahulunya.

Baca Juga : Harga Coolpad ivvi i3 dan Spesifikasi, Performa Handal Octa-core Berpadu Android Marshmallow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY