Luncurkan Aplikasi Baru, GoTix Siap Bikin Pengguna GoJek Pesan Tiket Film Tanpa Harus Antre Lagi !

0
2076
Luncurkan Aplikasi Baru, GoTix Siap Bikin Pengguna GoJek Pesan Tiket Film Tanpa Harus Antre Lagi !

GoJek Siap Luncurkan Fitur GoTix, Yang Akan Buat Para Pengguna Tak Perlu Lagi Mengantri Tiket Film !

Smeaker.comLayanan mobile ticketing serta penyedia informasi tentang beragam acara hiburan di aplikasi GoJek yang bernama GoTix, kabarnya siap diperbarui untuk kian memanjakan para pengguna. GoJek siap menambahkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu Movies. Kategori terbaru tersebut akan memungkinkan para pengguna GoJek untuk dapat memesan serta membeli tiket film di CGV Blitz.

Hal itu seperti yang disampaikan secara resmi oleh VP GoJek Lifestyle Service, Windy Natriavi yang mengatakan jika fitur terbaru tersebut akan menjadikan GoTix semakin lengkap. Seperti yang kita tahu, Gotix sendiri sebelum ini adalah mobile ticketing yang bekerja sebagai penyedia informasi beragam acara yang akan digelar, mulai dari acara musik, olahraga, seni dan budaya, hingga workshop.

Windy menambahkan, dengan menggunakan fitur terbaru yang disiapkan GoJek tersebut, pengguna akan mendapatkan kepastian akan tiket, memilih tempat duduk yang diinginkan secara langsung, bahkan hingga melakukan pemesanan untuk hari berikutnya.

Luncurkan Aplikasi Baru, GoTix Siap Bikin Pengguna GoJek Pesan Tiket Film Tanpa Harus Antre Lagi !

Pengguna hanya perlu untuk memilih jenis film, lokasi bioskop, detail waktu yang diinginkan hingga dapat melihat kursi kosong yang tersedia untuk dipilih lalu melakukan pembayaran. Setelah pembayaran tersebut diselesaikan oleh para penggunanya, akan muncul konfirmasi berupa kode booking yang kemudian nantinya akan dapat ditukarkan dengan tiket asli di self ticketing machine CGV blitz.

Yang lebih menariknya lagi, GoJek kabarnya hanya akan mengenakan biaya yang sangat murah yakni hanya Rp 5.000 rupiah per transaksi terlepas dari berapa banyak pun tiket yang dipesan penggunanya. Sementara itu, Windy juga menuturkan jika saat ini pembelian tiket film CGV Blitz yang dilakukan dengan GoTix telah tersedia di 10 kota yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, serta Karawang.

Sedangkan untuk penjualan tiket kategori acara lainnya seperti halnya musik, olahraga, seni dan budaya, hingga workshop hanya akan tersedia untuk daerah Jakarta saja.

Baca Juga : Inilah Tarif Terbaru GoJek Setelah Resmi Luncurkan GoCar dan GoRide, Murah Abis Deh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here